Cerita Lucu Bikin Ngakak

Cerita Lucu Bikin Ngakak - Setiap orang membutuhkan hiburan yang bisa membuat kita sedikit melupakan kepenatan atau sedikit memberikan kesenangan setelah bekerja seharian dan melakukan aktivitas seharian. Berbagai macam hiburan bisa dicari, salah satunya adalah dengan melihat atau mendengar cerita lucu. Dan dimana kita bisa mendapatkan cerita lucu? Tentu kini sudh banyak media yang menghadirkan cerita lucu dan akan membuat kita tertawa sampai puas.

Cerita Lucu


Salah satu tempat yang akan menyediakan banyak cerita lucu adalah tempat kami, kali ini kami akan memberikan anda smeua cerita lucu yang akan membuat anda tertawa ngakak sampai anda pun merasakan kembali indahnya tertawa. Dan oke deh daripada banyak ngomong lagi langsung kita lihat cerita lucu di te ka peeeeeeee.

Cerita Lucu Bikin Ngakak
Cerita Lucu Pertama: "Anak Kecil Dan Penjual Burung"

Pada suatu hari ada seorang anak kecil yang pergi ke sebuah tempat dimana banyak yang menjual burung, lalu setelah berjam-jam berlalu melihat burung di salah satu penjual, ia pun dihampiri oleh si penjual burung, berikut perckapannya,
Penjual Burung: "Dek, dari tadi abang liatin adek, ko kaya yang bingung, mau beli burung kan dek?"
Anak Kecil: "Iyah nih bang, tapi burung yang saya cari kok gak ada?"
Penjual Burung: "Emang burung apa yang ade cari?"
Anak Kecil: "Aduh itu loh bang, masa abang gak tahu. Angry Birds bang,"
Penjual Burung: "(nelen sangkar)"

Cerita Lucu Kedua: "Pamer Hape"

Suatu ketika di sebuah taman yang penuh dengan pepohonan terdapat tiga orang remaja pria yang saling memamerkan hape barunya masing-masing.
Remaja 1: "Kemaren gue di ajak buat beli handphone, yaudah deh beli iphone aja."
Remaja 2: "Sama gue juga, tapi gue lebih meuli BB deh."
Remaja 3: "Kalo gue masih bingung deh, soalnya hapenya beda, ga pake kartu perdana,"
Remaja 1 & 2: "(Bingung) emang hape apaan?"
Remaja 3: "Itu loh yang layarnya kecil terus tombolnya angka semua ga ada hurufnya."
Remaja 1 & 2: "ITU KALKULATOR DODOL!"

Cerita Lucu Ketiga: "Penjual Daging"

Seperti biasa di sebuah desa yang sangat tenteram, seorang pedagang pagi lewat untuk menjajakan dagangannya. Ia selalu berteriak agar orang-orang tahu bahwa ia tengah menjual daging, namun ternyata di desa ada yang sedang sakit gigi.
Penjual Daging: "Dagiiiiiiiiiiing, Daaagiiinnggg!!"
Orang Sakit Gigi: "Hey tukang daging, situ gatau apa kalau saya lagi sakit gigi, berisik tau! Situ ga punya otak apa!!"
Penjual Daging: "Wah maaf bu, saya jualan daging bukan jualan otak,"
Orang Sakit Gigi: "#@#$()?><!"

Cerita Lucu Keempat: "Presiden Dan Penjual Kue"

Pada suatu ketika seorang presiden tengah melakukan observasi dan berjalan-jalan di sebuah taman kota, lalu menemukan seorang ibu-ibu tua yang berjualan kue. Lalu karena Presiden iba, ia pun bertanya kepada sang penjual kue.
Presiden:"Bu, sudah berapa jualan kue?"
Penjual Kue: "Sudah hampir 25 tahun pak"
Presiden: "Ibu sendirian? Kemana anak-anak ibu, ga bantuin ibu?"
Penjual Kue: "Saya punya empat anak pak, satu di Polda, satu di KPK, satu di Kejaksaan dan satu lagi di DPR pak,"
Presiden: "Wah ibu hebat, jualan kue dan anaknya bisa sukses seperti itu, jabatan masing-masing anak ibu apa yah bu?"
Penjual Kue: "Sama ko pak, mereka juga jualan kue"
Presiden: "%*^#$@&"

Cerita Lucu Kelima: "Ditilang Polisi"

Di suatu hari yang sangat cerah, terdpat seorang pengemudi motor yang bernama Dadang diberhentikan polisi karena tengah ada operasi oleh pihak kepolisian.
Polisi: "Selamat siang pak, boleh lihat SIM-nya?"
Dadang: "Iyah pak, ini"
Polisi: "Ko fotonya beda dengan muka anda?"
Dadang: "(Dengan tenangnya) Iyah pak, itu hasil pinjem dari temen"
Polisi: "Itu dilarang pak, anda tidak boleh meminjam SIM punya orang lain. Anda telah melanggar lalu lintas!!!"
Dadang: Kenapa bapak marah-marah? Temen yang saya pinjem SIM-nya aja biasa kok pak!"
Polisi: "(keluarin borgol)"

Cerita Lucu keenam: "Pelajaran Matematika"
 
Pada suatu hari, di sebuah sekolahan seorang guru tengah mengajari pelajaran Matematika kepada semua muridnya, guru tersebut pun melemparkan pertanyaan yang harus di jawab oleh semua muridnya.
Guru: "Jika ada pesawa Boeing 747, pilotnya seorang pemabuk, pesawat tersebut mengangkut 470 anggota DPR, meledak di ketinggian 10.000 kaki, kemudian jatuh di pegunungan yang dipenuhi oleh bebatuan yang sangat tajam, berapa orangkah yang selamat?"
Semua Murid: "250 juta penduduk Indonesia yang selamat bu!"

Cerita Lucu


Itulah tadi beberapa cerita lucu yang akan membuat anda semua ngakak (kalo lucu). Semoga saja dengan hadirnya tulisan cerita lucu ini keindahan dalam tertawa bisa anda rasakan kembali.
Pada suatu pelajaran Matematika.

Guru : "Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 10.000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?"

Murid-Murid (Serentak) : yang selamat 250 Juta rakyat indonesia, Bu...".

Guru: "Memang Anak Yang Cerdas....." - See more at: http://www.poztmo.com/2012/02/cerita-lucu.html#sthash.vnz2zqBR.dpuf
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
Penjual Burung : - See more at: http://www.poztmo.com/2012/02/cerita-lucu.html#sthash.eE1otthh.dpuf
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
Penjual Burung : - See more at: http://www.poztmo.com/2012/02/cerita-lucu.html#sthash.eE1otthh.dp
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
Penjual Burung : - See more at: http://www.poztmo.com/2012/02/cerita-lucu.html#sthash.eE1otthh.dpuf

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter