Dua UFO Terlihat Di Mars Dalam Foto Curiosity

http://resep-buat.blogspot.com/

Dua gambar terbaru dari website badan antariksa Amerika Serikat, NASA, mengungkap objek yang diyakini sebagai unidentified flying object (UFO). Objek tersebut ditangkap oleh robot penjelajah planet merah buatan NASA, Curiosity.

Sumber foto asli : http://mars.jpl.nasa.gov/msl-raw-images/proj/msl/redops/ods/surface/sol/00369/opgs/edr/rcam/RLB_430259923EDR_F0130000RHAZ00311M_.JPG

http://mars.jpl.nasa.gov/msl-raw-images/proj/msl/redops/ods/surface/sol/00370/opgs/edr/rcam/RLB_430346071EDR_F0130292RHAZ00311M_.JPG

Dilansir Ibtimes, Senin (26/8/2013), bentuk piringan atau cakram yang dipercaya sebagai UFO ini tampil dalam foto hitam putih. Kabar temuan ini muncul oleh Scott C Waring dari UFO Sightings Daily yang mengunggah gambar tersebut melalui blog miliknya.

Pada salah satu gambar, UFO tersebut terlihat di sudut kiri atas. "Lihatlah penemuan ini mengagumkan, bukan hanya satu tapi dua foto (dari robot) NASA," ungkap Scott dalam blog miliknya.

Foto tersebut kabarnya memperlihatkan UFO yang sama di posisi yang berbeda. Menurut Scott, objek misterius tersebut merupakan bentuk UFO yang pernah terlihat di selama beberapa dekade di seluruh dunia.

Menurut tim dari Jet Propulsion Centre NASA, foto yang diterima dari jepretan kamera rover Mars awal bulan ini ditangkap menggunakan Rear Hazard Avoidance Cameras (Rear Hazcams). NASA melalui keterangannya di website menjelaskan bahwa foto ini dikirimkan oleh Curiosity yang memperlihatkan wilayah Mars.




Pada Mei tahun ini, para pengguna internet dikejutkan dengan gambar lain dari NASA yang menunjukkan UFO melayang di atas Bumi. Dalam gambar tersebut, benda berbentuk cakram bisa memancarkan cahaya warna-warni mirip pelangi.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter