Selasa, 01 Oktober 2013

PROYEKSI BATHIN

Tags

Sebenarnya “proyeksi bathin” sama dengan meraga sukma. Bahkan yang ilmunya sudah tingkat tinggi, dengan proyeksi bathin ini orang akan mampu mengujudkan sukma yang keluar dari raganya, berwujud di alam nyata. Maksudnya, ujud sukma tersebut persis sama dengan bentuk raganya (badan fisiknya).
Pada mulanya proyeksi bathin ini hanya digunakan untuk melihat alam  nyata dengan badan astralnya (sukmanya). Bila telah keluar dari badan fisiknya, orang tersebut mampu menembus dinding beton yang tebal dan bahkan mampu  terbang dengan  kecepatan cahaya, mengelilingi dunia hanya sekejap saja. Bisa melihat film di gedung bioskop tanpa diketahui orang lain. Tapi akhirnya proyeksi bathin ini bisa digunakan untuk melihat alam ghaib juga, seperti halnya ilmu trawangan.
Untuk memperoleh ilmu proyeksi bathin yang baik diperlukan ketekunan dan kegigihan berlatih. Selain itu diperlukan sikap mental yang baik pula. Ilmu pernapasan dan konsentrasi dalam menghimpun energi bathin yang sempurna merupakan modal utama untuk memperoleh  ilmu proyeksi bathin yang baik. Ilmu trawangan melihat alam nyata dengan ilmu proyeksi bathin ini banyak persamaannya.
Bagian yang tergolong proyeksi bathin ini, adalah : proyeksi astral, proyeksi eteris, proyeksi mental dan proyeksi roh. Semua itu berada dalam tingkat getaran yang berbeda. Ada yang dikuasai secara sadar dan ada yang tidak (tanpa sadar)

Artikel Terkait