Anjing ini Bertahan Hidup Setelah Diracun & Dikubur Hidup-hidup

Ethan Anjing Beruntung

Primbon-arti.blogspot.comSebuah mukjizat dialami seekor anjing jenis Jack Russel bernama Ethan. Bagaimana tidak, Ethan bisa tetap hidup setelah diracun dan dikubur hidup-hidup di dekat Paris, Perancis.

Nyawa Ethan bisa diselamatkan ketika seorang pria melihat gerakan dari dalam tanah. Laki-laki ini kemudian menggali tanah itu dan menemukan anjing tersebut dalam keadaan kejang karena diduga kuat dalam pengaruh racun yang diminumkan kepadanya.

Laki-laki itu kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran yang lalu membawa anjing kecil gemetaran dan kotor itu ke dokter hewan yang selanjutnya berhasil menyembuhkan Ethan.

“Ini sangat luar biasa. Kami hanya bisa melihat hal seperti ini di televisi,” kata dokter hewan Philippe Michon.
“Anjing ini sehat kembali tanpa cacat. Ini bisa dikatakan sebuah mukjizat,” tambah Michon.

Saat diserahkan kepadanya, kenang Michon, tubuh anjing itu sangat dingin dan hampir tak bernapas. Michon lalu menghangatkan tubuh Ethan menggunakan botol berisi air panas. Meski awalnya upaya ini terlihat tak berhasil, ternyata setelah 24 jam, Ethan sudah bisa kembali berdiri.

“Ethan sangat beruntung. Jika tanah di tempatnya dikubur tak bergerak, maka tak seorang pun akan menyelamatkannya,” ujar Michon lagi.

Sabrina Zamora, seorang ketua asosiasi penyayang hewan di Charleville-Mezieres, kota kecil yang berjarak 125 km dari Paris, mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki pemilik anjing malang itu.
“Pemilik anjing ini mengatakan sudah menyerahkan Ethan kepada orang lain,” kata Zamora.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter