Tampilkan postingan dengan label Lucu. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Lucu. Tampilkan semua postingan

Jumat, 13 September 2013

Inilah Surat Putus Zaskia Gothik untuk Vicky

Letter for Vicky
____________________________

Hi Vicky, together this letter I give know you
(Hai vicky,bersama surat ini aku memberi tahu mu).

I want cut connection us
(aku ingin memutuskan hubungan kita).

I think very cook cook all
(aku pikirkan masak- masak semuanya).

correctly I have see you play fire with a woman entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya aku telah melihat kamu bermain api dgn seorang wanita penghibur di kota,dengan mata kepala ku sendiri).

You always ask sorry back back river
(kamu selalu minta maaf berulang kali).

River that I forgive you, but this river, you correct correct hurt my liver
(kali itu aku maafkan kamu, tapi kali ini, kamu benar- benar menyakiti hatiku).

You eyes drop tears crocodile
(matamu meneteskan air mata buaya).

You correct correct a man crocodile land!
(kamu benar- benar laki2 buaya darat!).

I not want sick my liver for 2 rivers
(aku ga mau sakit hati untuk kedua kalinya.).

Safe walk Vicky
(selamat jalan vicky).

From your fruit liver
(dari buah hatimu)

Inilah Surat Putus Zaskia Gothik untuk Vicky

Senin, 01 Juli 2013

Kumpulan Sms Lucu Terbaru

Sms Lucu - Kadang hidup itu tidak perlu selalu terlalu serius, nanti lama-lama bisa cepat tua. Luangkan waktu anda untuk tertawa untuk melepas penatnya pekerjaan atau aktivitas anda sehari-hari. Hal-hal lucu dapat dengan mudah ditemukan dikehidupan sekitar, misalnya dari sms lucu. 

Sms Lucu

sms lucu

Berpuluh ribu sms dari setiap operator di setiap harinya, tentunya kebanyakan sms tersebut terselip sms lucu untuk menghibur anda. Untuk menghibur anda dari kegalauan, lebih baik anda membaca beberapa Kumpulan Sms Lucu Terbaru dibawah ini untuk menghibur anda semua. 

Marah: 
Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, 
kalo kamu sedih keluarkan KESEDIHANmu, 
tapi ingat! Kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU!!! 

Nenek Nyebrang: 
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. 
Pengendara motor marah: "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" 
Nenek sewot: "Lo yg bego! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!" 

Tukang Roti: 
Seorang tukang roti ditabrak angkutan umum, lalu polisi datang dan bertanya "ada apa Pak??" 
Si tukang roti yang udah sekarat menjawab, "ada nanas, keju, coklat, dan mocca.." 

Ujian Sekolah: 
A: Gile banget nih soal ujiannya susah 
B: Mau ngerjainnya gampang? 
A: Emangnya gimana? 
B: Gampanglah, kalo mau cepet ngerjain ujian, pake RINSO kekuatan 10 tangan! 
A: Kampret!!! 

Kopi Dingin: 
Dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu? 
Pasien: obat penurun panas, dok. Biar kopinya cepet dingin 
Dokter: Koplaaaak!! 

Sms Lucu


Itulah beberapa Kumpulan Sms Lucu Terbaru yang bisa mengibur anda dari kegalauan. Untuk lebih seru lagi, kirimkan sms lucu seperti diatas kepada teman-temanmu, agar kalian berbagi sms lucu bersama. Sekian ulasan mengenai Kumpulan Sms Lucu Terbaru, semoga dapat bermanfaat.

Minggu, 30 Juni 2013

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru - Hiburan memang akan selalu bisa di dapat kapanpun dan dimanapun, dulu mungkin untuk mendapatkan hal yang berbau humor kita pasti harus menonton televisi ataupun yang lainnya, tapi kini semua telah bisa dengan mudah kita dapatkan karena keberadaan internet. Salah satu humor yang bisa kita dapatkan dari dunia internet adalah cerpen lucu. Saat ini dengan mudah kita bisa mengakses internet dan dengan mudah juga kita bisa menemukan cerpen lucu dari berbagai situs.

Cerpen Lucu


Hari ini juga kami berkesempatan untuk memberikan beberapa cerpen lucu yang pasti membuat anda tertawa puas. Cerpen lucu yang akan kami berikan ini bisa saja anda ceritakan kepada teman atau sahabat atau bahkan mungkin pacar anda agar timbul rasa berebda dalam berkumpul. Daripada berbicara panjang lebar algi, lebih baik mari kita simak langsung kumpulan cerpen lucu di bawah ini.
Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru

IBU DAN ANAK

Pada suatu hari ada seorang ibu yang berasal dari medan mengantuk dan ingin tidur,
Kemudian tiba-tiba anaknya bertanya: "Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab: "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta udah?"
Si ibu menjawab: "Udah"
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan rasa kantuk yang melanda si ibu menjawab: "Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak"

BEDA KEYAKINAN

Budi merupakan seorang pemuda yang sekian lama hidup sendiri hingga kemudian menemukan Lina sang pujaan hati. Setelah mereka menikah, usia pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena adanya perbedaan keyakinan. Rohim yang adalah sahabat Budi mempertanyakan hal tersebut.

Rohim: “Kenapa kalian bisa bercerai sob, apa masalahnya?”
Budi: “Kita itu beda keyakinan bro, aku tak tahan lagi.”
Rohim: “Loh, bukannya kalian seagama?”
Budi: “Iyah, memang sob”
Rohim: “Lalu kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

PASIEN RUMAH SAKIT JIWA BELI MAKANAN

Seorang pasien dari rumah sakit jiwa membeli makanan di restoran cepat saji, ia pun kemudian memesan kepada pelayan.

Pasien: “Mbak, pesen nasi sama ayam satu porsi dibungkus yah”
Pelayan: “Iya Mas”
Pasien: “Eh, tapi tolong nasi sama ayamnya dipisah ya Mbak”
Pelayan: “Oh, kenapa Mas?”
Pasien: “Nanti taku nasinya dimakan sama ayam mbak”

TIDAK MASUK SEKOLAH

Jajang adalah seorang murid di suatu sekolah yang pada hari sebelumnya tidak masuk sekolah, tapi hari ini ia pun masuk ke sekolah namun mendapatkan pertanyaan dari sang guru.

Guru: “Jajang, kenapa kemarin kamu tidak masuk sekolah?”
Jajang: “Kemarin kakek saya meninggal bu”
Guru: “Setiap kamu tidak masuk sekolah pasti alasannya kakek kamu meninggal, kamu punya berapa banyak kakek sebenarnya?”
Jajang: “Banyak bu, soalnya kan nenek saya dulu sering kawin cerai”

SENYUM

Padas suatu hari yang cerah di sebuah café terdapat dua orang sahabat yang tengah duduk-duduk santai, lalu kemudian terjadi perbincangan.

Sahabat 1: “Eh, kamu tau enggak, dari tadi cewek cantik yang disana liatin aku terus senyum-senyum terus kearahku”
Sahabat 2: “Wuuuuuu, masih untuk dia cuman senyum, kamu tau enggak, dulu pas pertama liat kamu aku hampir mati ketawa!”

Cerpen Lucu


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai cerpan lucu terbaru yang bisa membuat anda tertawa. Semoga saja dengan hadirnya tulisan ini anda semua bisa kembali menemukan suatu bhiburan, dan lebih baik bagikan cerita yang kami dapat dari berbagai cumber ini kepada teman-teman anda.

Sabtu, 29 Juni 2013

Status FB Lucu Bikin Ngakak

Status FB Lucu Bikin Ngakak - Facebook atau bisa disingkat juga dengan FB adalah salah satu jejaring sosial yang sangat populer di kalangan anak muda, disana kita bisa menemukan banyak teman dan beragam hal lainnya. Saat ini pastinya semua orang bisa dikatakan telah memiliki akun Facebook, bagi yang belum bisa melihat cara membuat Facebook di tempat kami. Dalam menggunakan FB kita bisa menuliskan status atau Update status yang sesuai dengan apa yang kita pikirkan, tapi tidak ada salahnya juga untuk kita mencoba menulis status fb lucu yang mengundang komentar beragam dari teman kita.

Staus FB Lucu


Jika menulis status fb biasa saja mungkin orang melihatnya juga biasa saja, tapi jika menulis status tentang kesedihan ada juga orang yang peduli dengan status kita. Tapi dalam menulis status fb lucu pastinya akan mengundang tawa darui para teman kita di fb. Berpikir untuk membuat status fb lucu pastinya cukup sulit, maka dari itu kami akan memberikan ulasan mengenai status fb lucu yang mungkin saja bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin mengupdate status fb lucu. Jadi lebih baik langsung saja kita simak kumpulan status fb lucu di bawah ini.
Status FB Lucu Bikin Ngakak

"Teletubies The Movie, Rating: 20+, genre: Horror"

"Kalau mau update status itu jangan panjang-panjangm, simpel aja singkat padat dan jelas, kaya status saya sekarang ini singkat dan jelas tanpa ada tujuan apapun"

"Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 rupiah di dalam closet WC mall?"

"Baru sehari tapi sudah terasa seperti 24 jam"

"Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Uya Kuya kan bpaknya Cinta"

"Dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat"

"Mandi ah, biar jeleknya luntur"

"Mohon maaf untuk saat dinding fb saya tidak bisa digunakan, karena dinding fb saya sedang dalam tahap pen-cat-an"

"Kata orang lelaki itu adalah buaya, tapi untunglahlah wanita itu kan penyayang binatang"

"Siaaaalll... saya lupa password fb saya!!"

"Sendal putus itu lebih menyusahkan dibandingkan dengan putus cinta"

"Walaupun sama-sama perempuan tapi kuntilanak lebih berpakaian sopan bila dibandingkan dnegan perempuan abg jaman sekarang"

"Neng jangan pake rok mini lagi yah, ntar aa jadi kangen | ih so sweet banget sih a, ko bisa kangen? | Iya neng aa ntar kangen pake rok mini lagi | #%$@"

"Maksuda hati cuma ingin kentut, tapi apa daya ampasnya malah ngikuut"

Status FB Lucu


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kumpulan status fb lucu. Semoga saja dengan hadirnya tulisan ini anda semua bisa update status dan mengundang banyak komentar dari teman fb anda"

Kumpulan Pantun Lucu

Kumpulan Pantun Lucu - Hiburan ataupun candaan memang harus kita dapatkan, dengan berbagai cara dan situasi kita bisa mendapatkan suatu hiburan dan candaan. Mendapatkan hiburan dari tayangan televisi itu sepertinya merupakan hal yang bisa, yang istimewa tentu saja jika kita mendapatkan hiburan dan tertawa bersama dengan orang terdekat seperti keluarga, sahabat ataupun pacar. Kita juga bisa memberikan sedikit candaan dengan cara memberikan pantun lucu yang mungkin saja akan menambah suasan berkumpul menjadi lebih berwarna.

Pantun Lucu


Untuk membuat pantun lucu memang merupakan hal yang cukup sulit, tapi tenang saja kita bisa mendapatkan beberapa inspirasi pantun lucu dari beberapa media, salah satunya adalah media online. Hari ini kami pun berkesempatan untuk memberikan ulasan mengenai pantun lucu yang siapa tahu akan menambah tawa dalam kehidupan semua pembacabnya, jadi lebih baik kita simak langsung saja kumpulan pantun lucu di bawah ini.
Kumpulan Pantun Lucu

"Baju baru dipake sayang
beli di mall pake ATM Mandiri
kenapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi"

"Buat apa panen kelapa
jika belum tumbuh tuntas
buat apa membeli vespa
jika cicilan termos belum terbayar lunas"

"Hujan Turun Rintik-rintik
duduk santai di teras rumah
kalau ingin punya cewek cantik
syaratnya mobil dan rumah mewah"

"Bunga Mawar Tangkai Berduri
laris manis pedang cendol
aku tersenyum malu sekali
ingat dulu suka mengompol"

"Makan bubur di atas meja
minumnya jus di atas rak
hari libur tetap bekerja
dapat bonus ambilnya di irak"

"Kalau ada sumur di ladang
boleh kita menumpang mandi
kalau ada rumah makan padang
bolehlah kita ditraktir lagi"

"Hari minggu sudahlah siang
setelah siang menuju petang
ditungu-tunggu tak juga datang
sekali datang menagih utang"

"Pohon ara dibuat gubuk
pasang pasak biar tegak
resiko asamara dunia facebook
cinta ditolak blokir bertindak"

"Burung perkutut burung kutilang
kamu kentut gak bilang-bilang"

"Buah kedondong buah masnggis
biar muka kaya geranding yang penting artis"

Pantun Lucu


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kumpulan pantun lucu. Pantun lucu yang kami hadirkan di atas kami dapatkan daroi berbagai sumber, semoga saja dengan hadirnya ulasan pantun lucu ini dapat memberikan seidkit hiburan bagi semua pembacanya.

Tebak-tebakan Lucu Terbaru

Tebak-tebakan Lucu Terbaru - Kelucuan bisa didapatkan dari hal apapun. Menonton tayangan komedi di televisi sudah pasti itu bisa menghicur dengan kelucuan-kelucuan yang tersaji. Dalam dunia internet sekarang kita juga bisa menemukan banyak hal lucu, seperti apa contohnya? Banyak mulai dari cerpen lucu, kata-kata lucu ataupun artikel lucu yang bisa mengocok perut. Tapi juga jangan melupakan satu hal, yaitu tebakan lucu. Tebakan lucu memang sangat asyik untuk dibincangkan kepada teman-teman kita karena bisa mengundang tawa.

Tebakan Lucu


Kemudahan internet kembali lagi ditemukan, karena dalam dunia intyernet kita bisa menemukan berbagaoi macam koleksi tebakan lucu yang bisa mengundang tawa. Sama seperti halnya temnpat kami, yang hari ini akan memberikan tebakan lucu untuk anda semuanya. Tebakan lucu yang akan kami berikan bisa diberikan kepada keluarga saat berkumpul, nongkrong bareng sahabat atau juga bisa bercanda dengan sang kekasih. Tanpa perlu basa-basi lagi, lebih baik langsung kita simak koleksi tebakan lucu di bawah ini.
Tebak-tebakan Lucu Terbaru

"Kenapa nyamuk lebih kurus daripada lalat? Karena nyamuk lebih sering begadang"

"Monyet apa yang sedang berkonstrasi? Monyet yang sedang memikirkan jawaban ini"

"Apa perbedaan nasi goreng pedas dan yang tidak pedas? Nasi goreng pedas karetnya dua atau di sobek"

"Apa bedanya matahari sama bulan? Kalau matahari banyak discount, kalau bulan, entahlah"

"Kenapa nyamuk menghisap darah? Karena kalau ngisep roko mahal, kena TBC lagi"

"Kenapa dokter bedah kalau operasi di tutup mulutnya? Karena kalau yang ditutup mata kan enggak kelihatan"

"Hewan apa yang namanya cuman 2 huruf? U dan G"

"Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah yang idungnya pesek"

"Pintu apa yang kalau didorong sama 10 orang enggak bisa kebuka? Pintu yang ada tulisan 'Tarik'"

"Kenapa di dalam bajaj tidak ada nyamuk? Karena nyamuknya takut dengan Tiga Roda"

"Buah apa yang bikin bingung? Jeruk, nah bingung kan"

"BMW apanya yang mahal? W-nya, soalnya kalo di ganti X harganya lebih terjangkau"

"Kenapa Superman disebut dengan Superhero? Karena kalau disebut Supermarket itu kan tempat belanja"

"Hewan apa yang paling tidak sopan? Kutu, soalnya kepala diinjak-injak"

"Telor apa yang paling sangar? Telor asin, soalnya pake tattoo"

"Apa nama penyakit terkenal di cina? Kung Flu"

"Bola apa yang mirip kucing? Bola Emon"

"Ikan apa yang memiliki banyak mata? Ikan teri satu kilo"

"Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana? Kan ayam jantan masa bertelur"

"Ikan apa yang paling ganteng? I....Kan Gue!"

Tebakan Lucu


Itulah tadi beberapa ulasan mengenai tebakan lucu. Semoga saja dengan hadirnya ulasan tebakan lucu ini dapat membuat anda kembali tertawa dan bisa menjadi bahan bercandaan bersama teman-teman terdekat"

Selasa, 06 Maret 2012

Cerita Lucu Dewasa, "Ketika Ulang Tahun Bersama Sekertarisku"

Apakah ini itu - Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan "selamat" dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya.


Untunglah ada Rika, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.
"Bapak kelihatan murung, ada apa pak.?"
"Nggak, nggak ada apa-apa." Hufft rupanya Rika juga gak tau hari ulang tahunku.
"Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin rika makan nggak.? rika tau restoran enak yang kemarin baru dibuka." sambil mengedipkan mata.
"OK, baiklah".

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Bambang mengantar Rika ke apartemennya.
"Bapak mau mampir dulu.?, sebentar aja Pak..."
"OK lah, sebentar aja ya.." dari pada di rumah kena marah lagi pikirnya.

"Wah Rika gak nyangka ya kamu juga suka film gituan." Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film bokep diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu.
"Ah anu pak, cuma penasaran aja, hehe."
"Penasaran kok ada beberapa keping gitu...". Pak Bambang tersenyum.
Kemudian lama-lama pembicaraan menjerus ke hal-hal yang berbau porno.
"Emmm, pak Bambang saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh..." Rika mengedipkan matanya sambil tersenym manis.
Pak Bambang yang mengerti "KODE" itu pun beranjak ke kamar Rika sambil bersiul-siul.
"Heheheh.., Gak nyangka bisa "ginian" semudah ini sama Rika..." katanya dalam hati.

Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.




ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:kaskus.us