Humor Lucu Terbaru

Humor Lucu Terbaru - Tertawa adalah sesutau yang bisa membahagiakan setiap orang, dan katanya tertawa juga bisa menyehatkan karena bisa meregangkan otot-otot di bagian muka. Banyak tertawa itu merupakan sesuatu hal yang baik, daripada banyak menangis, tapi kalo setiap waktu tertawa itu tidak baik dan pasti bisa disimpulkan kenapa orang itu tertawa terus? Hal-hal yang membuat tertawa tentu sangat banyak, salah satunya adalah dengan humor lucu yang setiap hari bisa kita temukan.

Humor Lucu


Dimana kita bisa menemukan humor-humor lucu terbaru yang bisa membuat tertawa? Tentu sangat mudah, salah satunya adalah di dunia online, yaitu di tempat kami. Saat ini kami akan memberikan humor lucu terbaru yang dijamin bisa membuat anda semua ngakak dengan puasnya.

Humor Lucu Terbaru
Seperti yang pertama kami akan memberikan tentang humor lucu, kenapa kentut itu bau? Mari kita lihat.

hal pertama kenapa kentut itu bau adalah agar kentut tidak dijadikan minyak wangi. Bayangkan saja apabila kentut itu minyak wangi, otomatis yang jualan minyak wangi atau parfum tidak akan laku. Setiap orang bisa mengentuti diri mereka agar menjadi wangi. Kedua dalam humor lucu kenapa kentut itu bau adalah, agar kentut menjadi hal yang memicu perselisihan. Loh ko gitu? Iya dong, bayangkan kalau kentut itu wangi, pasti banyak orang yang senang. Tapi, berhubung kentut itu bau orang menjadi tidak senang dan akhirnya, orang yang kentut pun akan menjadi gbulan-bulanan teman-temannya.

Humor lucu tentang kentut ada lagi nih, misalnya saja ada fakta tentang kentut. Siapa bilang kentut tidak bisa jadi bahan pembicaraan, ternayata memang bisa kan. Lalu apa saja humor lucu fakta tentang kentu?. Fakta kentut adalah, kentut itu tidak menampakan wujudnya. Semacam hantu gitu deh, tidak nampak tapi bisa dirasakan. Yah bisa dibayangkan juga sih kalau kentut itu ada bentuknya, seperi misalnya berbentuk bundar kaya bola sepak, kan serem. Dan yang terpenting dari humor lucu fakta tentang kentutg adalah kentut itu bau. Itu balik lagi seperti yang diatas telah kami ungkap kenapa kentut itu bau.

Kayanya masih asik nih ngomongin humor lucu tentang kentut, mungkin semua yang sedang membaca tulisan ini sedikit punya pertanyaan mengenai kentut yang bersuara, gimana caranya agar kentut yang kita keluarkan tidak bersuara. Tentang aja pemirsa, karena humor lucu kali ini juga bakalan ngebahas tentang cara agar kentut tidak bersuara.

cara pertama humor lucu agar kentut tidak bersuara adalah, kita harus berteriak sekencang-kencangnya, sehabis-habisnya, ini kan gaya kamu (semacam arya wiguna saja). Tapi asli deh, entah kita mau kentut dimana pun apabila sudah tidak tertahankan dan takut kentut kita itu menimbulkan bunyi, maka cara yang terbaik adalah berteriak sekencang-kencangnya, sambil gebrak meja tiga kali oke. Ada lagi nih cara kedua humor lucu agar kentut tidak bersuara, yaitu dengan mengaktifkan tomboil mute, dan asli nih cara seperti ini ga bakalan mungkin ada yang tahu selain pemirsa yang berkunjung sekarang ke tempat kami. Jadi anda adalah termasuk orang yang sedang beruntung.

Itu dia tadi humor lucu yang berkaitan dengan kentut, dan selanjutnya kita akan ngebahas humor lucu tentang cinta. Sama seperti kentut cinta itu tidak berwujud tapi bisa dirasakan. Lalu apa humor lucu tentang cinta nih, oke deh kita bahas sekarang di bawah.

Humor lucu tentang cinta yang pertama adalah berkaitan dengan ditolaknya rasa cinta. Kita bisa menyembunyiukan rasa sedih kalau cinta kita ternyata di tolak, gimana. Yah tinggal bilang aja kalau sebenarnya cinta yang kita ungkapkan itu hanyalah fiktif belaka, kesamaan mengenai kejadian, tempat, dan nama itu hanyalah kebetulan semata. Bener ga tuh?

Lalu ada lagi lanjut nih humor lucu tentang cinta, yaitu fakta dari jomblo. Jomblo adalah dimana keadaan seseorang tidak memiliki pacar yang di sebabkan banyak hal, bisa karena emang ga pengen punya pacar, bisa karena emang susah nyari pacar, bisa karena emang sering putus cinta. Tapi ada satu hal miris yang paling diketahui dari para jomblo, yaitu mereka emang bener-bener ga laku, makanya mereka itu Jomblo.

Dan berbicara tentang humor lucu kurang lengkap sepertinya tanpa menghadirkan cerita humor lucu. Seperti di bawah ini apalagi saat ini kan sedang ramai-ramainya sepakbola. Coba deh dilihat cerita humor lucu di bawah ini.

Suatu ketika, sebelum pertandingan sepakbola biasanya kan selalu ada liputan tentang sesi wawancara gitu, entah itu terhadap pemain, pelatih atau para penontonnya. Dan kali ini reporter televisi tengah mewawancari salah satu penonton yang sedang berada di tribun penonton yang sedang menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan Belanda. Dan terciptalah beberapa dialog.

Reporter: "Sepertinya anda sangat mengemari Andik Vermansyah, sampai-sampai anda memakai baju Andik?"
Penonton: "Iya mbak, saya sangat ngefans sama Andik, kecil-kecil maen bolanya sangat jagoan,"
Reporter: "Kalau begitu, kira-kira Andik akan mencetak berapa gol pada pertandingan hari ini?"
Penonton: "Pokoknya Andik pasti cetak gol, tiga gol dari Andik pokoknya."
Reporter: "Lalu kira-kira skora akhir pertandingan kali ini berapa,"
Penonton: "pertandingan kali ini pasti skornya 3-1 untuk kemenangan Belanda, (sambil teriak semangat)"
Reporter: "(nelen mic)."

Humor Lucu


Itulah tadi beberapa humor lucu yang bisa menghibur pemirsa semua, dan semoga dengan hadirnya tulisan ini bisa membuat anda semua kembali merasakan indahnya tertawa.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter