Kamis, 06 September 2012

Bocah Dikurung Bersama Mayat di Apartemennya

Tags

Ilustrasi Untuk Dikurung Bersama Mayat di Apartemen

Seorang pria Jepang nekat mengurung anak perempuan berusia 7 tahun di dalam apartemennya selama 12 jam. Parahnya, gadis kecil ini dikurung bersama sesosok mayat yang tergeletak di dalam apartemen tersebut.

Seperti dilansir Asia One, Kamis (6/9/2012), gadis kecil yang juga tinggal di gedung apartemen yang sama di wilayah Nagoya tersebut, diculik oleh pelaku yang bernama Makoto Mizushima ketika berpapasan dengannya pada Senin (3/9) pagi. Makoto kemudian mengurung gadis kecil tersebut di dalam unit apartemennya.

Kasus ini terbongkar ketika teman-teman yang biasa berangkat sekolah bersama gadis kecil tersebut, tidak melihatnya dan tidak bertemu dengannya di sekolah. Polisi pun melakukan upaya pencarian di sekitar kompleks apartemen tempat bocah tersebut tinggal.

Ketika hendak memeriksa apartemen Mizushima, si pemilik apartemen sengaja mematikan semua lampu agar terkesan tidak ada orang di dalam. Namun polisi yang curiga nekat menerobos masuk hingga akhirnya ditemukanlah anak tersebut. primbon-arti.blogspot.com

Bocah yang tidak disebut namanya ini tengah duduk di sebuah kursi di ruang keluarga. Sedangkan di dekatnya ada sesosok manusia yang terbaring di lantai dan sekujur tubuhnya ditutupi selimut.

Polisi menemukan gadis kecil tersebut dalam kondisi selamat tanpa luka apapun. Polisi pun menahan Mizushima. Tidak diketahui motif Mizushima mengurung gadis kecil tersebut, Kepada polisi, pria yang berusia 23 tahun ini mengaku tak mengenalnya dan memutuskan untuk mengurungnya setelah mengobrol dengannya pada Senin pagi. primbon-arti.blogspot.com

Sementara itu, sesosok tubuh manusia yang terbaring di lantai yang kemudian diketahui telah tak bernyawa tersebut, diidentifikasi sebagai ayah Mizushima. Jasad pria berusia 66 tahun tersebut memiliki bekas luka di bagian leher dan kepala. Diduga, pria tersebut tewas akibat dicekik dan dihantam dengan benda tumpul.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria yang diketahui bernama Masakazu tersebut. Polisi meyakini waktu kematian Masakazu tidak berselang lama dengan penemuan jasadnya. Polisi juga memiliki dugaan bahwa Masakazu tewas dibunuh Mizushima. Selama setahun terakhir, Mizushima diketahui tinggal berdua dengan ayahnya di apartemen tesebut.

Primbon-arti.blogspot.com | sumber : detikmaya.com

Artikel Terkait