10 Wilayah Rahasia UFO Di Dunia

Bukan hanya Area 51 yang selama ini menjadi wilayah rahasia adanya UFO, ternyata banyak wilayah rahasia lainnya di seluruh penjuru bumi. Di mana saja?

Baru-baru ini pemerintah AS mengakui Area 51 sebagai lokasi pengujian 'pesawat mata-mata' dari munculnya dokumen laporan CIA.

Bagaimanapun, masih banyak yang meyakini bahwa Area 51 adalah tempat militer AS menyembunyikan bangkai UFO yang jatuh untuk penelitian dan pengembangan teknologinya.

Tahukah Anda bahwa ternyata masih banyak wilayah rahasia UFO yang ada di dunia selain Area 51?

Berikut 10 wilayah rahasia UFO di penjuru Bumi:


1. San Luis Valley, Colorado, AS

http://resep-buat.blogspot.com/
Penampakan UFO di San Luis Valley

San Luis Valley adalah sebuah lembah yang terletak di sudut barat daya Colorado, AS.

Tempat ini bukan hanya dilaporkan banyak insiden tentang UFO, tetapi juga aktivitas paranormal seperti hantu, bayangan, lampu aneh, hewan aneh, dan bahkan manusia terbang.Kebetulan, lembah ini terletak dekat dengan sejumlah instalasi militer yang sangat rahasia.

2. AUTEC Di Kepulauan Karibia

Penampakan UFO di Bahama

AUTEC (Atlantic Underwater Testing & Evaluation Center) adalah apa yang disebut banyak peneliti UFO sebagai versi Area 51 milik Angkatan Laut AS.

Bukan hanya banyak laporan UFO yang dilaporkan di sekitar wilayah ini selama bertahun-tahun, tapi ratusan USO (Unidentified Submerged Objects) atau benda bawah air tak dikenal (versi laut dari UFO), banyak dilaporkan terlihat di dekat fasilitas super rahasia ini.

Hal yang menarik adalah, AUTEC terletak di Bahama Island of Andros, Kepulauan Karibia, yang berada di tengah wilayah Segitiga Bermuda.


3. Wenceslas Mine, Polandia
  
UFO 'The Bell'

Terletak di wilayah barat daya Polandia, fasilitas rahasia ini telah lama diisukan sebagai tempat rahasia di Perang Dunia II untuk membangun teknologi pesawat UFO Nazi.

Pesawat misterius ini dikenal sebagai 'The Bell', yang 'katanya' hasil kolaborasi peradaban makhluk asing dengan NAZI pimpinan Adolf Hitler, serta The Third Reich.


4. Archuleta Mesa, New Mexico, AS

Penampakan UFO di Archuleta Mesa, New Mexico, AS

Berlokasi di Dulce, New Mexico, beberapa orang mengklaim gunung ini adalah rumah bagi 50 ribu reptil seperti alien, yang dengan persetujuan dari pemerintah AS, melakukan eksperimen mengerikan pada manusia dengan tujuan akhir untuk memperbudak umat manusia agar bekerja di tambang plutonium di bulan dan planet Mars.

5. M-Triangle, Rusia


Terletak di kaki pegunungan Ural di Rusia, wilayah seluas 40 mil persegi ini banyak disebut sebagai 'Surga di Bumi'. Namun M-Triangle juga memiliki banyak laporan penampakan UFO dan aktivitas paranormal.

Uniknya, banyak orang yang setelah berkunjung ke sana merasa fisiknya menjadi lebih baik. Bahkan sejumlah orang yang memiliki penyakit serius jadi sembuh setelah berkunjung ke tempat ini.


6. Falkirk Triangle, Skotlandia
 

Beberapa pengamat mengklaim penampakan UFO terbanyak di dunia terjadi di Skotlandia. Banyak dari penampakan ini terjadi di wilayah segitiga Falkirk, daerah dekat Edinburgh, yang penampakan UFO dilaporkan hampir setiap hari.

7. Tonopah, Arizona, AS
 

Tonopah, Arizona, adalah wilayah dengan penampakan UFO yang banyak terjadi di sepanjang waktu. Salah satunya laporan tentang pesawat induk misterius disertai dengan semacam pesawat tempur, dan laporan pertemuan warga dengan alien.

Pabrik nuklir Palo Verde yang terbesar dari jenisnya di dunia yang ada di wilayah ini, dipercaya adalah tempat yang membuat UFO tertarik mengunjungi Bumi.


8. Kapustin Yar, Rusia


Kapustin Yar dikenal sebagai tempat pertempuran udara antara manusia dan UFO. Kapustin Yar adalah kombinasi antara fasilitas tempat peluncuran rudal dan basis senjata Rusia.

Banyak sumber, termasuk pilot terkenal dan ahli aeronautika, bersikeras bahwa pesawat tempur Rusia dan UFO banyak terlibat dalam berbagai pertempuran di atas Kapustin Yar.UFO pun diduga sering berusaha mengganggu beberapa peluncuran dari rudal Rusia.


9. Aksai Chin, Himalaya

http://resep-buat.blogspot.com/

Wilayah ini terletak di Pegunungan Himalaya, tepatnya di perbatasan China dan India. Warga di daerah terpencil ini mengaku banyak melihat UFO yang muncul dari jurang dan celah-celah secara teratur.

Laporan penampakan ini begitu sering. Bahkan ketika anak-anak di daerah ini diminta membuat suatu gambar dari kehidupan sehari-hari, banyak dari mereka dilaporkan menggambar objek seperti piring terbang.


10. Rudloe Manor, Inggris

http://resep-buat.blogspot.com/

Banyak pengamat UFO percaya bahwa tempat semacam Area 51 milik Inggris bisa ditemukan di bawah sebuah rumah megah di Inggris yang disebut Rudloe Manor.

Diyakini ada kota kecil yang dibangun di bawah rumah ini selama Perang Dunia II sebagai tempat untuk membangun pesawat tempur. Tempat ini disebut sempurna untuk militer Inggris menyembunyikan senjata rahasia, dan mungkin bangkai pesawat UFO yang jatuh.

Uniknya, Rudloe Manor terletak dekat dengan dataran Salisbury, yang Stonehenge berada. Bukan rahasia lagi bahwa Stonehenge banyak dikaitkan dengan UFO.


Sumber : Inilah.com

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter