cara melihat warna aura seseorang


Ramai orang menyangka aura seseorang hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam (jin dan makhluk halus). Yang lebih moden, aura dapat dilihat dengan jelas menggunakan kamera khas. Tapi tahukah anda, aura sebenarnya dapat dilihat dengan mata kasar. Tips di bawah ini akan menerangkan cara-cara bagaimana untuk melihat aura seseorang. Namun sebelum kita melangkah lebih jauh, ada baiknya kita lihat sejenak mengenai apakah dan bagaimanakah sifat aura itu. Maksudnya agar kita tidak tersalah pemahaman tentang aura.


Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura :

Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kematangan dan keperibadian seseorang.

Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan keperibadian dan kehidupan seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan keperibadian yang berbeza.

Panjang pendeknya aura dapat dikesan dengan panca indera biasa seperti kulit ataupun dengan alatan pengesan aura.

Aura seseorang dapat mempengaruhi serta dipengaruhi oleh persekitaran. Ia dapat bertambah dan berkurang kerana faktor persekitaran.

Ada beberapa perkara yang dapat dilakukan agar pancaran aura seseorang tetap bersinar, diantaranya ialah:

1. Makan makanan yang halal, baik dan tidak berlebihan.

2. Melakukan senaman dan olahraga yang cukup dan teratur.

3. Memenuhi keperluan tubuh seperti mendapatkan udara segar.

4. Istirehat yang cukup, mengurangkan tabiat rokok, alkohol dan ubat terlarang.

5. Menjauhi gerak hati, gerak fikir dan kegiatan-kegiatan yang negatif.

6. Menjauhi sikap hati yang kasar, mudah marah sebaliknya membanyakkan rasa kasih sayang.

Sekarang, mari kita melakukan latihan melihat aura. Sebelum melihat aura orang lain, ada beberapa urutan latihan yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Rapatkan masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm di depan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.


2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada di cermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura Orang Lain

Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan di dalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter di depan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.

ada beberapa cara lain untuk melihat warna aura

cara 1

Melihat aura itu sangat mudah. Bagi anda yang belum bisa melihat aura, ikuti cara ini. Ini juga bisa untuk memperkuat kemampuan melihat aura.

Anda membutuhkan sebuah cermin besar di ruangan yang terang. Lihatlah diri anda di cermin itu dengan santai (berdiri atau duduk sembarang). Fokuslah pada sebelah atas kepalamu, yaitu pada tepian rambutmu. Konsentrasilah pada titik itu, perlahan-lahan anda akan melihat warna di atas kepalamu. Fokuslah terus sampai anda melihat warna itu dengan jelas. Lalu coba alihkan sedikit pandanganmu ke atas, itulah warna aura.

Cobalah setiap hari di pagi atau malam hari saat suasana hening.
Lama-lama anda akan terbiasa dan bisa melihat warna aura teman-teman anda dengan sangat mudah. Hahahahaha.

Tip: Usahakan di depan cermin itu adalah dinding atau background putih. Jadi anda bisa melihat warna aura anda dengan lebih jelas.

cara 2
 
Ambil jarak sekitar 1 meter dari monitor anda, julurkan tangan kananmu sambil mengacungkan jari telunjuk dan arahkan ke tengah-tengah antara lingkaran biru dan merah (pada gambar di bawah). Perhatikan ujung jari telunjukmu, anda pasti melihat 3 buah lingkaran, yang ada di tengah adalah lingkaran semu yang merupakan gabungan antara lingkaran biru dan merah. Semakin pas gabungannya (membentuk lingkaran sempurna dengan simbol plus), semakin bagus efeknya.





Mulailah dengan 1 atau 2 menit per hari, pada minggu berikutnya tingkatkan durasinya. Setelah beberapa hari, anda pasti dapat melihat warna aura orang-orang dan benda-benda di sekitar anda.

cara 3

cara utk melihat aura seseorang yaitu dgn menatap titik hitam/coklat (tergantung warna kornea mata org tsb) pada kedua/salah satu matanya selama 15 detik tanpa berkedip / bergerak lalu setelah itu palingkan pandangan mata anda ke arah lain (terserah) lalu pandang lagi wajah orang tsb,maka warna auranya akan terlihat jelas.Untuk pertama kali biasanya agak sulit tapi bila dilatih terus menerus lama kelamaan akan terlihat secara otomatis warna aura seseorang atau benda di sekitar kita tanpa harus menatap selama 15 detik ,ada beberapa latihan untuk cara ini
Latihan 1

Perhatikan titik hitamnya, mata jgn sampai berkedip / bergerak.. nanti akan terlihat ‘Warna Aura’ di gedungnya.

Latihan 2

1. Lihatlah bola bola kecil yang berwarna merah muda berputar searah jarum jam
2. Coba sekarang tataplah tanda + berwarna hitam di tengah2.
3. Bola bola merah muda yang berputar itu akan menjadi berwarna hijau.
4. Sekarang konsntrasi dan tataplah tanda + berwarna hitam ditengah lebih lama lagi.
5. Tidak selang berapa lama bola bola merah muda itu akan lenyap satu demi satu.
Latihan 3


Silakan anda fokus pandang pada gambar ini lalu sambil tetap fokus pada gambar coba mundur kira 200cm dr penampakan gambar ini. Apakah berubah?? Jika berubah berarti fokus anda sdh cukup baik. Demikian Informasi Mengenai cara melihat warna aura semoga bermanfaat

PEMBACA YANG BAIK ADALAH PEMBACA YANG SELALU LIKE, SHARE, ATAU KOMENTAR SETELAH MEMBACA ^_^
JANGAN KETINGGALAN ARTIKEL TERBARU DARI KAMI DENGAN CARA LIKE HALAMAN INI fca.education MAKA ARTIKEL TERBARU KAMI AKAN MUNCUL DI BERANDA FACEBOOK ANDA ^_^

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter