4 Penampakan UFO Dalam Seminggu (Video)

Sampai sekarang, UFO atau unidentified flying object masih juga belum dapat dijelaskan secara ilmiah, apakah benda terbang misterius tersebut adalah pesawat luar angkasa makhluk dari planet lain atau rekayasa.

Memang ada beberapa pihak yang katakan bahwa benda terbang misterius itu adalah rekayasa dari agen rahasia pemerintahan atau juga produk dari sebuah perusahaan yang tengah diuji coba, namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa UFO itu benar-benar ada.

Dari tahun ke tahun banyak kabar, bukti foto atau video sampai dengan pengakuan akan adanya penampakan benda misterius terbang di langit. Dan, dari tanggal 29 September sampai awal Oktober ini, sudah ada beberapa video yang merekam sebuah benda yang diperkirakan adalah UFO di berbagai tempat.

1. Penampakan UFO Saat Peluncuran SpaceX

http://resep-buat.blogspot.com/

Video di YouTube yang menampilkan sebuah benda besar terbang di langit harare, Zimbabwe pada tanggal 29 September 2013 lalu. Awalnya, ada sebuah laporan tentang bentuk bulan yang tidak semestinya.



Bulan tersebut lebih besar daripada bentuk biasanya. Bahkan tidak hanya orang di Zimbabwe saja, banyak orang di Botswana, Afrika Selatan dan Malawi juga melihatnya.

Sayangnya, pihak Meteorological Services Department tidak dapat memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

2. UFO Di Langit New York

http://resep-buat.blogspot.com/

Pada tanggal 29 September lalu, seseorang telah mengabadikan sebuah penampakan aneh di langit malam Amityville, New York. Penampakan tersebut adalah adanya 3 buah lampu yang berjajar membentuk sebuah segitiga mengambang di langit.



Benda segitiga tersebut bergerak secara perlahan seperti sedang mengamati sesuatu.

3. UFO Siang Hari Di Langit Florida

http://resep-buat.blogspot.com/

Sebuah video yang direkam oleh seseorang di Florida menampilkan benda asing melayang pada siang hari tanggal 01 Oktober 2013 lalu. Benda tersebut dilihat dengan menggunakan teleskop yang telah dimodifikasi dan ditambahkan dengan fungsi kamera perekam pada umumnya.



Benda tersebut terlihat bergerak cepat dan menembus awan namun masih bisa tertangkap kamera.

4. UFO Warna-Warni Di Langit Meksiko

http://resep-buat.blogspot.com/

Sebuah benda asing yang diperkirakan adalah UFO mengambang di langit malam di Tijuana, Meksiko pada tanggal 01 Oktober 2013 lalu.



Munculnya UFO dengan lampu bewarna-warni ini secara tidak sengaja direkam oleh seseorang yang akhirnya videonya diunggah ke YouTube.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter