Jumat, 13 Desember 2013

MUSTIKA BADAR SAJIWO

Tags


Mustika Badar Sajiwo ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Insya'allah dapat untuk menjadikannya sebagai pegangan diri untuk keselamatan,kewibawaan dan kharismatik yang sangat besar, serta dapat melanggengkan usaha dan karier anda. Mustika Badar Sajiwo ini dapat menghindarkan anda dari fitnah yang dapat menghancurkan harkat dan martabat anda, serta karir anda akan menjulang tinggi dan penggemar anda akan semakin banyak tanpa disangka-sangka. Mustika Badar Sajiwo ini juga sangat berguna untuk anda yang sering kalah dalam persaingan baik dalam pekerjaan maupun jodoh. Mustika Badar Sajiwo ini tuah dan auranya akan berlipat ganda apabila Mustika Badar Sajiwo ini anda rumat/dipelihara dengan baik-baik dan sungguh-sungguh tidak untuk bermain-main. Insya'allah tuah yang terdapat dalam Mustika Badar Sajiwo ini juga untuk memperlancar rejeki anda dan membawa keberuntungan dan hokki dalam segala usaha yang anda miliki. Serta anda akan mudah untuk menundukkan siapa saja yang anda rasa sudah melampaui batas emosionalnya. Pancaran yang ada pada Mustika Badar Sajiwo ini berwarna putih, tandanya suci. Jadi energi yang terkandung didalam Mustika Badar Sajiwo bersifat positif. Mustika Badar Sajiwo ini termasuk mustika yang langka dan mengandung daya energi yang sangat kuat dan bertuah multifungsi.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Badar Sajiwo ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Badar Sajiwo ini selama memakai Mustika Badar Sajiwo ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Badar Sajiwo tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Badar Sajiwo ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Badar Sajiwo ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait