Tampilkan postingan dengan label Maret. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Maret. Tampilkan semua postingan

Senin, 11 Agustus 2014

Ramalan jodoh menurut Tanggal Lahir

Ramalan Jodoh Berdasarkan Bulan Lahir  - Hi, studentmagers, pada suka pensaran ga sih, kira – kira jodoh seperti apa sih yang cocok buat kamu ? Yang sifatnya samakah? Atau malah yang bertolak belakang ? Nah disini, kita maw ngasih ramalan jodoh buat kamu – kamu semua berdasarkan bulan lahir,,nah asik ga tuhhh??? Jadi baca terus artikel ini, karena dijamin ga bakal nyesel..Selamat membaca !! ^^

Ramalan Jodoh Lahir Januari
Orang yang bernaung di bawah bulan januari biasanya agak pendiam dan sangat setia. Doi bisa memendam cinta sama pasangannya dan kadang- kadang bisa menjadi sangat pencemburu. Nah, sifat itulah yang kadang bisa bikin suatu hubungan berakhir,nah buat para Januaries, jangan suka cemburuan lagi ya. Jodoh yang tepat untuk orang yang lahir di bulan Januari adalah doi yang lahir di bulan Februari, April, Juni dan Juli.

Ramalan Jodoh Lahir Februari
Para insan yang lahir di bulan ini sering dinaungi ama suasana romantis, apalagi kalo bukan karena Valentine. Yup orang yang lahir di bulan ini seringnya moody, ambisius, memiliki tekad yang keras dan kadang mudah terbawa suasana serta sangat romantis. Nah, makanya pasangan yang cocok untuk si Bulan februari adalah Mei, Juni, Juli, November dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Maret
Buat orang yang lahir di Bulan Maret ini biasanya berkharisma, pemalu, agak penuntut, dan egois tapi menarik. Yeup!! para pasangan untuk Bulan maret harus ekstra sabar menghadapi kelakuan si dia yang kadang super bawel. Makanya orang – orang yang paling pas buat Bulan Maret adalah orang yang lahir di bulan Januari, April, Mei, Juni , Juli, Oktober dan Januari.

Ramalan Jodoh Lahir April
Doi yang lahir di Bulan April biasanya cukup introvert dan sangat suka memendam perasaan karena takut tertolak, selain itu ia juga sangat sangat setia terhadap pasangannya dan agak possesive. Wah, pacaran dengan so doi akan selalu siap dimanja dan diberi perhatian ekstra lebih..Makanya, yang paling suka bermanja manja dengan si Bulan April adalah orang yang bernaung di Bulan Januari, Februari, April, Mei, Oktober,November, dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Mei
Lagi bete yah, Mei ? Abis si Doi termasuk orang yang lumayan keras kepala dan ambisius. Dia berusaha untuk selalu memenuhi tekad dan ambisinya, juga selalu berusaha untuk menyenangkan semua orang. Wah wah, hebat banget sih si doi, nah jodoh yang cocok untuk si  Bulan Mei adalah Januari, Februari, Maret, Juni, Juli, Agustus dan September.

Ramalan Jodoh Lahir Juni
Si Bulan Juni adalah orang yang pemilih dan agak brand minded, selain itu, mereka juga agak moody dan emosian. Namun, orang –orang yang lahir di bulan ini memiliki banyak ide brilian dan kreatif namun karena terlalu ragu –ragu dan agak plin plan,,seringkali ide – ide tersebut jadi Terbengkalai. Jodoh yang bisa meyakinkan si Bulan Juni adalah doi yang lahir di bulan Januari, Februari, Oktober dan Desember

Ramalan Jodoh Lahir Juli
They are really a good listener, mereka suka kalo mendengarkan curhatan pasangan walaupun ifatnya agak moody. Mereka juga cerdas dan punya daya ingat yang tinggi. Selain itu si Juli gak sensitif dan sangat bisa menjaga perasaan pasangan. Oleh karena itu, jodoh yang akan dijaga oleh si Bulan Juli adalah orang yang lahir di bulan Januari, Februari, Mei, Juni, September, Oktober, November, dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Agustus 
Orang – orang yang lahir di Bulan Agustus cenderung punya sifat pemimpin, punya percaya diri yang sangat tinggi, dan kadang cenderung agak sombong. Para Agustus memang punya jiwa leadership yang sangat tinggi, ga heran deh banyak diantara mereka yang bisa jadi pemimpin besar di perusahaan, aktif berorganisasi atau jadi ketua parpol. Belahan jiwa yang tepat untuk orang Bulan Agustus adalah Maret, Mei, Juni, Agustus, September, Oktober, November dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir September
Para Sptemberers kadang punya sifat dingin, pendendam serta berkharismatik. Biasanya mereka jadi orang yang disegani dan ditakuti. Makanya jodoh yang tepat untuk para September adalah orang – orang yang mampu meluluhkan sifat dingin mereka, antara lain para Januari, Februari, Mei, Juni, Juli, Agustus, September dan Oktober.

Ramalan Jodoh Lahir Oktober
Kamu cenderung ragu – ragu dan kurang bisa berkomitmen dalam hubungan . Tapi kamu termasuk orang yang mempesona dan selalu punya strong instinct terhadap jodoh kamu. Wah siapa sih yang bisa tertangkap strong instinct si Oktober ? Doi adalah para Januari, Februari,Maret, Agustus, September, dan Oktober. Ramalan Jodoh Lahir November Si November termasuk yang teliti dan matang dalam memperhitungkan sesuatu. Sifatnya yang tidak gegabah juga menarik perhatian lawan jenis. Selain itu orang yang berada dibawah naungan bintang ini juga gigih dan tekun dalam meraih cita-citanya. Wah, keren banget kan ?
Makanya jodoh yang paling oke dengan si keren adalah doi yang lahir di bulan Januari, Februari, Juni, Juli, Agustus, September, November dan Desember.

Ramalan Jodoh Lahir Desember
Dan yang terakhir kita punya Desemberers! Yup, para Desember ini punya jiwa petualang, mandiri, menyukai tantangan, dan pasti sangat sabar. Terutama terhadap pasangan. Orang – orang yang cocok dengan si Desember adalah doi yang lahir di Bulan Maret April,Juni, Juli, Agustus dan Desember.

Nah, pembaca Info primbon jawa yang setia , itu tadi ramalan jodoh berdasarkan bulan lahir yang tentunya asik banget kan ? Ga perlu dibawa pusing atau diambil serius kalo misalkan ada yang ga sesuai dengan kamu, karena ini just for fun ! Dan yang paling penting adalah we love what e have and always do the best for the people around us. Semoga ramalan jodoh berdasarkan bulan lahir ini, bisa bermanfaat buat kamu dan pasanganmu, serta bisa nambah wawasan kamu semua, cowok cewek boleh ngintip kok !! ^^.

Sabtu, 09 Maret 2013

Ramalan Zodiak 23, 24, 25 Maret 2013 - Ramalan Bintang

Ramalan Zodiak 23, 24, 25 Maret 2013 - Ramalan Bintang -  yang membahas tentang peruntungan 2013 , karir 2013 , keuangan, kesehatan, asmara, jodoh, cinta, hari baik, warna, dan angka keberuntungan Bintang CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES, ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER, LEO, VIRGO, LIBRA, SCORPIO, serta SAGITTARIUS terbaru.


Zodiak Bulan Ini Maret Capricorn:
Fokuskan pada pekerjaan atau pada apapun yang sedang menjadi perhatian Anda saat ini. Don't put things till tomorrow, kerjakan dan selesaikan apa yang bisa dikerjakan saat ini dan kerjakan dengan sebaik mungkin. Ada sedikit hambatan yang harus dihadapi, namun sudah seharusnya bisa dilalui dengan baik asalkan Anda tetap berkepala dingin saat menghadapinya. 
Anda dan pasangan : Ada rencana Anda berdua yang ingin sesegera mungkin diwujudkan. Beli rumah? Atau apartemen? Apapun itu, memang sudah saatnya Anda berdua memiliki tempat tinggal sendiri. Sudah ada rumah? Bagaimana kalau merencanakan untuk berbenah atau mungkin malah ada renovasi yang perlu dilakukan. 
Kesehatan : Cek kesehatan Anda secara berkala, dan buat pola hidup yang lebih sehat saat ini. 
Keuangan : Masa depan diawali dengan mimpi yang ingin diwujudkan. Karena itu, jangan takut untuk bermimpi. Tetapi, jangan dilupakan untuk berusaha mewujudkan impian Anda. 
Lajang : Bukan saat yang tepat untuk langsung begitu saja percaya pada omongan orang lain. Coba cek dahulu kebenarannya sebelum Anda menyesali di hari kemudian.

Zodiak Bulan Ini Maret Aquarius:

Hidup bersama tentunya tak bisa lepas dari berkompromi dengan segala hal. Ada satu hal yang harus selalu diingat, setiap orang pastinya mempunyai kekurangan dan kelebihan, termasuk Anda sendiri. Karena itu, jangan terlalu mengharapkan orang melakukan seperti yang Anda inginkan. Setiap orang adalah pribadi yang berbeda, dan perlu perlakuan yang berbeda juga. Namun memang untuk Anda yang idealis, agak sulit juga untuk berkompromi dengan hal-hal yang prinsip.
Anda dan pasangan : Memang setiap orang pastinya punya kekurangan, adalah kewajiban kita secara tidak langsung untuk memaklumi kekurangan, apalagi kalau menyangkut orang yang dekat dengan kita. Lagipula, kita pun tak luput dari kesalahan kan? 
Kesehatan : Cek kesehatan Anda di bulan ini. Kalau mau jujur pada diri sendiri, sepertinya Anda butuh melakukan olahraga rutin yang harus dilakukan setiap hari lo... Pilih saja jenis olahraga yang paling disukai. 
Keuangan : Kemajuan atas usaha Anda lama kelamaan akan membuahkan hasil yang manis. Memang butuh banyak pengorbanan untuk meraih kesuksesan, namun di sisi lain jangan bebani diri dengan segala hal yang harus terlihat perfect. 
Lajang : Bertemu dengan kawan lama di penghujung bulan bisa jadi agenda menarik yang perlu dijajaki dari sekarang. Siapa tahu dari situ beragam informasi penting bisa Anda dapatkan.

Zodiak Bulan Ini Maret Pisces:
Ada sedikit masalah keluarga atau mungkin di antara kolega Anda yang membuat Anda mau tak mau harus ikut terlibat di dalamnya. Coba untuk tetap netral agar semua pendapat yang dikeluarkan tetap objektif. Dinginkan hati yang sudah dipenuhi dengan amarah dan emosi. Pikirkan dengan kepala dingin, karena semua pasti ada solusi. Cari jalan tengah yang paling baik untuk semua pihak. 
Anda dan pasangan : Tak usah ikut campur masalah pasangan lain, bisa-bisa akan mempengaruhi hubungan Anda berdua 
Kesehatan : Jangan memaksakan diri untuk mengikuti semua kegiatan, Anda perlu saving energy agar tetap punya ketahanan tubuh yang optimal menghadapi pergantian musim. Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran 
Keuangan : Jika masih ragu dalam memutuskan banting stir pekerjaan, memang sebaiknya Anda jangan melakukan apapun yang berkaitan dengan hal tersebut. Pikirkan matang-matang dan perhitungkan konsekuensi yang harus dihadapi di hari depan nanti. 
Lajang : Pikirkan baik-baik, hubungan mana yang paling baik untuk Anda. Mana yang merugikan dan mana membuat hidup Anda lebih baik?

Zodiak Bulan Ini Maret Aries:
 Bulan ini beragam ide dan projek yang ingin dikerjakan muncul di benak Anda. Tak heran kalau Anda juga sibuk mencari celah-celah yang bisa digunakan sebagai kesempatan yang baik untuk berwirausaha Pastinya tujuan saat ini adalah mencoba membuat 'kerajaan kecil' ketimbang selalu menjadi pengikut di kerajaan yang lebih besar. 
Anda dan pasangan : Mengerjakan kegiatan di luar ruang akan menjadi solusi yang menyenangkan bagi keluarga di bulan ini. Ada baiknya Anda lebih banyak meluangkan waktu bagi keluarga dan pasangan. 
Kesehatan : Anda perlu meluangkan waktu untuk lebih memperhatikan kesehatan. Banyak duduk, makan sembarangan dan olahraga tanpa jadwal yang jelas plus tingkat stress yang tinggi bisa jadi penyebab mengapa Anda mudah terserang sakit kepala. 
Keuangan : Ada masalah lama yang kembali muncul dan membuat emosi, perhatikan baik-baik dan pikirkan dengan kepala dingin sebelum melakukan counter attack, apakah memang diperlukan dan apakah cukup bijak melakukan tindakan yang ingin Anda lakukan tersebut. Meski bukan berari Anda berusaha menghindari, karena masalah tersebut memang mau tak mau harus diselesaikan. 
Lajang : Percayakan pada intuisi Anda, apalagi jika menyangkut keputusan yang besar dalam hidup. Pikirkan baik-baik, kalau perlu tulis di kertas kerugian dan keuntungannya sehingga dapat terlihat lebih jelas.

Zodiak Bulan Ini Maret Taurus:
Berjalannya waktu, saat ini memang terasa lebih tegang dibandingkan dengn bulan lalu. Entah itu di rumah di mana Anda sibuk memperkuat posisi Anda ataupun di kantor di mana anda juga berusaha meraih tingkat atau posisi yang lebih baik atau bisa juga sibuk berkutat dengan keberhasilan suatu projek yang ingin dicapai. Gunakan kesempatan yang datang dan gunakan sebaik-baiknya. 
Anda dan pasangan : Ada seorang sahabat yang membutuhkan dukungan dari Anda, lebih baik komunikasikan dengan pasangan agar tidak terjadi pertengkaran di lain hari. 
Kesehatan : Get ready to go the gym again and be serious about it! 
Keuangan : Diperlukan ketrampilan dan wawasan yang lebih untuk mendapatkan target yang diinginkan, sudah waktunya Anda kembali banyak belajar ataupun membuka wawasan secara lebih luas lagi.
Lajang : Kenapa ragu untuk membuka a little romance? After all the hard work you've done, you need a little love here..

Zodiak Bulan Ini Maret Gemini:
Fokuskan pikiran pada apa yang Anda tuju di akhir tahun ini. Apakah yang didapat sat ini sesuai dengan impian ataupun target yang diinginkan? Atauhkah ada kekurangan? Jika ada, di manakah kekurangan tersebut, apakah bisa diperbaiki atau tidak dan beragam pertanyaan lain yang perlu Anda tanyakan dan jawab sebelum mencoba membuat resolusi ataupun target di tahun depan. 
Anda dan pasangan : Diskusikan apa yang Anda berdua inginkan. Segala perbedaan yang ada bisa dibicarakan dan cari jalan tengah yang terbaik bagi Anda berdua. 
Kesehatan : Tak terlalu bermasalah, namun jangan lupakan juga untuk tidak memforsisr tenaga yang dikeluarkan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan. Ada baiknya Anda tetap berolahraga untuk mempertahakan stamina. 
Keuangan : Saat ini Anda perlu mendampingi pasangan mengambil keputusan di bidang pekerjaan karena bis jadi ini akan berpengaruh juga pada kineja ataupun karir Anda sendiri. 
Lajang : Bulan ini lebih banyak dipenuhi tantangan dan hambatan yang perlu dihadapi dan diselesaikan. Jadi, just prepare for the worst.. 

Zodiak Bulan Ini Maret Sagitarius
Kegiatan favorit Anda saat ini adalah melanglang buana, kemana saja kaki membawa Anda melangkah. Kalaupun saat ini kesempatan untuk berlibur belum tiba, jangan putus asa, gunakan waktu akhir pekan sebagai waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan. Namun jangan lupakan juga untuk memperhatikan kondisi cuaca agar tak menyesal nantinya. 
Anda dan pasangan : Hati-hati dalam berbicara, bisa saja Anda tak bermaksud menyakiti hati pasangan, namun pasangan Anda punya arti yang berbeda dari kalimat yang Anda ucapkan. 
Kesehatan : Banyaknya kegiatan membuat Anda terkadang lupa untuk memperhatikan kesehatan dan meluangkan waktu untuk beristirahat. 
Keuangan : Bukan saat yang tepat untuk beralih profesi atau menanamkan investasi di tempat yang Anda sendiri belum jelas dengan keberhasilannya. Sabar dan terus memantau adalah hal yang perlu dilakukan saat ini. 
Lajang : Sendiri bukan berarti Anda tak bisa menikmati hidup, jadikan momen kesendirian ini untuk banyak bertanya pada diri sendiri, melakukan introspeksi dan jangan bebani diri dengan hal-hal yang tidak perlu.

Zodiak Bulan Ini Maret Cancer
Ah, Anda bingung dengan sekeliling Anda sehingga terlalu cepat terbawa suasana. Apapun saat itu temanya, tanpa sadar Anda pun mengikutinya, whether you like it or not. Make up your mind, tak usah pedulikan pembicaraan sekeliling dengan cara pandang Anda. Setiap orang mempunyai persepsi yang berbeda dalam melihat suatu masalah. Karena itu, jika memang yakin dengan diri sendiri, jalani terus apa yang telah dilakukan saat ini. 
Anda dan pasangan : Di pertengahan bulan hati-hati dengan godaan dari seseorang yang terlihat charming, apalagi di saat ini Anda kurang cocok dengan pasangan. Jangan sampai Anda melakukan sesuatu yang merugikan diri sendiri. 
Kesehatan : Cuaca yang kurang mendukung semakin membuat Anda malas bergerak. Ayo! Anda toh bisa bersenam ataupun menggerak-gerakkan badan mengikuti irama di dalam ruangan kan? Yang penting lakukan sedikit olahraga agar tetap bugar. 
Keuangan : Jangan ikuti emosi diri dan bersikap impulsif dalam pengamblan keputusan yang menyangkut soal keuangan. Hati-hati dalam memilih, cari informasi sebanyak mungkin. 
Lajang : Bagaimana kalau Anda menghubungi kembali teman yang telah lama 'hilang'? Siapa tahu Anda mendapat informasi atau malah pengalaman yang menarik

 Zodiak Bulan Ini Maret Leo:
Tak seperti biasanya, bulan ini tidak diawali dengan beragam kesibukan yang berarti. Menikmati hari dengan melakukan hal-hal yang disukai memang menjadi impian setiap orang, dan saat ini keberuntungan itu ada pada Anda. Meski tetap sibuk bekerja, namun jika memang menyukai pekerjaan yang dikerjakan, rasanya tak ada rasa lelah yang terasa. 
Anda dan pasangan : Kurangi kegiatan rumah dan perbanyak kegiatan rumahan dengan pasangan. Atau kalau memang Anda merasa lelah, meluangkan waktu beristirahat juga bisa jadi pilihan. 
Kesehatan : Daripada bingung tak tahu apa yagn harus dilakukan, ada baiknyamembuat janji lagi ke tempat gym langganan Anda. 
Keuangan : Mengumpulkan beragam informasi untuk menambah wawasan yang akan berguna bagi pekerjaan Anda, menjadi fokus di beberapa minggu ke depan. 
Lajang : Jika diajak teman untuk pergi berpesta bersama, kenapa menolak? Sedikit bersenang-senang namun tetap bertanggung jawab, kenapa tidak? Akan menghilangkan sedikit kehampaan yang kadang terasa..

Zodiak Bulan Ini Maret Virgo:
 Segala hal ingin Anda atur sedemikian rupa hingga benar-benar teratur. Semua hal juga sibuk Anda persiapkan karena Anda senang dengan keteraturan. Namun kelihatannya di bulan ini tak semua yang Anda inginkan tersebut dapat dilakukan karena beragam tantangan akan muncul di hadapan Anda. Dan tantangan ini berkaitan dengan keteraturan yang selama ini sibuk Anda lakukan. Ada baiknya Anda lebih fleksibel dalam menghadapi apa yang ada di hadapan Anda saat ini. Bersikap kaku dan tegas yang berlebihan justru akan mempersulit. 
Anda dan pasangan : Jangan bawa urusan kantor ke rumah, hanya akan menambah masalah dengan pasangan. Ada saatnya di mana Anda beristirahat dan melupakan apa yang terjadi di luar kantor. 
Kesehatan : Buat janji dengan spa langganan atau berolahraga menyenangkan seperti berenang akan sangat menyenangkan.
Keuangan : Merapikan meja kantor Anda terlihat kurang rapi bisa dilakukan secepatnya, bisa saja Anda menemukan 'sesuatu' yang selama ini Anda pikir sudah menghilang.
Lajang : Kalau selama ini Anda lebih banyak sendiri, kenapa tidak mencoba memikirkan adanya teman yang lebih 'serius'?

Zodiak Bulan Ini Maret Libra
 Di awal bulan ada beberapa orang yang akan menanyakan pendapat atau meminta solusi pada Anda. Gunakan kesempatan ini untuk menambah wawasan Anda. Apalagi jiwa kepemimpinan yang sudah menjadi bakat bisa disalurkan untuk membantu orang lain, namun jangan memaksakan jalan keluar yagn Anda tawarkan pada orang lain, karena bisa saja implementasinya akan berbeda dengan yang dimaksud, asalkan intinya sama, biarkan mereka menentukan sikap.
Anda dan pasangan : Perasaan bahagia menghiasi Anda di bulan ini, tak ada salahnya memberikan kado kecil bagi yang tersayang.
Kesehatan : Ambil waktu luang untuk memperbanyak istirahat dan melakukan hal-hal lain yang dapat menenangkan pikiran
Keuangan : Bekerja sendiri memang menyenangkan namun akan lebih menghasilkan lagi kalau Anda bekerja sebagai tim, berikan kepercayaan pada kolega atau pada anak buah Anda.
Lajang : Kadang mencari cinta sejati terlihat dan terasa sulit, namun sebenarnya cinta tak terletak jauh dari Anda kok! Hanya saja mungkin Anda tak pernah menyadarinya.


Zodiak Bulan Ini Maret Scorpio
 Keep on low profile, meski ini agak bertentangan dari nurani Anda yang sebenarnya. Keinginan untuk selalu berada di atas dan memenangkan segala hal memang menjadi fokus Anda selama ini. Namun bukan tak mungkin ada beberapa orang yang bisa saja sakit hati dengan sikap Anda secara tidak sengaja. Ini yang seharusnya Anda hindari.
Anda dan pasangan : Dengarkan pendapat pasangan, berlainan pendapata bukan berarti salah satu dari Anda adalah pihak yang salah. Yang ada hanyalah perbedaan pendapat yang wajar saja jika terjadi.
Kesehatan : Sudah seharusnya Anda memperhatikan kesehatan, cobalah untuk menepati janji untuk melakukan olahraga.
Keuangan : Ada pendapat yang ingin dikemukakan terutama masalah pekerjaan, namun apa daya pendapat ini untuk sementara harus disimpan dulu agar tidak menyakiti dan mempengaruhi karir Anda nantinya.
Lajang : Jangan terlalu lama dalam memilih, tetapkan hati dan tentukan pilihan Anda.


Ramalan Zodiak 23, 24, 25 Maret 2013 - Ramalan Bintang -  Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    

Ramalan Zodiak 20, 21, 22 Maret 2013 - Ramalan Bintang

Ramalan Zodiak 20, 21, 22 Maret 2013 - Ramalan Bintang -  yang membahas tentang peruntungan 2013 , karir 2013 , keuangan, kesehatan, asmara, jodoh, cinta, hari baik, warna, dan angka keberuntungan Bintang CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES, ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER, LEO, VIRGO, LIBRA, SCORPIO, serta SAGITTARIUS terbaru.


 Capricorn
21 Desember - 19 Januari
Peruntungan: Masih banyak hambatan disana-sini sehingga perlu kesabaran dan kewaspadaan untuk menjaga bisnis Anda yang telah dibangun dengan susah payah.
Karir: Kewaspadaan perlu ditingkatkan.
Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar.
Keuangan: Pemasukan di hari ini lumayan baik, hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.
Asmara: Kenangan masa lalu yang hanya bikin suasana dengannya menjadi panas, sebaiknya dibuang saja dulu.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari
Peruntungan: Suasananya masih menyenangkan sehingga bila ada keinginan sebaiknya tak perlu ragu untuk segera merealisasikannya.
Karir: Jangan emosi.
Kesehatan: Kondisi badan Anda masih rentan terhadap penyakit. Mintalah nasehat dokter untuk mengantisipasinya dan patuhilah.
Keuangan: Hambatan takkan menjadi kendala berat karena bisa diatasi dan pemasukan mengalir seperti yang diharapkan.
Asmara: Pertahankan suasana yang mesra ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Pisces
19 Februari - 20 Maret
Peruntungan: Hadapi semuanya dengan lebih tabah dan tawakal. Tak perlu terlalu mengikuti panasnya hati karena semua itu tidak akan memberikan titik temu yang memuaskan.
Karir: Usahakan kepala tetap dingin.
Kesehatan: Pikiran harus tetap tenang dan dingin walaupun hati terasa panas. Cobalah Anda bekerja sedikit lebih rileks sehingga pikiran terhindarkan dari ketegangan, yang tentu saja itu akan berdampak langsung pada kesehatan Anda.
Keuangan: Sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan. Jangan sampai Anda pusing di belakang hari hanya karena Anda ceroboh dalam membeli segala sesuatunya.
Asmara: Maklumilah wataknya yang terlalu banyak pertimbangan sehingga agak lambat untuk membuat keputusan.

Aries
21 Maret - 20 April
Peruntungan: Jangan cepat menolak ajak teman untuk berkongsi dan menjalin kerjasama dengannya. Ada baiknya dipelajari dulu jika hati sudah mantap sebaiknya tidak perlu menolaknya hanya karena alasan pribadi.
Karir: Bedakan urusan bisnis dan urusan pribadi agar karir tidak sampai terganggu oleh masalah sepele.
Kesehatan: Jaga stamina, bila perlu jika malam tiba tidurlah dengan tenang dan hilangkan segala urusan di kantor dalam ingatan Anda.
Keuangan: Masih ada order yang cukup besar hasilnya, untuk itu tak perlu khawatir.
Asmara: Bersikaplah yang lebih romantis agar hatinya menjadi terketuk.

Taurus
21 April - 20 Mei
Peruntungan: Hanya dengan kesabaranlah maka Anda bisa meraih kesuksesan di hari ini, tak perlu menuruti panasnya hati. Cobalah Anda lebih berkonsentrasi pada urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil yang lumayan besar.
Karir: Tetaplah berpegang teguh pada prinsip Anda sendiri.
Kesehatan: Apa salahnya sejenak perut diisi dulu baru melanjutkan tugas karena jika sampai jatuh sakit bukankah pekerjaan Anda menjadi kacau?
Keuangan: Tak perlu ragu untuk melakukan langkah-langkah yang terbaik dan tidak merugikan siapapun. Jangan terlalu banyak perhitungan bila tidak perlu benar.
Asmara: Sadarilah bahwa usia kekasih Anda memang masih terlalu hijau terutama dalam hal cinta, untuk itu bersabarlah.

Gemini
21 Mei - 20 Juni
Peruntungan: Usahakan untuk lebih tanggap dengan berbagai perubahan yang terjadi di sekitar Anda. Cobalah dipahami dan dipelajari sehingga bisa dimanfaatkan untuk dapat meraih keuntungan yang besar di kemudian hari.
Karir: Jangan terlena dengan berbagai sanjungan yang muncul.
Kesehatan: Hindari minum minuman keras karena jelas kurang baik bagi kesehatan, oleh karena itu kurangi pesta-pesta yang sering melibatkan pada jenis minuman tersebut.
Keuangan: Perputaran uang masih cukup lancar dan stabil.
Asmara: Pahami segala kesulitannya sehingga tak akan ragu untuk membantunya.

Cancer
21 Juni- 20 Juli
Peruntungan: Jangan kendorkan semangat kerja Anda. Usahakan untuk tetap stabil baik itu dalam membuat keputusan ataupun dalam menindaklanjuti segala peluang yang ada. Terhadap cemoohan orang sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang agar hati dan pikiran bisa tetap concern dengan urusan yang lebih besar dan penting.
Karir: Inilah kesempatan bagi Anda untuk membuktikan siapa sebenarnya diri Anda.
Kesehatan: Kondisi yang tampak lemah bukan berarti Anda harus berobat, mungkin saja Anda kurang istirahat.
Keuangan: Ada sisa dana lebih sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih penting. Tak perlu latah dengan cara belanja orang lain.
Asmara: Topik pembicaraan yang dapat memicu suasana menjadi panas sebaiknya dihindari saja agar suasana tetap terasa mesra dan hangat.

Leo
21 Juli-21 Agustus
Peruntungan: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka dari itu usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.
Karir: Jangan mau diremehkan orang lain.
Kesehatan: Ada sedikit gangguan pada tenggorokan yang sebenarnya masih bisa diatasi dengan mengurangi makanan yang keras-keras.
Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.
Asmara: Bila ada masalah sebaiknya dikonsultasikan dulu dengannya. Jangan sampai Anda mengambil keputusan sepihak.

Virgo
22 Agustus - 22 September
Peruntungan: Tak perlu ragu ataupun takut dengan berbagai ganjalan-ganjalan yang ada di depan mata karena semua hambatan itu masih dapat terlewati dengan mudah. Terhadap omongan usil yang cukup memerahkan telinga sebaiknya diabaikan saja. Tak perlu ditangapi karena itu hanya akan merusak segala rencana yang ada saja.
Karir: Hindari konfrontasi dengan siapapun di hari ini.
Kesehatan: Jagalah kondisi badan untuk tetap selalu prima dan pikiran juga selalu segar dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan.
Keuangan: Kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan Anda, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh.
Asmara: Kalau sudah begini langkah yang paling baik adalah sabar. Tunggu suasana hatinya dingin kembali.

Libra
23 September - 22 Oktober
Peruntungan: Rencana yang tadinya lumayan lancar di hari ini tampak tersendat-sendat. Walau begitu tetaplah tenang dan sabar sehingga bisa dilakukan evaluasi untuk dapat diambil tindakan selanjutnya.
Karir: Jangan takabur dulu.
Kesehatan: Kepala sering terasa pening akan tetapi itu tidak terlalu berbahaya, hanya cukup mengganggu aktivitas kerja.
Keuangan: Di hari ini Anda harus lebih ketat untuk memanage pengeluaran agar tak timbul pemborosan.
Asmara: Tak perlu terlalu antipati dengan namanya cinta, walaupun sebenarnya diri Anda masih belum ingin masuk ke dalam lingkaran cinta.

Scorpio
23 Oktober - 22 November
Peruntungan: Relatif tenang dan jauh dari gejolak yang mengkhawatirkan. Bila ada rencana yang sempat terhenti segera saja dilaksanakan kembali, mumpung situasi dan kondisi cukup baik dan mujur.
Karir: Terus maju dengan penuh semangat dan keyakinan yang tinggi.
Kesehatan: Pikiran tak perlu tegang, cobalah lebih santai lagi, apalagi suasana di hari ini relatif lebih tenang.
Keuangan: Kebutuhan yang meningkat tak perlu dicemaskan karena income terus mengalir dan tak ada hambatan.
Asmara: Tak perlu pesimis dengan semua rintangan itu, yang terpenting Anda usahakan untuk selalu terbuka dengannya.

Sagitarius
23 November - 20 Desember
Peruntungan: Tetaplah berhati-hati karena tidak sedikit yang iri hati pada Anda jadi walaupun merasa benar, sebaiknya tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk membela diri.
Karir: Hindari berbicara tak benar yang hanya akan merugikan diri sendiri.
Kesehatan: Hindari udara malam yang kurang bersahabat terhadap kondisi badan Anda.
Keuangan: Terkoreksi positif, beberapa sumber yang tak diduga ternyata mendatangkan hasil. Walau begitu cobalah terus untuk merintis sumber baru mumpung kesempatan baik itu tengah berada di pihak Anda.
Asmara: Cemburu buta dapat merusak segalanya maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya. 


Ramalan Zodiak 20, 21, 22  Maret 2013 - Ramalan Bintang -  Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    

Jumat, 08 Maret 2013

Ramalan Zodiak 17, 18, 19 Maret 2013 - Ramalan Bintang

Ramalan Zodiak 17, 18, 19 Maret 2013 - Ramalan Bintang -  yang membahas tentang peruntungan 2013 , karir 2013 , keuangan, kesehatan, asmara, jodoh, cinta, hari baik, warna, dan angka keberuntungan Bintang CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES, ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER, LEO, VIRGO, LIBRA, SCORPIO, serta SAGITTARIUS terbaru.


AQUARIUS ( 20 JANUARI �?18 FEBRUARI )
Umum    : Jangan sesali apa yang telah terjadi jika mereka tak memberi apa yang Anda inginkan, berlapang dadalah.

Cinta: Bila Anda tidak berhasil menggapai hatinya, mungkin perlu mencari cara lain dalam mengejarnya. Pendekatan dengan keluarganya tidak ada salahnya. Cobalah intropeksi diri.

CANCER ( 21 JUNI �?20 JULI )

Umum    : Agar tak terluka, jangan buru-buru ketika menentukan pilihan. Karena jika hati Anda terluka, akan sembuh dalam waktu yang alama.

Cinta: Perbedaan yang terjadi antara anda dan dia harus dipikiran secara matang sebelum hubungan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Anda harus menerima apa yang terjadi.

LEO ( 21 JULI �?21 AGUSTUS )

Umum    : Hanya karena ingin melupakan masa lalu, bukan berarti Anda bisa menerima orang baru tanpa mengenal terlebuh dahulu. Kenali sebelum main hati.

Cinta: Anda harus sering memperhatikannya saat dia sedang membutuhkan bantuan dalam menghadapi permasalahannya. Sebisa mungkin sempatkan waktu untuk menemaninya bicara.

VIRGO ( 22 AGUSTUS �?22 SEPTEMBER )

Umum    : Jangan fokus terlalu banyak untuk menghindari hal-hal yang buruk. Fokus saja pada hal-hal yang baik.

Cinta: Sebuah nasihat yang datang dari orangtua patut dipertimbangkan. Semua ini demi kelanggengan hubungan cinta Anda. Saatnya menghilangkan keegoisan.

LIBRA ( 23 SEPTEMBER �?22 OKTOBER )

Umum    : Sayangi mereka yang menyayangimu dan jangan sakiti mereka yang menyakitimu. Kebaikan tak pernah mengenal batas.

Cinta: Reaksi yang dia berikan sangat keras dan cukup beralasan. Anda terlalu ingin ikut campur semua kegiatannya. Ingat, Anda masih pacaran, jangan sampai semua rencana masa depan buyar di tengah jalan.

SCORPIO ( 23 OKTOBER - 22 NOVEMBER )

Umum    : Ikhlas jalani hari ini dan serahkan hal-hal yang berada di luar kemampuan pada Tuhan. Yakinlah bahwa yang Anda dapatkan adalah terbaik.

Cinta: Anda sepertinya tidak bisa lagi untuk ke lain hati. Dia begitu dapat memahami apa yang Anda mau selama ini. Ingat umur dan jangan terlalu lama.
SAGITARIUS ( 23 NOVEMBER - 22 DESEMBER )

Umum: Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkah. Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu, meski mungkin Anda sering melakukan kesalahaan.

Cinta: Selama ini hubungan asmara Anda selalu putus nyambung. Mungkin Anda perlu melakukan intropeksi pada diri sendiri. Cari saran dari teman yang lebih dekat atau keluarga.

CAPRICORN ( 21 DESEMBER �?19 JANUARI)

Umum    : Apa yang tidak Anda mulai hari ini, takkan pernah selesai esok hari. Menunda apa yang harus Anda lakukan hanya mempersulit diri di kemudian hari.


Cinta: Anda tidak semestinya diam bila diperlakukan tidak adil olehnya. Sebaiknya Anda segera membicarakan apa yang menjadi keluhan hati. Jangan didiamkam, cari inti permasalahnya.

PISCES ( 19 FEBRUARI �?20 MARET )

Umum    : Perubahan tak harus datang dari luar. Anda bisa memulainya dari dalam diri sendiri.

Cinta: Anda harus mempertimbangkan saran dari keluarga, masalah asmara Anda semakin tak berkunjung. Siapkan diri untuk sesuatu yang buruk.

ARIES ( 21 MARET �?20 APRIL )

Umum : Alangkah baiknya jika Anda mensyukuri segala nikmat yang Tuhan beri daripada terus menghitung kekurangan.

Cinta: Jangan cepat putus asa. Tingkahnya merupakan ujian kesetian Anda. Sebaiknya jangan larut dengan masalah yang kini sedang menimpa Anda, jadilah diri sendiri.

TAURUS ( 22 APRIL �?20 MEI )


Umum    : Menolong orang lain dengan cara menutupi kebohongan sama saja seperti melakukan kebohongan itu sendiri.


Cinta: Keresahan kini sedang melanda hati Anda. Dia tak kunjung menanggapi apa yang pernah diungkapan ke dia. Segera ambil keputusan, jangan tunggu sesuatu yang tidak pasti.

GEMINI ( 21 MEI �?20 JUNI )

Umum    : Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkan dia menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru.

Cinta: Kekeliruan Anda dalam mengambil keputusan harus segera diperbaiki. Diam-diam ternyata dia masih menanti Anda jangan membuat dia kecewa untuk yang kedua kalinya.


Ramalan Zodiak 17, 18, 19 Maret 2013 - Ramalan Bintang -  Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n