Selasa, 03 Desember 2013

MUSTIKA ARYA PININGIT

Tags


Mustika Arya Piningit ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk kewibawaan supaya anda bisa di segani oleh atasan maupun orang di sekitar anda. Juga bisa memancarkan aura kewibawaan dan kharisma yang terdapat pada mustika ini. Bisa membuka aura anda sehingga banyak orang terkesima. Dapat juga memikat hati agar terpesona pada anda. Juga membersihkan aura negatif dan membersihkan sengkolo yang melekat pada tubuh anda. Mustika Arya Piningit ini dapat membangkitkan aura wibawa yang tingkatannya sangat tinggi dan sangat ampuh tuahnya sehingga anda dapat disegani banyak orang dan bawahan anda, juga secara otomatis anda mendapat simpatik dari atasan anda. Serta memudahkan untuk mengalahkan lawan bicara anda. Dengan Mustika Arya Piningit ini dapat mempermudah anda dalam berdagang ataupun bisnis apapun sehingga anda bisa lancar mengelolanya. Dapat juga Mustika Arya Piningit ini untuk Piandel atau pegangan proteksi diri dari power-power negatif yang mengganggu usaha anda sehingga tempat usaha anda aman dari serangan makhluk ghoib ataupun semacam benda-benda dan ilmu hitam lainnya. Membawa keberuntungan dalam kerezekian, berdagang atau berusaha apa saja akan sukses dan lancar. Mustika Arya Piningit ini sangat ampuh dan luar biasa tuahnya, sehingga Mustika Arya Piningit ini dapat mengatasi segala keluhan anda terutama dalam segi kewibawaan dan pancaran aura yang dimiliki Mustika Arya Piningit ini.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Arya Piningit ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Arya Piningit ini selama memakai Mustika Arya Piningit ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Arya Piningit tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Arya Piningit ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Arya Piningit ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon