Tampilkan postingan dengan label Gaya Hidup. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Gaya Hidup. Tampilkan semua postingan

Senin, 22 Oktober 2012

Ini Alasan Pria Menyukai Payudara

Yang Mi Sexy Style

Primbon-arti.blogspot.comSudah bukan rahasia lagi kalau pria menyukai payudara wanita. Penelitian pun membuktikan hal itu.
Dilansir Daily Mail, menurut penelitian, saat bertemu wanita, 47% pria langsung mengarahkan matanya pada payudara. Penelitian itu dilakukan oleh University of Wellington, New Zealand.

Dalam penelitian itu, para responden pria diminta untuk melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu, para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan itu berlangsung.

Hasilnya? "80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh. Pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar salah satu peneliti.
Lantas apa yang membuat pria begitu tertarik pada payudara? Berikut ini jawaban beberapa pria seperti dilansir iVillage:

1.Menenangkan
Sejumlah pria menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi tersebut dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.

2.Simbol Kesuburan
Pria menganggap payudara adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan kelangsungan hidup seorang makhluk hidup. Wanita yang memiliki payudara dianggap memiliki kemampuan untuk menghasilkan keturunan.

3.Kunci untuk Membuat Wanita Bergairah
Pria-pria tentu paham kalau wanita akan bergairah saat payudaranya di sentuh. Oleh karena itu, pria suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh payudara, pria yakin mereka bisa membuat libido wanita meningkat.

4.Pria Makhluk Visual
Tidak seperti wanita yang bisa bergairah hanya dengan membaca novel erotis, pria butuh stimulasi visual jika ingin libidonya meningkat. Payudara lah yang dianggap dapat menjadi stimulasi tersebut. Ketimbang bagian tubuh yang bisa membuat pria bergairah, payudara dianggap bagian tubuh yang paling indah.

5.Payudara Dianggap Tabu
Menunjukkan bagian tubuh, terutama bagian intim seperti payudara, dianggap tabu untuk beberapa kalangan. Oleh karena itu, pria pun semakin penasaran. Semakin ditutup, pria akan semakin mencari tahu.


Sabtu, 22 September 2012

Tips Mempan Menghilangkan Rasa Kantuk

Tips Mempan Menghilangkan Rasa Kantuk

Primbon-arti.blogspot.comMungkin bagi anda semua yang tiap hari kerja, dan mantengin komputer terus, pasti lama-lama capek, ngantuk. otomatis kerja jadi berantakan kan? bisa juga minum kopi biar ga ngantuk, karena kopi (kafein) emang bisa mencegah kantuk. tapi inget efek sampingnya gan, bisa memangkas waktu tidur, menganggu siklus dan menurunkan kualitas tidur.

Lantas apa kopi adalah solusi satu-satunya untuk mengusir kantuk saat bekerja? Ternyata tidak. Bagi yang tidak suka kopi, atau tak bisa minum kopi untuk bisa tetep melek, lakukan langkah mudah dengan keluar dari ruangan dan menghirup udara segar 20 menit. Tindakan ini memiliki efek yang sama dengan minum secangkir kopi.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghilangkan rasa kantuk, tentunya kecuali minum kopi dan tidur:

1. Bangun dari kursi dan berjalan-jalan sejenak
Dalam sebuah studi populer, Robert Thayer PhD, seorang profesor di California State University, bahwa berjalan-jalan bisa mengurangi rasa kantuk. karena dengan berjalan selama 10 menit meningkatkan energi hingga dua jam ke depan. Itu karena saat berjalan, oksigen dipompa melalui pembuluh darah Anda ke otak dan otot.

2. Istirahatkan mata untuk hindari kelelahan
Nongkrong di depan komputer selama berjam-jam dapat menyebabkan mata lelah. Alihkan pandangan dari layar komputer selama beberapa menit untuk membuat mata lebih rileks.

3. Pilih cemilan yang sehat
Cemilan sehat dapat meningkatkan energi lebih lama, seperti :
-Kacang mentega pada kerupuk gandum atau batang seledri
-Yogurt dan segenggam kacang-kacangan atau buah segar
-Baby carrots dengan saus krim keju rendah lemak.

4. Usahakan ngobrol
Jika anda tidak konsentrasi, ngobrolah untuk membuat pikiran agan rileks sejenak. kalo ngaskus di rumah ngobrol sama orang di rumah, kalo di kantor ngobrol sama rekan kerja, kalo di sekolah jangan kebanyakan ngobrol, ntar dikeplak guru.

5. Bikin ruang kerja lebih terang
Lingkungan dengan pencahayaan redup memicu kelelahan. Studi menunjukkan cahaya terang dapat mengurangi kantuk dan meningkatkan kewaspadaan.

6. Tarik nafas dalam-dalam
Menarik nafas yang dalam dapat meningkatkan kadar oksigen darah dalam tubuh. Hal ini memperlambat detak jantung, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan sirkulasi, yang pada akhirnya membantu kinerja mental dan energi.

Ide dari latihan pernafasan adalah untuk menghirup udara ke perut, bukan dada. Anda dapat melakukannya di meja Anda. Duduk tegak, cobalah latihan ini sampai 10 kali :

  • Dengan satu tangan di perut Anda tepat di bawah tulang rusuk dan yang lainnya di dada Anda, tarik napas dalam melalui hidung Anda dan biarkan perut Anda mendorong tangan Anda keluar. Dada Anda tidak boleh bergerak.
  • Tarik napas melalui bibir seolah-olah Anda bersiul. Anda dapat menggunakan tangan di perut Anda untuk membantu mendorong udara keluar.


7. Menepilah saat mengantuk ketika mengemudi
Ini cocok buat yang suka nyetir. kalo agan berada dalam perjalanan panjang, gantilah posisi pengemudi sesering mungkin. Berhenti setidaknya setiap dua jam untuk berjalan-jalan dan mendapatkan udara segar. buka kaca mobil, denger musik yang keras (suaranya).

8. Melakukan kegiatan lain untuk stimulasikan pikiran
pekerjaan monoton sama berbahayanya karena mengurangi waktu tidur dan menurunkan kewaspadaan. coba lakukan kegiatan yang berbeda, atau kegiatan yang lebih menarik.

9. Minum air
Dehidrasi dapat menyebabkan kelelahan. Pastikan Anda minum banyak air dan makan makanan yang mengandung kadar air tinggi seperti buah dan sayuran.

10. Udara siang mengatur siklus tidur
Cobalah untuk menghabiskan setidaknya 30 menit sehari di bawah sinar matahari alami. (Bagi penderita insomnia, para ahli merekomendasikan untuk tidur pada jam matahari pagi bersinar). Berjalanlah keluar untuk menghirup udara segar sekaligus memulihkan kembali indera Anda.

11. Olahraga
Hasil analisis 70 penelitian pada 2006 yang melibatkan lebih dari 6.800 orang, para ahli dari Universitas Georgia menemukan, olahraga lebih efektif meningkatkan energi dan mengurangi kelelahan di siang hari daripada mengonsumsi obat. Olahraga teratur juga meningkatkan kualitas tidur.

Minggu, 16 September 2012

6 Kondisi Seks yang Harus Dihindari

Kondisi Seks yang Harus Dihindari

Primbon-arti.blogspot.comSiapa sih yang tidak suka melakukan seks, terutama dengan pasangan yang paling dicintai. Namun, meski seks memang indah, ada beberapa jenis seks yang harus Anda hindari. Berikut daftarnya, seperti dilansir oleh The Stir (14/09).

1. Seks karena paksaan

Salah satu bentuk seks terburuk adalah ketika kalian tidak benar-benar menginginkannya. Namun bisa saja pasangan adalah orang pemaksa yang meminta kalian melakukan seks dengannya. Jika ini terjadi, lebih baik jelaskan bahwa kalian sedang tidak mood untuk bercinta. Daripada melakukan hubungan seks tetapi kalian tersiksa.

2. Seks karena kewajiban

Hampir sama dengan seks karena paksaan, seks ini dilakukan hanya karena kewajiban. Sebagai seorang istri yang baik, kalian harus selalu menuruti kemauan suami untuk melakukan hubungan seks atau sebaliknya. Seks semacam ini tidak akan menyenangkan dan romantis.

3. Seks karena depresi

Menurut penelitian, seks bisa melepaskan hormon endorfin yang membuat bahagia. Anggapan tersebut memang benar. Tetapi bukan berarti kalian harus melakukan seks setiap kali merasa depresi. Sebelum melakukan seks, kalian juga harus memiliki mood yang baik untuk membuat seks jadi bermakna dan indah.

4. Seks untuk menarik pasangan

Hanya untuk mengikat seorang pria atau wanita, kalian berhubungan seks dengannya. Padahal kalian belum menjadi suami istri. Ini adalah tindakan yang salah. Bagaimana jika setelah melakukan hubungan seks, dia tak mau menikahi kalian? Lebih parah lagi, bagaimana jika setelah itu kalian hamil sementara dia melenggang pergi dengan mudah? Pikirkan lagi sebelum melakukan seks dengan orang yang bukan istri atau suami kalian.

5. Seks saat mabuk

Apa menariknya berhubungan seks ketika kalian bahkan tak sadar dengan yang kalian lakukan. Ini dinamakan seks yang sia-sia. Belum lagi jika melihat sisi berbahaya ketika kalian tak sadar dan melakukan seks.

6. Seks yang tidak aman

Jika tak ingin mempunyai anak, sebaiknya selalu gunakan pengaman. Seks tanpa pengaman hanya akan menjadi masalah jika kalian tidak siap untuk memiliki momongan.
Itulah enam jenis seks yang harus dihindari, sesuai dengan keadaannya masing-masing. Seks tak akan bisa meredakan depresi atau menyelesaikan masalah pasangan. Jadi jangan coba-coba gunakan seks untuk hal yang tidak seharusnya.

Sabtu, 15 September 2012

14 Tanda Cewek yang Tertarik denganmu


Primbon-arti.blogspot.comoke deh gan langsung aja berikut ini tanda-tanda jika cewek tertarik dengan anda:

14. JEALOUS
Jika ada wanita yang menyukai kamu, berusaha berkomunikasi dengan kamu ataupun berusaha menembak kamu, dia mulai menyibukkan dirinya dengan mencari informasi tentang wanita tersebut.

“Cewe itu siapa ? ngapain ngobrol ama dia ?”


13. TELLING YOU UNACTTRACTIVE STORY
Berikutnya, dia mulai bercerita tentang hal-hal yang sama sekali tidak penting.

Seperti ini :

“Kemarin aku ke Braga, terus aku liat ada gelang lucu, dan kayanya kamu bakalan keliatan funky banget klo make gelang itu.haha.dah kurus pake gelang gede lagi.hahaha”

“Kamu tuh diliat-liat mirip ariel ya.Eh nggak deh masih ganteng ariel. Jauh banget dari kamu.”

“Kamu tau gk kenapa aku gak suka jogging ? Ya karena aku benci jogging.haha”


12. WANT TO KNOW EVERYTHING
Jika ada wanita lain yang menyukai kamu, dia bakalan sering bertanya atau bahkan mungkin bertanya hingga berulang-ulang tentang hubungan antara kamu dan sang wanita.

“Gimana kabarnya Rara ? Kamu masih kontak-kontakan ama dia ?”
(sambil memaling-malingkan wajahnya)


11. DESIRE TO TOUCH YOU
Di saat kalian berdua saling bercanda, dia cenderung berusaha untuk memegang ataupun mencubit bagian pinggang atau paha kamu.

Mengapa dia berusaha memegang bagian pinggang dan paha ?

Karena dia tahu bahwa kamu adalah bagian yang gak terpisahkan dari kehidupannya.


10. ASKING YOU TO BE HER BEST FRIEND
Dia bakalan meminta kamu untuk jadi sahabat terbaiknya, seperti ini :

“Yo, kita sahabatan kan ?”

Buat apa coba dia ngomong seperti itu ? Dia dan kamu saling mengetahui klo kalian adalah teman atau sahabat.

Ya tentu saja karena dia ingin selalu berada di samping kamu dan dia ingin ngehabisin waktunya bersama kamu.


9. ASKING YOU ABOUT YOUR EX
Dia bertanya tentang semua mantan kamu atau berapa banyak kamu pernah berpacaran.

Itu karena dia sedang berimajinasi dan berharap :

“Plis, bilang ke aku klo cuma ada aku di kehidupan kamu dan gak ada yang lain di pikiran kamu selain aku.”


8. BLUSHING EVERYTIME WHILE YOU ARE PAYING ANY COMPLIMENT
Dia benar-benar blushing (warna wajah menjadi kemerahan) dan malu, ketika mendapat pujian dari kamu.


7. PRETEND I AM NOT
Ketika ada teman atau sahabat yang nyeletuk di depan kamu :

“kayanya kalian berdua cocok deh”

Dia bakalan marah-marah.Biasanya ngomong seperti ini :

“hah ? sama cowo kerempeng kaya dia ? enak aja.”, sambil menyubit tangan temannya.


6. TELLING YOU ABOUT THE ACHIEVEMENT
Dia bercerita tentang achievement atau progress yang telah ia raih.

Contoh :

“Mas, bulan juni nanti aku ke Praha.Aku mewakili PSM ITB lho.”

Untuk apa dia terbuka dengan kamu ? Tentu saja ia ingin dipuji oleh pria yang ia suka.


5. GET STUNNED
Di saat sedang bercerita tentang kehidupan kamu, dia mendengarkan dengan penuh perhatian, dan terkadang senyum-senyum tanpa alasan yang jelas.

Kamu tahu apa yang ada di pikirannya saat itu ?

Dia berkata seperti ini :

“Duh ni cowo lucu bgt ya, dia cocok gak ya ama gw.”


4. YOU ARE MINE
Jika ada teman atau pihak keluarganya yang berbicara bahwa kamu adalah orang yang ganteng, hebat atau kamu orang yang baik hati, dia akan dengan sangat lantang menolak pendapat tersebut atau bahkan terlihat marah-marah.

Kenapa dia melakukannya ? Simple, karena dia gak mau ada orang lain yang tertarik dengan kamu.


3. TRYING TO BE A MATCH COUPLE MAKER
Dia mesuggestikan beberapa teman atau sahabat terdekatnya, yang lebih hebat dan cantik menurutnya, untuk menjadi pasangan kamu, dengan wajah sinis dan nada kesal.

Contoh :

“Aku punya temen, namanya Widya, dia cerdas, cantik, tinggi, dan dokter jantung lagi.Kayanya kamu cocok ama dia.aku kenalin ya”


2. TELLING YOU ABOUT THE REJECTED GUYS
Dia menceritakan semua pengalaman tentang para pria yang mengejarnya atau bahkan yang menembaknya.

Pria-pria tersebut adalah hasil korban kekejaman penolakannya.hahaha

Untuk apa dia menceritakannya ? Tentu saja dia ingin mendapatkan validasi/penghargaan dari kamu bahwa dia bukanlah wanita sembarangan/murahan yang mudah untuk didapatkan.


1. TELLING YOU THE WHOLE SECRET
The last one,

Dia menceritakan seluruh rahasianya, baik itu kekurangan ataupun kelebihan yang terjadi pada dirinya ataupun anggota keluarganya, yang tidak diketahui teman-teman ataupun sahabatnya.

Seperti :

- Kebiasaannya buruknya

- Berita apapun tentang keluarganya


Inilah tahap yang paling intim dari keseluruhan tanda ketertarikan.Ini menandakan bahwa ia telah menganggap kamu sebagai bagian dari dirinya.

Minggu, 09 September 2012

4 Mitos Olahraga yang Masih Dipercayai Remaja

Mitos Olahraga Yang Masih dipercayai

Olahraga memang sangat baik untuk mejaga kebugaran tubuh sehinga membuat badan kita menjadi lebih sehat. Sama seperti hal lainya olahraga juga memiliki mitos yang diyakini oleh masyarakat yang belum tentu mitos itu benar salah satunya adalah mitos mitos olahraga berikut ini yang hingga kini masih dipercayai oleh para remaja. Ingin tahu mitos olahraga apa aja itu simak 4 mitos olahraga yang masih dipercayai remaja berikut ini.

1. Olahraga bisa membuat remaja lebih tinggi
Tinggi badan dipengaruhi oleh seberapa tinggi orangtua dan postur tubuh. Periode pertumbuhan tubuh yang cepat dimulai pada usia 11 tahun untuk anak perempuan dan 13 tahun anak laki-laki.
Variabel pertama ini memang tidak bisa diubah, tapi seseorang bisa menambah tinggi badan dengan memiliki postur tubuh yang baik. Jika seseorang berdiri tegak maka secara otomatis ia akan terlihat lebih tinggi.

2. Latihan kekuatan bisa menghambat pertumbuhan
Hal ini tidaklah benar. Olahraga seperti push up, sit up dan jongkok justru bisa membantu otot dan membentuk tubuh. Tapi memang hal ini bisa memiliki konsekuensi negatif jika dilakukan tidak benar. Untuk itu jika ingin melakukan latihan kekuatan dan angkat beban, sebaiknya mintalah bantuan pelatih untuk mengajari bagaimana cara melakukan yang benar.

3. Suplemen protein penting dikonsumsi
Hal ini tidaklah benar, karena terlalu banyak mengonsumsi protein secara berlebihan bisa mengganggu metabolisme ditubuh, salah satunya adalah menyimpan lemak di dalam tubuh.
Jika termasuk remaja yang aktif maka perlu 1 gram protein per kilogram berat badan setiap harinya. Namun jika atletis butuh 1-1,5 gram protein per kilogram berat badan.

4. Tubuh atletis bisa didapatkan dengan mudah
Untuk mendapatkan kebugaran secara keseluruhan seseorang perlu membangun stamina, kekuatan, kelenturan dan stabilitas. Salah satunya saat melakukan latihan kekuatan tidak bisa langsung, tapi harus bertahan dan dimulai dengan beban yang ringan terlebih dahulu.
Misalnya jika senang berjalan, maka berjalan secara teratur bisa membantu membangun stamina. Lalu meningkat dengan jalan menanjak untuk memperkuat otot kaki, meningkatkan kelenturan dengan melakukan peregangan, serta melatih stabilitas dengan berjalan di atas jalan yang tidak rata.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : palingseru.com

Rabu, 05 September 2012

10 Hal Sederhana yang Benar-benar Wanita Inginkan

Hal Sederhana yang Benar-benar Wanita Inginkan

Wanita memang makhluk yang sulit ditebak dan terkadang sering membingungkan pria. Tapi sebenarnya wanita tidaklah serumit dan semisterius yang Anda kira, asal tahu saja apa yang benar-benar mereka inginkan.

Ada 10 hal sederhana yang benar-benar wanita inginkanyang mungkin mewakili kebanyakan makhluk hawa tersebut, diantaranya:

1. Penghargaan
Siapa bilang pria saja yang butuh dihargai? Wanita pun ingin opini, karir, hobi, teman, tubuh dan pikirannya dihargai. Jika Anda tidak setuju dengan apa yang dilakukan atau diucapkannya, cobalah menghargainya dan berpikir positif bahwa opininya merupakan kontribusi yang berarti bagi Anda, ketimbang harus menentang terlalu keras atau marah-marah.

2. Seks
Tentu saja wanita menginginkan seks sebagaimana halnya pria. Tapi yang harus diingat, seks yang diinginkan wanita bukan hanya sekedar 'seks'. Memberikannya sentuhan fisik yang kecil seperti pijatan di bahu, kaki atau kepala pun merupakan salah satu bentuk seks yang menyentuh bagi wanita.

3. Romantisme
Suasana romantis bisa diciptakan dimana saja, tidak harus dengan makan malam atau nonton film romantis di bioskop di luar. Nyalakan beberapa lilin di rumah Anda dan perlakukan wanita seperti layaknya pacar yang benar-benar Anda idamkan, bahkan jika sudah menjadi istri sekalipun.

Kencan di rumah, seks di mobil, berciuman seperti pertama kali kencan, dan semua hal yang membuat Anda jatuh cinta padanya tidak harus berhenti ketika Anda sudah menikah dan memiliki tugas lain seperti membersihkan rumah dan mengurus anak. Memberikan bunga pada pasangan tanpa sebab merupakan satu ide romantis yang patut dicoba.

4. Waktu
Mengutarakan cinta memang bisa melalui bunga, tapi memberikan waktu luang untuk bersama dan memperlakukan wanita sebagai proritas jauh lebih mewakili rasa cinta ketimbang memberikan barang apapun.

Hal ini juga termasuk membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah tangga jika ia sudah menjadi istri Anda. Jika Anda tiba lebih dulu di rumah dari kantor, tidak ada salahnya membersihkan rumah dan memberi kejutan yang menggembirakan untuk istri.

5. Makan Malam
Bagi seorang istri yang sibuk bekerja dari pagi hingga sore hari, menyiapkan makan malam mungkin merupakan beban yang membuatnya malas memasak di dapur.

Meskipun Anda tidak pandai memasak, tapi menyambutnya dengan menu masakan Anda di depan pintu masak, dijamin membuatnya bahagia, karena menurutnya Anda rela bekerja keras dan sangat pengertian.

6. Komunikasi
Wanita adalah makhluk yang senang berbicara. Mereka tahu Anda mencintainya, tapi mendengar langsung dari mulut Anda akan sangat membahagiakannya. Katakan padanya jika ia terlihat cantik dan sangat seksi. Hal itu akan membuat perasaan mereka senang.

Ketika wanita disebut seksi, ia pun akan berpikir dan bertingkah seksi, meskipun sebelumnya tidak. Katakan bahwa masakannya lezat, ucapkan terima kasih karena telah mengantar anak-anak ke sekolah atau mencuci bak mandi. Biarkan ia tahu bahwa Anda melihat usahanya dan berterima kasih untuk itu.

7. Konsistensi
Hal ini bukan berarti Anda harus menjadi pribadi yang membosankan dan gampang ditebak. Maksudnya yaitu, coba dan usahakanlah memberinya dukungan dan cinta secara konsisten dan dengan energi yang tidak ada habisnya agar ia merasa nyaman.

8. Tekad Yang Kuat
Memiliki tekad yang kuat berarti Anda harus siap memperjuangkan apapun demi pasangan Anda. Hal ini tidak harus dengan melakukan hal-hal besar, cobalah memperhatikan hal-hal kecil seperti mendengarkannya ketika berbicara.

9. Humor dan Rasa Malu
Dua sifat ini saling berhubungan, artinya memiliki rasa humor harus dibatasi rasa malu. Wanita memang senang memiliki pasangan yang lucu dan humoris, tapi mereka tidak ingin pasangannya berbuat hal yang memalukan di depan umum.

10. Tantangan
Wanita yang merasa termotivasi dan mendapat kejutan dari pasangan mengaku merasa hidupnya lebih bahagia. Berdasarkan hasil poling, wanita lebih bahagia ketika mendapatkan dorongan dari pasangannya untuk mencapai tujuan-tujuan hidupnya, karena ia akan merasa tertantang untuk bisa mencapai tujuan itu.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : jelajahunik.us

Senin, 03 September 2012

Mengetes Apakah Anda Seorang Pendiam

Jangan Remehkan Seorang Pendiam

Sobat-sobat pasti ngerti kan bagaimana sifat pendiam itu secara umum. Sifat pendiam identik dengan sifat seseorang yang negatif apalagi ditambah adanya pepatah "Diam-diam Bahaya" tetapi apakah betul demikian? Artikel ini akan membantu sobat mencari jawabannya..


Karakter dari seorang yang pendiam itu bisa dikategorikan seperti ini:

1. Betul-betul jarang berbicara
Baginya banyak berbicara cuman buang-buang air ludah, bicara secukupnya aja, kalo perlu cuman bilang YES atau NO.


2. Suka menghindari masalah.
Tidak suka memancing keributan, dan terkadang lari dari masalah, tipikal orang yang tabah, tapi kurang sabar menghadapi masalah.


3. Tidak menyukai perdebatan
Tergolong orang yang mengalah dalam hal ini, cenderung menarik diri dari perdebatan. Memiliki emosi tinggi, pemuak, dan pembosan.


4. Kebanyakan berjiwa psikopat (gak semuanya juga sih sob).
Psikopat atau pembunuh terkeji di bumi ini, gak punya hati nurani, perasaan iba mereka seakan hilang, dan jika membunuh, pasti punya motif berencana, tidak menyesali perbuatannya. Sebagai contoh adalah pelaku MUTILASI, mereka memotong2 tubuh korban, ada juga yang merebus kepala korban, dijadikan kaldu dan memakannya. Dan mereka melakukan itu semua dengan biasa saja, tidak ada rasa ngeri ataupun jijik.


5. Orang pendiam itu pendendam.
Dan akan memberi kejutan yang tidak terduga oleh musuhnya. Jika mereka marah, seperti kerasukan jin, dan seperti bukan dia yang semula. Mau polisi, gubernur, atau bapaknya sendiri, gak akan membuatnya gentar sebelum yang membuat dia marah masuk UGD.


6. Soal cinta.
Tidak akan pernah diketahui dari tipe semacam ini. Tapi setau ane dalam kehidupan sehari², kalau orang pendiam jarang banget bisa romantis ama kekasihnya.


7. Kehidupan tertutup untuk umum.
Mereka berjalan seolah di kiri dan kanan tidak ada orang. Pandangannya lurus dan terkadang menunduk.


8. Suka berbicara dengan diri sendiri.
Orang pendiam merasa memiliki dua roh dalam satu raga, bukan sakit jiwa maksudnya gan, gini, otak mereka bertanya pada hatinya. Mereka adalah seorang pemikir dan selalu berfikir dan seorang penyendiri. Otak mereka seperti server yang mengolah data tanpa henti.


9. Sifatnya sukar diterka
Tidak banyak yang mengerti dengan wataknya, dan secara tiba-tiba menghilang tanpa kabar.


10. Tidak suka keramaian
Konser, orkes dangdut apalagi, lebih suka berdiam diri.


11. Mistik dan Gaib
Seorang pendiam menyukai hal-hal mistik dan gaib. Untuk hal ini jarang banget terjadi.


12. Tidak mau bergaul dengan lingkungan sekitar.
Anti sosial, masa bodoh, baginya, hidup di dunia ini sendirian bukan suatu masalah, cuek. Walaupun banyak orang yang menceritakannya, dia tetap cuek, gak merasa apa-apa.


13. Tidak iri hati, tidak dengki, tidak sirik.
Tetangga mau orang beli pesawat, tetep aja cuek bebek dan masa bodoh, mau kebakaran, mau kenduri, emang gue pikirin, itulah wataknya.


14. Apa adanya.
Jika ia senyum atau tertawa, tidak pernah dibuat-buat.


15. Tidak pandai berbasa-basi.
Suka murung, suka menyimpan rahasia dan pada dasarnya, mereka adalah orang yang tulus.


16. Bukan playboy.
Orang pendiam sangat mencintai dan menyayangi keluarganya, menyayangi anak dan istri.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : jurukunci4.blogspot.com