Jumat, 13 Desember 2013

MUSTIKA SAPTA SAPUJAGAD

Tags



Mustika Sapta Sapujagad ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk membantu anda mengatasi semua masalah yang rumit. Serta memulihkan stamina anda agar terlihat segar bugar dan sehat. Juga bisa buat untuk dagang agar dagangannya akan laris manis dan si pembeli akan merasa iba melihat anda.
Warna Mustika Sapta Sapujagad ini sangat jernih dan melambangkan pengasihan yang sangat luar biasa. Bahkan dapat memperlancar segala bisnis anda dan hampir 100% berhasil. Mustika Sapta Sapujagad tidak hanya berkhasiat sebagai pelindung semata, tetapi juga berkhasiat untuk mendatangkan rezeki yang berlimpah dan keberuntungan dalam segala hajat. Selain itu Mustika Sapta Sapujagad berfungsi untuk membuka aura tubuh, aura wajah dan aura spiritual seseorang sehingga sangat cocok digunakan oleh mereka yang ingin memaksimalkan penampilan atau memperdalam keimanan serta mendekatkan diri kepada Tuhan. Keselamatan merupakan salah satu hal yang mutlak harus dimiliki setiap orang. Percuma saja harta melimpah, istri cantik atau suami rupawan tetapi jiwa raga tidak berada dalam kondisi aman. Bukti tentang betapa pentingnya keselamatan dapat dilihat dari banyaknya orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi menyewa pengawal pribadi atau mendapatkan senjata api beserta izin kepemilikannya yang kemudian dipakai dalam situasi-situasi terdesak untuk melindungi diri.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Sapta Sapujagad ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Sapta Sapujagad ini selama memakai Mustika Sapta Sapujagad ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Sapta Sapujagad tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Sapta Sapujagad ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Sapta Sapujagad ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait