Rabu, 11 September 2013

Penampakan UFO Saat Pertandingan Bisbol Di Kanada

Tags

http://resep-buat.blogspot.com/

Bukan hanya satu orang, tetapi ribuan penonton pertandingan bisbol ini menyaksikan langsung dengan mata mereka pada penampakan objek terbang tak dikenal tersebut.

Pertandingan liga bisbol kecil di Vancouver, Kanada antara Vancouver Canada dan Everett AquaSox itu berlangsung di Stadion Bailey Nat.

Di tengah pertandingan yang cukup seru, tiba-tiba muncul penampakan UFO yang sedikit mengganggu jalannya pertandingan karena ribuan orang penonton menyaksikannya sendiri.

UFO tersebut terlihat sangat jelas dan berbentuk piringan, bentuk klasik UFO, dengan cahaya biru dan merah di pinggir pesawatnya, serta empat cahaya putih terang bersinar di bagian bawahnya. UFO tersebut terlihat bergerak pelan naik dan turun.

Selesai pertandingan, penampakan UFO ini pun menggemparkan Twitter. Bukan hanya penonton, bahkan para pemain juga saling mem-posting kicauan tentang UFO tersebut, demikian dilansir DailyMail.

Pertandingan tersebut pun akhirnya dimenangi tuan rumah dan kehebohan tentang penampakan UFO tersebut masih banyak dibicarakan.



Kanada memang dikenal sebagai negara dengan rataan penampakan UFO cukup banyak. Jumlah penampakan objek terbang tak dikenal yang melintasi langit Kanada dilaporkan meningkat dua kali lipat dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 2012, penampakan UFO yang muncul di Kanada tercatat mencapai 1.981 kasus, dimana meningkat hampir dua kali lipat dari 2008 dengan 1.004 kasus.

Artikel Terkait