UFO Tertangkap Kamera Kosmonot Rusia Tahun 1999 Di Orbit Bumi

http://resep-buat.blogspot.com/

Berikut ini adalah penampakan objek berbentuk cakram perak yang mengorbit Bumi yang diambil oleh kosmonot Rusia Jean Pierre Haignere dari stasiun MIR tahun 1999.Foto ini adalah salah satu foto penampakan UFO yang paling bersih.Mulai dari desain, bentuk, warna dan disk semua cocok dengan deskripsi saksi mata yang pernah melihat penampakan UFO.

Sejauh ini,ini bukan penampakan pertama dari benda tersebut,pada bulan Oktober 1963,wartawan Moskow melaporkan bahwa rumor luas menceritakan bagaimana sebuah pesawat ruang angkasa yang membawa 3 orang mengorbit pada Oktober 1963,pesawat itu dikelilingi oleh objek berbentuk cakram yang terbang sangat cepat sehingga membuat takut kosmonot tersebut dengan medan magnet yang kuat dan hampir membuat penerbangan tersebut menjadi bencana.

Kemudian pada bulan Maret 1965 kosmonot Pavel I. Belyayev dan Alexei A. Leonov akan memasuki orbit.Radio Moskow dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan "Penerbangan yang panjang".Tapi setelah mengorbit 18 kali,pesawat ruang angkasa tersebut jatuh kembali ke atmosfer, terjun ke dalam timbunan salju dan melenceng sejauh 873 KM dari area target yang direncanakan.Beberapa hari kemudian,dua kosmonot itu melakukan konfrensi pers di Moskow dan mengungkapkan bahwa sebelum bencana terjadi pada pesawat tersebut, mereka melihat "Sebuah satelit" tapi mereka tidak bisa mengidentifikasikannya.


Ataukah mungkin mereka berjumpa dengan sang legenda "Black Knight Satellite."


Apa itu satelit Black Knight ?Ini adalah satelit misterius, asalnya tidak diketahui, ditemukan pada tahun 1960 oleh Sputnik.Satelit ini di percaya dari luar Bumi dan memberi isyarat dalam gelombang radio dari tahun 1920-an dan 1930-an sebelum menghilang.Dalam pola gelombang pendek yang dianalisis oleh astronom Duncan Lunan, mengungkapkan bahwa asal-usul satelit tersebut dari Epsilon Bo├Âtes dan berusia 13 ribu tahun

Sumber foto :  http://www.linternaute.com/sortir/diaporama-haignere/3.shtml



Sumber : Ufoshigtingdaily 

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter