Selasa, 24 September 2013

Makhluk Misterius Terlihat Di Peru

http://resep-buat.blogspot.com/
Makhluk misterius yang terlihat di Peru

Belum lama ini seorang petugas taman di sebuah sudut kota terpencil di Peru menangkap gambar makhluk yang diduga sebagai alien. Makhluk itu memiliki wujud besar dan telinga berwarna ungu yang aneh.

Tak hanya itu, lidahnya juga terlihat cukup aneh. Ketika makhluk tersebut menjulurkan lidahnya, terlihat jelas betapa panjang dan runcingnya bagian dari mulut itu. Merasa janggal ia pun membawa hasil jepretannya tersebut ke para ilmuwan.

Ternyata, para ilmuwan mengatakan bahwa makhluk itu adalah seekor kodok tebu yang tengah mencoba menyantap kelelawar ketika berhasil tertangkap lensa kamera sang petugas taman. Selain itu, apa yang ia duga sebagai telinga berwarna ungu itu rupanya adalah sayap kelelawar dan lidah panjang itu pun merupakan ekor kelelawar.

“Kami mulanya memang tidak yakin dengan gambar yang tidak biasa ini. Tetapi, ketika diteliti lebih lanjut lagi kami langsung mengetahui jika makhluk ini adalah jenis kodok tebu yang berhasil terabadikan saat akan memakan kelelawar,” jelas pakar biologi satwa liar Phil Torres, sebagaimana disadur dari Softpedia, Rabu (25/9/2013).

Lebih lanjutnya, foto tersebut merupakan foto pertama yang berhasil mengabadikan upaya kodok tebu dalam memangsa hewan nokturnal

Artikel Terkait