Sabtu, 21 September 2013

Seleb Dengan Rok yang Tersibak Angin (Foto)

Primbon-arti.blogspot.comAngin adalah musuh besar wanita saat sedang mengenakan rok atau gaun ringan melambai. Seleb-seleb ini pernah jadi korban.

1962, angin menerbangkan gaun pengantin yang dikenakan aktris Perancis Catherine Deneuve di lokasi syuting film 'Vice and Virtue' (French title: 'La Vice et la vertu').
Aktris lawas Inggris Julie Christie menahan gaunnya yang disibak angin.
Foto legendaris aktris Marilyn Monroe di lokasi syuting 'The Seven Year Itch' di Times Square, New York City, saat gaun putihnya tersingkap angin.
Putri Diana sigap menahan gaunnya agar tak tersingkap.
Bahkan ibu negara Michelle Obama pun harus berjuang melawan angin kencang saat sedang berkunjung ke istana Buckingham, London.
Banyak kota di Inggris terkenal dengan anginnya yang kencang. Trik Kate Middleton adalah mengenakan busana berbahan tebal sehingga saat tertiup angin pun tak akan tersingkap.
Si kembar Mary Kate dan Ashley Olsen kewalahan menghadapi angin kencang yang menerbangkan rok mereka.
Angin tak kenal tahta. Ini saat rok Ratu Elizabeth II ditiup angin kencang.
Untung belahan rok Rosario Dawson tak terlalu tinggi sehingga rok hanya tersingkap angin hingga paha.
Stefanie Scott terkejut saat angin kencang tiba-tiba berhembus dan menyingkap gaunnya. Untung ia sigap.
Di lokasi syuting serial 'Sex and The City', Sarah Jessica Parker berusaha menahan agar roknya tak tersingkap dan celana dalamnya terpapar. (Usaha ini gagal karena fotografer akhirnya mengabadikan sejumlah foto saat rok SJP benar-benar terangkat ke atas).
Yahoo

Artikel Terkait