Selasa, 18 Juni 2013

10 Game Terburuk Di Dunia

10. Call of Juarez : The Cartel


Menghadirkan tipe game FPS di dunia barat yang liar, anda akan memulai perjalanan yang lumayan menantang di dunia barat tersebut. Tetapi dengan gameplay yang membosankan dan monoton serta dunia barat yang begitu-begitu saja akan membuat para pemain mengalami kebosanan yang cepat. Pihak pengembang Ubisoft tidak mengantisipasi dengan keadaan yang dialami seperti ini.


9. Dungeon Siege 3 


Tipe Game Role Playing yang menyuguhkan tampilan grafis yang luar biasa dari pengembang dari Square Enix yang terkenal akan Final Fantasy Saga-nya. Serta games-games lain nya yang jarang sekali mengecewakan. Lain hal dengan Sekuel terbaru dari Dungeon Siege 3 ini, menampilkan gameplay yang sangat rumit dan membingungkan para pemain bagaimana cara untuk memainkannya. Dari pihak pengembang bermaksud untuk menambahkan fitur yang baik, tapi malah membuat para pemain kebingungan untuk memainkan game ini.

8. Need For Speed : The Run 


Game Balap Mobil keluaran Electronic Arts yang terkenal dengan sekuel terbarunya Need For Speed : The Run. Menampilkan karakter utama Jack Rourke seorang pembalap yang terkena insiden berdarah yang mengharuskan dia balap dari kota San Fransisco hingga New York, banyak sekali halangan yang menanti, akan tetapi plot cerita yang di buat oleh Electronic Arts kali ini sangatlah mudah ditebak dan terlalu cepat, serta tidak ada nya mode free roam seperti pada seri seri sebelumnya. Tampilan detail Mobil Balap mahal akan ada di layar kaca monitor anda, tetapi suguhan cerita yang datar membuat anda akan bosan perlahan.

7. Tropico 4 


Pemain selaku el presidente seorang diktator tangan besi yang memerintah di tanah Tropico kali ini akan di suguhkan oleh tampilan grafis yang sangat bagus dan indah. Game keluaran dari Kalypso Media ini memberikan banyak sekali fitur yang baru yang seharus nya menarik tetapi malah membuat semakin rumit dan tidak jelas. Alur cerita yang hanya mementingkan keadaan Tropico serta tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, membuat Tropico 4 masuk dalam jajaran PC Game terburuk kami.

6. Limbo 

http://resep-buat.blogspot.com/

Game Teka-Teki terbitan dari About-Playdead, pemain memainkan sebuah karakter yang berada dalam dunia antara hidup dan mati, yang bisa di katakan Limbo atau tempat pembuangan, game ini menampilkan gambar yang menarik serta menegangkan, efek suara yang dramatis. Dengan jalur cerita yang membuat kebanyakan para pemain menjadi bingung akan apa yang harus di lakukan membuat game ini “kelihatan” susah untuk dimainkan, bentuk teka-teki yang tidak jelas sangat tidak cocok bagi para gamer usia muda, bahkan usia dewasa akan bingung untuk memainkan game ini. Dengan design plot cerita yang tidak menarik membuat efek suara dan grafis yang di tampilkan menjadi biasa saja.

5. Duke Nukem Forever 


Salah satu games FPS keluaran Gearbox Software, salah satu FPS paling tergagal bagi kita, karna plot cerita yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, hanya disini mereka memberikan grafis yang bagus dan menarik, tapi dengan cerita yang datar membuat FPS ini tidak memberikan kesenangan, hanya kebosanan yang di dapat.

4. Stronghold 3 


Real Time Strategy Games terbitan dari Firefly Studios dan Southpeak Games ini menduduki peringkat 4 game terburuk versi kami dikarnakan banyak sekali bug atau masalah yang membuat game ini buruk sekali, berbeda dengan para pendahulunya, bahkan setelah update yang keluar pun masih tetap saja tidak dapat memperbaikinya.

3. Worms : Ultimate Mayhem 


Kaboommmm.. Ya itulah kata-kata yang biasa di keluarkan oleh para cacing-cacing perang ini, game terbitan dari Team17 kali ini sangat mengecewakan sekali dengan hanya menampilkan grafis yang lebih bagus tetapi tidak mementingkan sisi kesenangan dari bermain Worms ini. Minimnya fitur dan kurang nya kompilasi dari seri-seri sebelumnya membuat game ini sangat tidak layak untuk dimainkan bagi pecinta Worms.

2. Dead Island 

http://resep-buat.blogspot.com/2013/06/crop-circle-baru-terlihat-di-italia.html

Liburan di pulau yang penuh dengan Zombie ? apakah itu merupakan pilihan anda ? tentu saja tidak karna game ber genre FPS Survival terbitan dari Techland ini membuat anda harus berjuang melawan Zombie yang berkeliaran di pulau indah ini. Tipe Genre Gore ( kekerasan ) dalam game ini sangat tidak cocok untuk dimainkan usia muda. Serta banyak fitur kekerasan yang membuat game ini harus di rate 17+. Plot cerita yang datar yang hanya mementingkan kekerasan untuk membunuh para zombie, tidak jauh berbeda dengan game genre survival FPS yang lainnya.

1. Call of Duty : Modern Warfare 3 



Ya akhir nya pihak Activision berkerjasama dengan Infinity Ward melanjutkan sekuel dari Call Of Duty : Modern Warfare 2. Dengan plot cerita yang tidak jauh berbeda yang di penuhi dengan aksi tembak menembak serta peperangan di tengah kota New York membuat pemain terbawa ke dalam suasana perang yang menegangkan. Tampilan grafis yang menjanjikan membuat game ini menjadi semakin menarik, tetapi sangat disayangkan sekali dengan minimnya penambahan jenis-jenis senjata, menu yang tidak berubah, serta plot cerita yang terlalu cepat dan mudah ditebak menjadikan game ini terasa datar dan tawar sekali setelah dimainkan. Kurang kreatif nya dari Pihak Infinity Ward menjadikan Sekuel ini tidak terlalu menggebrak pasar games.

Artikel Terkait