Kamis, 31 Oktober 2013

Objek Aneh Terlihat Di Langit Arab Saudi

http://resep-buat.blogspot.com/
Objek aneh yang terlihat di langit saudi.UFO?

Seorang perempuan Arab Saudi Saudi yang sedang mengambil gambar pantai saat senja menjumpai obyek misterius di langit. Obyek memanjang berwarna kemerahan tersebut melesat dengan cepat. 

Maha Al Otaibi, nama perempuan itu, kepada koran Sabq menduga, obyek tersebut adalah meteorit -- batu angkasa yang lolos dari pembakaran atmosfer Bumi atau bahkan UFO. 

Namun, seorang ahli membantah klaim tersebut. Ia menduga benda tersebut adalah pesawat. 

"Setelah mengecek foto tersebut, saya menduga kuat itu adalah pesawat terbang, asap yang keluar dari mesinnya memantulkan cahaya matahari," kata Abdullah Al Misnad, dosen geografi di Al Qasseem university, seperti dimuat situs Emirates 24/7, Senin (28/10/2013). "Itu fenomena yang sudah diketahui sebelumnya.'

Bahwa UFO diduga 'mampir' di Jazirah Arab bukan kali pertamanya. 

Sebelumnya, pemuda asal Yaman mengabadikan benda terbang aneh yang diduga sebagai UFO. Berbentuk segitiga berwarna keputihan yang terbang tertutup awan.

Aseel Badiyan, pemuda itu, awalnya menggunakan kameranya untuk memfoto pegunungan yang terletak 90 kilometer dari ibukota Sanaa. Tiba-tiba sebuah obyek aneh melesat dan tertangkap lensa kameranya. 

Foto tersebut lantas dikaji oleh wakil ketua asosiasi astronom Saudi, Sharaf Al Sifyati "Ketika fotografer Yaman itu mengontakku dan menunjukkan foto itu. Aku merasa ia mengatakan yang sesungguhnya," kata Al Sifyati seperti dimuat media berbahasa Arab, Ajel.

Al Sifyati yang memeriksa foto tersebut menyebut, gambar itu adalah otentik, tak direkayasa dan tak ditambah-tambahi.

Artikel Terkait