Sabtu, 14 September 2013

Miskin, Seorang Pria Berkeliling Cari Istri Kaya

Primbon-arti.blogspot.comPenantian lama akan cinta sepertinya belum menghampiri pria berusia 58 tahun ini. Sudah mengikuti banyak situs kencan online, pria ini belum menemukan tambatan hati. Hingga akhirnya ia mengambil keputusan untuk berkeliling amerika untuk mencari istri.


Dilansir oleh Daylimail, Robert Daling melakukan perjalanan dari New Jersey ke Manhattan, Amerika Serikat (AS), untuk mencari calon istri. Lucnya ia membawa papan yang tampak seperti papan pengumunan untuk mempromosikan dirinya.
Mencari seorang wanita kaya yang mau menjadi istriku” selain tulisan besar di dadanya itu, ia juga menambahkan alamat email dan juga nomer telepon miliknya. Ini ia lakukan setelah menyadari kalau hidup sendirian tanpa pasangan itu tidak menyenangkan.

Sebenarnya aksi unik ini telah lakukan sejak 2001 silam. Ia melakukan perjalanan ke Manhattan dua kali dalam seminggu untuk mempromosikan dirinya sebagai pencari cinta. Tapi ternyata sampai tahun 2013 ia belum benar-benar menemukan wanita yang mau menjadikan ia sebagai suaminya. Robert bahkan menyatakan beberapa syarat, yaitu harus memiliki kekayaan minimal USD750 atau sekira Rp8,3 juta (Rp11.175 per USD), selain kaya, pria berambut putih ini juga menginginkan wanita yang baik dan pintar.
Kini ia semakin rajin mempromosikan dirinya. Karena ia sudah tidak meiliki pekerjaan lagi setelah menganggur selama sekitar sembilan bulan dan nyaris tidak mampu untuk menghidupi dirinya sendiri, oleh karena itu, ia mencari wanita yang kaya agar bisa merawatnya.

Kira-kira siapa yang mau menerima pria paling pasrah di dunia ini ya?

Artikel Terkait