TRIK MEMBUAT FOTO MENJADI EFEK RETRO KOMIK

Bagaimana menyenangkan berlaku untuk album foto yang sangat membosankan ? Membuat buku komik lama efek untuk foto Anda dengan mudah dan hasil yang menarik secara visual . Lebih menyenangkan dicapai saat menambahkan keterangan untuk foto Anda menggunakan buku komik font dan elemen desain .
 Tutorial ini akan menunjukkan cara untuk memberikan tampilan buku komik untuk foto Anda menggunakan beberapa filter dan beberapa dekorasi tambahan .
 Klik pada gambar di bawah ini untuk melihat gambar yang lebih besar dan lebih jelas tentang hasil akhir .


Original image by Rubén Colorado

Old efek cetak halftone

Download dan buka  this photo di Photoshop.Sekarang kita akan meningkatkan kontras keseluruhan gambar dengan membakar sedikit. Pergi ke IMAGE > PENYESUAIAN > TINGKAT ... Dengan gambar ini kita akan mengatur TINGKAT INPUT 60 / 1,00 / 220 . Tapi ini hanya untuk contoh ini . Pilih pengaturan terbaik untuk setiap foto

Dalam langkah ini kita akan memberikan foto tampilan diilustrasikan dengan beberapa graininess untuk memberikan ilusi kertas berkualitas tua dan buruk. Ini bukan efek realistis , itu hanya beberapa distorsi pada gambar untuk membantu kami mencapai tampilan akhir . Pergi ke FILTER > Artistik > FILM GRAIN . Dalam hal ini kita akan menggunakan : GRAIN : 4 , HIGHLIGHT AREA : 0 , INTENSITAS : 10 . Coba berbagai pengaturan untuk foto yang berbeda .
Gandakan layer dan beri nama layer baru Halftone
 

Dalam langkah ini kita akan menerapkan pola halftone pada gambar untuk memberikan tua buku komik pencetakan efek akhir . Pergi ke FILTER > pixelate > WARNA halftone . Set MAX RADIUS : 4 dan meninggalkan sisanya dengan nilai default . Tekan OK dan kemudian pergi ke palet Layers dan mengatur campuran MODE ke gelap .

Menambahkan elemen buku komik dengan gambar

Efeknya terlihat bagus sejauh ini. Ini bukan buku komik lama efek realistis, menyerupai sederhana yang terlihat . Untuk membuatnya lebih nyata , sekarang tiba bagian menyenangkan . Kita akan menambahkan beberapa elemen yang unik yang sangat populer di buku komik dan stripPilih layer halftone dan menetapkan LAPIS STYLE STROKE dari LEBAR : 20px , POSISI : Inside dan COLOR : # F5ECE1 ..

Tambahkan layer baru dan menggambar persegi panjang kecil di bagian kiri atas bingkai gambar . Memberikan STROKE dari 3 pixel dan cat orange . Sebuah oranye untuk gradien kuning terlihat lebih baik . Gambarlah persegi panjang yang lain , sedikit lebih besar saat ini , di sudut kiri bawah frame . Memberikan STROKE dari 3 pixel dan cat putih. Hasil akhir harus seperti di bawah ini :

Mari menambahkan border pada gambar : Tambahkan layer kosong baru di atas layer yang berisikan persegi panjang kita buat pada langkah sebelumnya . Pilih PERSEGI PANJANG SELECTION TOOL dari ALAT palet . Buatlah seleksi dari kiri atas ( tepat di dalam bingkai ) ke perbatasan kanan bawah gambar .

Pergi ke EDIT > STROKE , mengatur LEBAR : 4px , WARNA : HITAM, LOKASI CENTER dan tekan OK .Hapus centang pada pilihan saat ini dan pergi ke FILTER > BLUR > BLUR LEBIH . Kemudian menerapkan distorsi kecil dengan menggunakan FILTER > memutarbalikkan > ripple ... ( Jumlah 20 % , Ukuran Sedang ) . Sekarang , mari kita pertajam stroke sedikit dengan FILTER > Pertajam LEBIH dan di sana Anda memiliki tangan simulasi perbatasan digambar bagus.


Menambahkan keterangan menggunakan font buku komik

Untuk menambahkan caption pada foto Anda dapat menggunakan font yang Anda suka , tetapi hanya menggunakan font yang dirancang khusus untuk buku komik Anda akan mampu mencapai tampilan yang diinginkan . Download gratis huruf Digital Strip dan menginstalnya . Pada akhir artikel ini Anda akan menemukan banyak buku komik font gratis dan komersial dan sumber daya.

Menggunakan Digital Strip font baru saja anda download , ketik tanggal di atas persegi panjang oranye . Bermain dengan huruf pertama dari teks dengan menambahkan stroke, bayangan dan warna yang kontras cerah.

Kemudian menulis keterangan untuk foto di bawah putih persegi panjang . Menyoroti beberapa kata dalam huruf tebal juga terlihat baik

Dan itu semua . Gambar Anda akan terlihat seperti di bawah ini :
Click on the image to see a larger and uncompressed version.

Menambahkan elemen buku komik lainnya untuk foto Anda

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang desain buku komik, Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang desain Comic Book Fonts or Balloon Tales untuk beberapa inspirasi. Tales Balon telah menerbitkan fantastis comic book lettering tutorial yang harus Anda baca jika Anda ingin membuat beberapa efek suara yang menakjubkan. Ada banyak sumber daya buku komik, tapi dua ini sangat berwarna-warni dan sarat dengan tips desain dan contoh.

 Sebagai contoh, saya telah membuat dua gambar menggunakan elemen desain lain seperti balon dan efek suara:
Click on the images to see a larger and uncompressed version of each one
Original images by Mary R. Vogt and Rupert Jefferies

Buku komik font dan sumber daya di web

Periksa pemilihan ini freeware dan komersial sumber buku komik:

Check this selection of freeware and commercial comic book resources:
free comic book fonts
FREE FONTS: Blambot
 
comic book sound effects
FREE SOUND FX CLIPART: Blambot
comic book balloons
FREE COMIC BOOK BALLOONS: Blambot
comic book fonts
Comic book lettering and tutorials
TIPS AND TUTORIALS: Balloon Tales
Comic book font
Comic book font
FONT: Zoom
Comic book font
FONT: Braaains
Comic book font
There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter