Selasa, 29 Oktober 2013

Tips Mengatasi Mata Sembab Karena Kurang Tidur

Tags

Saat patah hati terkadang para ladies menangis semalaman sampai mata jadi sembab dan berkantung keesokan harinya. Tapi faktor lain juga bisa bikin mata sembab, seperti akibat durasi tidur yang masih sangat kurang (begadang) nah bagi para ladies yang sudah terbiasa dengan aktifitas ini dan ingin mengetahui bagaimana cara dan tips /solusi mata sembab dengan cara yang kreatif dan secara alami  kami merangkumnya sebagai berikut ini.

http://primbon-arti.blogspot.com/2013/10/tips-mengatasi-mata-sembab-karena.html


Mengompres wajah Dengan Air Dingin Gunakan handuk lembut yang dicelup air biasa maupun air dingin. Kompres, wajah dan matamu selama beberapa menit. Maka sembab di wajahmu akan berkurang.

Menggunakan Kantong Teh Gunakan kantung teh yang didinginkan selama beberapa menit. Kantung teh bisa merilekskan area kantung mata yang sembab dan mengurangi lingkaran hitam serta tanda stres di kulit.

Memakai Irisan Kentang Kentang mengandung banyak air yang bisa digunakan untuk mendinginkan kulit. Gunakan irisan kentang untuk mengompres mata sehingga sembab berkurang.

Menggunakan Air Garam Kamu juga bisa mengompres area yang sembab dengan air garam. Kandungan garam bisa membantu menenangkan kulit dan membuatnya berseri kembali.

Memakai Concealer Gunakan concealer untuk menyamarkan kerutan yang makin nampak akibat mata sembab. Aplikasikan sedikit sambil ditepuk perlahan dengan jari manis untuk meratakannya.

Silahkan share tips mengatasi mata sembab pada teman-teman terdekat anda ataupun pacar anda , semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian salam primbon-arti.blogspot.com

Artikel Terkait