Selasa, 12 November 2013

CEMETI JENGLOT PURBAWASESA

Tags


Cemeti Jenglot Purbawasesa ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk penarikan berkah kerejekian. Juga dapat digunakan pelaris dagang. Sebagai daya magic yang memperlancar segala jenis usaha. Pesugihan dalam berbagai macam usaha anda. Serta dapat dijadikan penangkal untuk melindungi harta dan tahta anda. Sebagai sarana mistik mendapatkan jabatan yang anda inginkan. Ada lagi yang penting, Cemeti Jenglot Purbawasesa ini dapat menjadikan diri anda sebagai magnet kekayaan dan keberuntungan. Cemeti Jenglot Purbawasesa dengan khodam jin yang bertugas dalam memperlancar rejeki ini akan menjadikan usaha, karier, jabatan Anda berjalan dengan lancar dan dengan ijin Tuhan terhindar dari segala macam perbuatan jahat orang lain, pesaing, maupun yang tidak suka melihat kemajuan yang Anda alami. Kebanyakan orang akan melakukan segala macam tindakan yang dapat membuat orang lain menjadi terpuruk karena iri dengan apa yang kita dapatkan. Berbagai macam cara orang membuat lawan terpuruk, misalnya dengan mengirimkan ilmu hitam yang dapat menyumbat rejeki, menaburkan beras kuning di halaman rumah atau tempat usaha dengan tujuan membuat karier maupun usaha tidak laku bahkan mengalami kebangkrutan dan masih banyak cara-cara lain yang digunakan untuk membuat anda terpuruk.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Cemeti Jenglot Purbawasesa ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup ditaruh dirumah saja. Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Cemeti Jenglot Purbawasesa ini selama memakai Cemeti Jenglot Purbawasesa ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Cemeti Jenglot Purbawasesa tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Cemeti Jenglot Purbawasesa ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Cemeti ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait