Tragis, Mayat Bayi Dimakan Tikus di Rumah Sakit

Mayat Bayi Dimakan Tikus Rumah Sakit India

Petugas rumah sakit sempat mengaku luka robek di wajah bayi tersebut akibat penyakit infeksi.

Malang benar nasib yang dialami oleh bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir prematur itu.

Setelah tim medis tak berhasil menyelamatkan nyawanya, ia yang ditinggalkan di sebuah ruangan tanpa pengawasan petugas rumah sakit yang berlokasi di Chennai, India Selatan itu, tubuhnya dimakan tikus.

Pejabat awalnya mengatakan kepada orangtuanya, bahwa daging robek di wajah putrinya yang masih berusia 12 hari itu, disebabkan oleh septikemia.

Septikimia itu sendiri adalah penyakit infeksi akibat multiplikasi bakteri dalam darah (bakteremia). Tapi kemudian mereka mengaku kepada Ranjith dan Malar Kumar, orangtua bayi tersebut, bahwa luka di wajah putrinya itu akibat dimakan oleh tikus.

Mayat bayi tersebut telah ditinggalkan di sudut ruangan perawatan intensif Kasturba Gandhi Women and Children Hospital's, semalam.

Paramedis mengatakan kepada polisi bahwa mereka tidak memindahkannya ke kamar mayat rumah sakit,  karena kamar tersebut khusus untuk orang dewasa.

Akibat kejadian tersebut menteri kesehatan, VS Vijay mengatakan: "Pemerintah telah memerintahkan untuk melakukan penyelidikan. Kami sedang menunggu laporan postmortem. Kami akan menangguhkan dokter yang terlibat jika mereka terbukti bersalah akibat kelalaiannya. "

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : beritasatu.com

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter