Sabtu, 24 Agustus 2013

Emosi, Suami Tega Bunuh Istri Dan Mengumumkannya di Facebook

Primbon-arti.blogspot.com - Pertengkaran dalam rumah tangga adalah hal yang wajar, karena pasangan suami istri memiliki pemikiran sendiri-sendiri. Berdebat, bertengkar atau berbeda pendapat sebenarnya bisa diselesaikan secara baik-baik. Sayangnya, kekerasan dalam rumah tangga masih sering sekali terjadi dan kembali merenggut nyawa salah satu di antaranya. Jennifer, wanita berparas manis ini harus mengakhiri hidupnya di tangan suaminya sendiri, Derek Medina (13/8).

Jennifer Alonso (26) adalah istri dari Derek Medina (31). Pasangan ini sebelumnya sudah bercerai pada tahun 2010, tapi karena masih saling mencintai akhirnya mereka kembali bersama kembali. Namun ternyata cinta tidak bisa membendung emosi di antara dua sejoli ini. Mulanya mereka berdua bertengkar hebat di kamar, sampai Derek mengacungkan pistol ke arah Jennifer.
Derek dan Jennifer
Wanita ini tidak langsung takut, tapi karena saking emosinya memilih untuk pergi dari rumah. Jennifer membanting pintu kamar dan meninggalkan Derek. Tidak lama, Jennifer masuk kembali dan berniat memberesi barang-barangnya. Derek semakin kesal karena istrinya seolah menantangnya untuk bertengkar lebih hebat lagi. Tidak terima akan bercerai lagi untuk kedua kalinya, Derek bersikeras menahan Jennifer agar tidak keluar dari rumah.

Sayang, Jennifer sudah tidak memiliki alasan apapun untuk tetap tinggal. Ingin melepaskan diri dari Derek, Jennifer memukul suaminya itu. Tidak terima dipukul, Derek membalas pukulan Jennifer. Wanita berkulit cokelat eksotis ini langsung terjatuh. Tidak berhenti sampai di sana pertengkaran mereka ladies, Derek kembali mengambil pistol dan menembak beberapa kali ke arah Jennifer.

Jennifer langsung ambruk ke belakang dan menghembuskan napas terakhirnya. Rupanya timah panas membuat Jennifer tidak berdaya dan akhirnya meregang nyawa. Derek yang bingung, mengupdate status di Facebook "Aku mungkin akan masuk penjara atau juga mungkin akan dihukum mati karena telah membunuh istriku sendiri..." bahkan mengunggah foto Jennifer yang tergeletak di lantai.

Status Derek di Facebook
Status Derek di Facebook
Teman-teman Facebook Derek langsung syok mengetahui tragedi ini. Derek secara sukarela menyerahkan dirinya ke kantor polisi. Derek Medina membunuh istrinya tercinta, tanpa pernah berpikir panjang bahwa seharusnya dia tidak perlu melakukan tindak kejahatan seperti ini. Sungguh malang nasib Jennifer ya. Semoga wanita dengan senyum tulus ini damai di sisi Tuhan.

Vemale

Artikel Terkait