Selasa, 29 Oktober 2013

Tips Agar Rambut Ikal Dan Kriting Lurus Tidak Mengembang

Tags

Banyak temen pada curhat soal masalah Rambut ikal dan  kritingnya yang nampak tidak stylis (trendy) dan bagi sebagian orang mungkin tidak sukai , menjadi sulit untuk mengatur gaya rambut dan cenderung tidak 'Pede' untuk sebagian orang dan pemilik rambut lurus akan lebih menyenangkan saat rambutnya bisa mengembang. Dan jelas berbanding terbalik dengan si pemilik rambut keriting, yang lebih suka dan merasa nyaman kalau rambutnya nggak mengembang.



Nah di sini kami menyajikan beberapa tips istimewa menangani rambut iklan atau kritingagar nampak lurus dan tidak mengembang . Rambut yang ikal dan kriting menjadi nampak indah karena tips berikut ini ladies  !

Gunakan Anti-frizz Produk anti-frizz bisa kamu temukan dalam berbagai bentuk, ada yang berupa gel, cair bahkan krim. Biasanya produk anti-frizz ini dilengkapi dengan serum pelindung rambut. Jadi, gunakan produk ini sebelum kamu siap menata rambutmu, rambut yang ikal dan keriting akan terasa lebih lembut dan 'kempes'. Produk ini bisa kamu beli di berbagai toko kosmetik atau toko yang menjual perlengkapan salon.

Pilih Potongan LayerKalau rambut ikal atau keritingmu sudah cukup panjang, memilih potongan layer bisa jadi alternatifnya. Potongan ini bisa bikin rambut terlihat lebih tipis dalam beberapa tingkat. Sesuaikan dengan ketebalan yang Ladies inginkan. Sehingga rambut ikal tampak lebih cantik tanpa menghilangkan keunikan ikalnya. Coba deh!

Kepang, Gulung Atau Ikat RambutMau yang lebih simple lagi? Cukup kepang atau ikat rambutmu untuk tampilan yang lebih rapi. Sedikit saran saja, jangan lakukan ini pada rambutmu setiap hari ya. Kalaupun saat kamu mengikat rambut, gunakan karet yang nyaman. Pastikan tidak mengikat atau menggulung rambut lebih dari 8 jam. Biarkan rambutmu merasa bebas saat tidur.

Cukup sekian tips mengatasi rambut ikal / kriting agar nampak lurus dan tidak mengembang dari primbon-arti.blogspot.com , bila teman anda mengalami masalah serupa yang di atas silahkan ke share teman anda dengan berbagi link melalui link berikut " Rambut ikal atau Kriting nampak lurus dan tidak mengembang"  Terimakasih atas kunjungan anda

Sumber :Clear.co.id

Artikel Terkait