Sabtu, 22 Juni 2013

Hasil Pertandingan Piala Konfederasi Brazil Vs Italia 2013

Tags

Hasil Pertandingan Piala Konfederasi Italia Vs Brazil 2013 
hasil pertandingan Piala Konfederasi Brazil Vs Italia 23 Juni 2013,informasi hasil pertandingan dini hari 23 juni 2013. Hasil pertandingan yang sangat sengit dari kedua Tim dalam laga Super Big Match Timnas Italia Vs Timnas Brazil . Untuk Menuju Semi Final menjadi Juara Group Dan menantikan lawan juara group ataupun runner up di piala Konfederasi tahun ini.

Skor pertandingan akhir di laga ini super Bigmatch Brazil yang harus melawan skuat berpengalaman Dari Tim biru Italia pada tanggal 23 juni 2013.  Pertandingan ini Memburu kemenangan demi mengunci posisi juara grup dan jaminan menghindari Spanyol di semifinal, baik Gli Azzurri maupun Selecao tampaknya akan sama-sama memasang kekuatan penuh.

Pada Babak Pertama Brazil berhasil menekan Skuat Gli Azzuri

Skor pertandingan akhir Timnas Brazil Vs Timnas Italia, skor yang membahagiakan untuk skuat brazil   di laga Piala Konfederasi  ini. Goal pertama  yang tercipta  Timnas Brazil  lewat Dante dengan goal tendangannya memanfaatkan bola rebond hasil bola mati neymar pada menit ke 45 dan Goal balasan dari Italia lewat goal Giacherini pada menit 50, Kemudian Gol indah Neymar  tercipta pada menit 54 lewat sepakan bola mati pas di depan kotak penalty dan Goal Fred meyakinkan publik Brazil dengan goalnya dimenit 66 Namun Goal Chellini menit 70  membangkitkan asa Italia Namun  Goal Kedua dari Fred menit 88 pada akhirnya membawa Brazil Tetap Menang dan Bersiap Melawan Runer-up Group B di piala konfederasi 2013 dipertandingan selanjutnya .

http://primbon-arti.blogspot.com/2013/06/hasil-pertandingan-piala-konfederasi-Brazil-Vs-Italia-2013.html
Hasil Pertandingan Piala Konfederasi Brazil Vs Italia 23 juni 2013

Skor Akhir Hasil pertandingan Piala Konfederasi Brazil Vs Italia 23 juni 2013 :

Babak I  :  Brazil 1 = 0 Italia
Babak II : Brazil  4 = 2 Italia

Tensi Pertandingan Dini Hari
Babak I  :  Brazil 1 Vs Italia bapak dengan tempo biasa kedua Tim saling menjajal pertahanan lawan hanya sesekali melakukan shot on goal.
Babak II : Brazil Vs Italia di Babak kedua italia yang ketinggalan 1-0 dari Brazil mencoba bangkit dengan permainan terbuka. banyak serangan dan shot on goal baloteli dan neymar

 Cukup sekian Informasi skor terkini Pertandingan piala konfederasi Brazil Vs Italia 23 juni 2013. hasil pertandingan memang tidak selalu yang diharapkan oleh pembaca tapi ya itulah namanya pertandingan ada yang kalah ada yang menang .Semoga menjadi Hasil pertandingan yang memuaskan untuk kedua Tim dan untuk kedua suporter
Terimakasih Primbon-arti.blogspot.com Informasi 24 jam

Artikel Terkait