Selasa, 29 Oktober 2013

Busana Yang Menjadi Inspirasi Dari Film

 Busana inspirasi Hari ini Busana dari Film "Hansel and Gretel - Witch Hunter"  " Breakfast at Tiffany's" fashionable movie tahun -60an yang di perankan Audrey Hepburn ini contohnya, kedua film yang berbeda ini bisa kita jadikan inspirasi kita dalam berpakaian.



Terinspirasi dari Hansel and Gretel dengan memakai Leather jacket, loose top, black pants, sepatu boots dan sling bag. Gaya ini sangat nyaman dipakai ketika kita berpergian dengan teman atau hanya sekedar makan siang. Gaya yang santai dengan loose top dan boots yang nyaman dipakai tetapi dengan ditambahkan sentuhan leather jacket yang membuat look ini terlihat lebih fashionable.

Bagi para wanita Indonesia yang lebih tertarik dan nyaman dengan sedikit lebih feminin, gaya Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany's dapat kita jadikan inspirasi yang tepat. Dengan signature style nya seperti little black dress, pearl necklace, cigarette holder dan kacamata tebal ini sudah menjadi salah satu trend berbusana dari tahun 60an sampai sekarang.

Artikel Terkait