Jumat, 20 September 2013

Sapi Berkepala Dua Lahir Di Oregon

http://resep-buat.blogspot.com/
Sapi Berkepala Dua Di Oregon

Seekor anak sapi berkepala dua ditemukan tewas di peternakan Jamieson di Oregon, Amerika Serikat (AS). Hal itu sontak membuat sang pemilik terkejut.

"Kami tidak pernah memiliki hewan peliharaan seperti ini,” ujar pemilik peternakan Heidi Kirschbaum. Demikian dikuti dari Huffington Post, Sabtu (21/9/2013).

"Saya tidak bisa percaya hal itu terjadi di pertanian kami, kami tidak memiliki banyak sapi. Kami hanya memiliki 15 – 20 ekor sapi,” tambahnya.

Adik ipar dari Kirschbaum adalah orang pertama yang menemukan sapi langka itu tergeletak di padang rumput peternakan.

Kedua wanita itu memutuskan untuk menyimpan tubuh sapi itu di dalam lemari pendingin sambil menunggu keputusan apa yang harus mereka lakukan dengan tubuh sapi berkepala dua itu.

Seorang dokter hewan setempat yang diwawancarai oleh KTVB mengatakan temuan ini pasti langka, dan kemungkinan besar mutasi genetik.

"Mereka memang kerap terjadi dan biasanya hewan itu terlahir kembar,” ujar dokter hewan Katrina Abbott, dari Klinik Hewan Vale.



Penemuan hewan langka berkepala dua ini bukan yang pertama kali terjadi di AS. Pada 2011 silam telah ditemukan seekor sapi di Georgia yang melahirkan anak sapi berkepala dua. Kemudian awal tahun 2013 juga ada kura-kura berkepala dua bernama Thelma and Louise yang lahir di Kebun Binatang di San Antonio, Texas.

Sumber : Okezone

Artikel Terkait