Ibu Tinggalkan 2 Anak Dalam Mobil Hingga Tewas

Samantha Harper (25) mungkin tak menyangka apa yang telah diperbuatnya telah merenggut dua buah hatinya. Samantha meninggalkan dua anaknya di dalam mobil dalam keadaan terkunci hingga mereka tewas akibat kepanasan.

"Anda menempatkan seseorang di dalam mobil dengan kaca jendela tertutup, dengan tidak ada ventilasi. Hal itu dapat meningkatkan suhu dengan mudah 30 hingga 40 derajat di dalam mobil," kata juru bicara Kepolisian Smyrna Sgt. Bobby Gibson seperti dikutip dari dailymail.com, Selasa (7/8/2012).

Dua anak Samantha adalah Daniel Marise (3) dan Savannah (2). Keduanya mati lemas setelah terkunci dalam mobil selama lebih dari satu jam.

Polisi mengatakan Harper mengakui telah menempatkan anak-anaknya di dalam mobil ketika dirinya tertidur di dalam rumahnya. Polisi juga menggeledah rumah Harper dan menemukan banyak hal yang mereka sebut sangat menyedihkan.

"Kami akan mengikuti setiap petunjuk yang kami dapatkan. Kami akan berbicara kepada semua orang bahwa kita harus memiliki pengetahuan tentang anak-anak dan kondisi rumah," kata Sgt. Gibson.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber: jurnaldunia.com

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter