Rabu, 04 September 2013

Membuat Wallpaper Abstrak Watercolor

Tags

Ada banyak cara untuk membuat Efek Watercolor di Photoshop . Beberapa sangat cheesy dan Anda dapat dengan mudah mengatakan bahwa filter yang sederhana telah digunakan . Dalam tutorial ini , kita akan menggunakan layer Masking . Ini adalah salah satu metode Photoshop paling menarik dan kuat , untuk menggunakan masker lapisan dalam desain Anda .



Preview of Final Image


Mari kita memulai dengan menciptakan kanvas 1920X1200 piksel , dalam mode RGB . Saya menemukan gambar Jim Morrison ( Anda jelas dapat menggunakan salah satu karakter favorit Anda , atau foto Anda sendiri dalam hal ini) . Saya menemukan gambar di sini . Copy dan paste gambar ke kanvas kita . Gunakan mengubah dan skala itu agar sesuai kanvas kita dengan menekan Shift- Key . Hal ini membuat aspek rasio asli gambar dan tidak terlihat melar.


Meskipun gambar yang saya gunakan di sini adalah resolusi kecil satu, itu tidak akan menjadi masalah karena saya akan menggunakan beberapa filter yang akan menghapus apapun pixelation . Sesuaikan Brightness / Contrast dan kemudian duplikat layer .


Terapkan filter Watercolor dari galeri filter layer hasil duplikasi . Nama ini layer hasil duplikasi sebagai " Watercolor Filter " .


Pilih lapisan asli dan BUKAN " Watercolor Filter " . Pergi ke Image> Adjustments > Threshold . Nama ini lapisan asli sebagai " Threshold Effect " .


Mengatur mode Blending ke Multiply , dan menggabungkan keduanya, " Watercolor Filter " dan " Threshold Efek " lapisan . Jadi , kita sekarang memiliki " digabung " .


Sekarang membuka beberapa gambar saya ambil dari Media Militia Sampler Pack, download it here.



Dapatkan dengan " digabung " . Pilih dan menyalin gambar ke dalam lapisan . Tambahkan Layer Mask untuk "Layer 1 " . Alt + klik pada layer mask , dan Anda akan melihat kanvas putih . Paste gambar di sini, dan Ctrl + I untuk membalikkan warna . Dengan cara ini , layer mask menyembunyikan kulit hitam, dan mengungkapkan Whites . Klik kembali ke layer dan kita dapat melihat gambar kita .


Gunakan beberapa tekstur kertas dari Bashcorpo , Anda akan menemukannya di sini . Set ke mode Linear Burn .


Clone beberapa daerah di " Layer 1 " menggunakan Clone Tool . Hal ini membuat gambar terlihat lebih lengkap .


Akhirnya , menambahkan beberapa percikan cat air dari Milisi Contoh Media dan menambahkan teks mewah , berorientasi seperti apa yang saya miliki dalam gambar di bawah ini . Sekarang Anda memiliki desain cat air abstrak . Anda dapat menggunakan kreativitas dan inovasi lebih lanjut tentang efek ini . Semoga kita mendapat kesenangan dalam tutorial ini !By the way , di sini adalah sebagai berikut 10 design freebies
sehingga Anda dapat tetap kompetitif tanpa melanggar bank .

Artikel Terkait