Dupa Harum Pasupati dan Aromatherapy Ganda_Siddhi

DupaAromatherapy Ganda_Siddhi 

pembuatannya diproses dengan menggunakan bahan baku terbaik dan melalui proses spiritual (Pasupati) sehingga aromanya menyebarkan berbagai macam energi mukjisat serta bermanfaat multiguna dan multifungsi.

Kenapa dupa ini diberi nama ganda siddhi?

ghanda siddhi
Dupa Pasupati
Ini disebabkan karena kasiat dari dupa ini bertitik tolah dari akar kata “g a n d a” yang artinya bau, dan “siddhi” yang artinya kemujizatan. Berdasarkan akar kata tersebut, dapat ditarik kesimpulan khasiat dari dupa ini adalah pada bau (aroma) dari asap dupa ini.

Dari pengalaman dan laporan dari pasien klinik jala sidhi yang merupakan klinik rintisan dari yayasan pengajaran ghanta yoga serta para pelanggan yang sudah merasakan kemujizatan dupa pasupati ini, bahwa bau (aroma) dari dupa pasupati ini akan trus berubah – ubah, sesuai dengan kondisi pemakai serta keadaan lingkungan atau obyek yang dijadikan tujuan penggunaan dupa pasupati ini. Ada yang langsung mencium bau harum, ada juga yang merasakan seperti aroma terapi, sehingga banyak pelanggan menyebutkan dupa pasupati ini dengan sebutan dupa harum pasupati atau dupa aromaterapi. Tapi tak jarang juga para pengguna tidak mencium bau apa – apa tetapi orang dari kejauhan yang menghirup bau khas dari dupa ini.

Apakah dupa ini bisa digunakan sebagai proteksi (penyengkeran)?

Tentu bisa… karena tujuan awal diproduksinya dupa ini adalah sebagai pelindung / proteksi (panyengker) baik untuk perorangan (pribadi) pemakai maupun obyek lain sesuai dengan permohonan dari pengguna dupa pasupati ini, bisa berupa orang, benda ataupun tempat.


Trus, berapa jarak atau radius proteksi nya?

Ini merupakan salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan kepada team usadha di klinik kami. Melalui artikel ini kami jelaskan bahwa radius/jarak proteksi dari kasiat dupa pasupati ini tidak ada. Kenapa? Karena ada analogi seperti ini…

Bila kita ingin mendoakan diri/tempat tinggal kita, maka bisa kita katakan radius beberapa meter (7-20 meter). Tapi bagaimana bila obyek dari doa/perohonan kita itu berada diluar daerah atu tempatnya tidak diketahui? Tentu ukuran jarak sudah tidak berlaku lagi, dan seperti itulah salah satu khasiat dan kemujizatan dupa ganda sidhi.

Apakah kasiat dupa ini bisa menangkal black magic (ilmu hitam)?

Mengatakan ilmu hitam seperti kita ikut memvonis bahwa yang kita gunakan saat ini adalah ilmu putih. Tetaplah ingat, bahwa semua ilmu pengetahuan adalah ciptaan beliau yang maha kuasa. Jadi kategori penetapan ilmu hitam dan ilmu putih sangatlah susah, karena kesemua ilmu itu adalah 1 (satu) tapi manusianya itu menggunakan ilmu anugrah ilahi itu untuk tujuan apa dan merugikan orang /pihak lain apa tidak. Jadi dupa ini tidak menangkal ilmu hitam saja, tapi menangkal niat buruk yang merugikan pengguna dupa ini. Sehingga bisa dikatakan bahwa kasiat dupa ini lebih luas, tidak hanya sekedar ilmunya saja tapi mulai dari niat orangnya.

Trus bagaimana untuk dagang, usaha atau bisnis?

Sangat tepat bila anda pebisnis, pengusaha atau pedagang menggunakan dupa ini. Karena dalam pasupati ganda sidhi terdapat bau khas aroma terapi yang merangsang aura rejeki pencium dan atau pemakainya agar menjadi lebih memperlacar. Sehinga usaha yang dijalankan menjadi lancer, cepat berkembang dan murah rejeki. Dupa ini sangat erat kaitannya dengan betari sri sedana yang dikenal sebagai dewa rejeki dan dewa keberuntungan.

Trus, apa intinya kasiat dupa pasupati ini?

Intinya, dupa ini diproduksi bukan untuk menambah rejeki, menambah ilmu kebal atau menambah kewibawaan. Esensi dari dupa ini adalah pasupati dari ganda (bau) dengan menggunakan kekuatan ghanta sehingga pengguna dupa ini dapat lebih leluasa memohon kepada yang maha kuasa. Seperti halnya bypass yang mempercepat permohonan terkabulkan. Karena kekuatan ghanta adalah energy/shakti/kekuatan yang maha kuasa yang sudah ter-materikan / sudah riil bisa digunakan. Sehingga pengguna dupa pasupati ini tinggal “MENIATKAN” saja, tanpa harus menggunakan “MANTRA” tambahan atau yang lainnya. Hanya dengan doa (meniatkan saja) maka permohonan akan segera terkabulkan.

Berikut Kegunaan atau Fungsi dari Dupa Ganda Sidhi:

  1. Persembahyangan, yakni menebarkan vibrasi positif yang akan memberikan kedamaian, sangat baik digunakan ketika sedang menghaturkan sembah atau pada saat mendekatkan diri kepadaNYA.
  2. Meditasi, mempercepat proses penyatuan pikiran sehingga tujuan meditasi akan lebih cepat tercapai.
  3. Memperlancar Usaha dan Rejeki. DupaGanda_Siddhi sangat cocok dinyalakan ditempat usaha/dagang, atau tempat dimana kita bekerja. Dupa Ganda Siddhi akan membersihkan aura negatif pada suatu tempat usaha/dagang serta akan membantu melancarkan dan meningkatkan usaha dan rejeki anda.
  4. Proteksi / Pelindung rumah dari energi negatif. DupaGanda_Siddhi sangat baik dinyalakan untuk berfungsi melindungi atau sebagai penyengker (pelindung gaib) pekarangan rumah anda dari unsur energi negatif.
  5. Membersihkan diri dari black magic dan energi negatif. Untuk pengobatan jika anda terkena unsur black magic, nyalakan dupa Ganda Siddhi, hirup aroma dupa Ganda_Siddhi dan niatkan untuk membersihkan diri dari pengaruh energi negatif. Proses penyembuhan akan lebih cepat jika ditambahkan dengan mengkonsumsi Air Mukjizat Jala Siddhi.
  6. Menjaga Keharmonisan rumah tangga. DupaGanda_Siddhi akan menghilangkan energi negatif dan akan menyebarkan energi positif dan cinta kasih sehingga keharmonisan rumah tangga anda akan selalu terjaga dengan baik.
  7. Untuk Nerang Hujan (pawang hujan), Dupa Ganda_Siddhi dapat digunakan untuk menahan datangnya hujan, tentunya pengguna dupa ini harus mengikuti aturan panerangan hujan, seperti puasa penerangan hujan.
  8. Memohon obat / kesembuhan. Dupa Ganda_Siddhi dapat juga sebagai sarana memohon kesembuhan. Setelah meniatkan tujuan tersebut, hirup beberapa saat asap (aroma) dari Dupa Ganda_Siddhi ini.
  9. Kewibawaan, Dupa Ganda_Siddhi dapat pula membangkitkan karisma yang menggunakan dengan memohonkan kepada Tuhan YME berupa TAKSU sehingga penggunanya menjadi lebih disegani, berkarisma dan dihormati orang – orang disekitarnya. disamping itu masih banyak manfaat dari dupa ini…

Tata Cara Pemakaian/Penggunaannya adalah:

setelah dupa dinyalakan, niatkan (do’a) dan aroma kemujizatan Dupa Ganda_Siddhi mengantarkan do’a tersebut sesuai dengan tujuan dan keinginan penggunanya, dan setelah itu tancapkan dupa tersebut. TANPA MANTRA tambahan.
1 Box dupa GandaSiddhi terdiri dari 8 kotak kecil (bungkus), tiap kotak kecil tediri dari 30 pcs dupa dan digunakan hanya 1 batang / sekali permohonan, yang bermanfaat selama 1 hari.
untuk harganya:
  • untuk pembelian eceran, Rp. 15.000,- / bungkus (kotak kecil)
  • untuk pembelian 1 box (isi 8 bungkus), harga Rp. 110.000,-
NB. *) semua khasiat tersebut akan berjalan sesuai keyakinan anda, mengenai harga yang disebutkan belum termasuk ongkos kirim dan dapat berubah sewaktu – waktu. serta kami memberikan ruang KONSULTASI gratis buat pemakai/pengguna produk kami…

    untuk konsultasi gratis silahkan hubungi KLINIK JALA SIDHI atau datang langsung pada saat bakti sosialkemasyarakatan dari yayasan taman bukit pengajara.

    adapun produk lainnya adalah
    Kalung Ghanta Yoga
    Minyak Sidhiwaras
    Air Mujizat Jala Sidhhi
     sumber: http://umaseh.com/dupa-harum-pasupati-dan-aromatherapy-ganda_siddhi/

    Posting Komentar

    Subscribe Our Newsletter