Selasa, 12 November 2013

GELANG NAGA KENCANA

Tags


Gelang Naga Kencana ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Dapat mementalkan musuh dalam jarak kurang lebuh 1 meter. Memiliki daya kekebalan yang sangat ampuh sehingga dapat melindungi anda dari senjata apapun. Mendapatkan pembantu ghoib dalam hal-hal yang terdesak. Bentengan gaib ampuh 24 jam dari kejahatan ilmu hitam, termasuk kerjaan orang-orang kurang ajar yang suka merusak rumah tangga orang. Mendapat firasat gaib suatu kejadian, sifat ini hanya sewaktu-waktu jika akan ada bahaya yang sangat membahayakan anda. Gelang Naga Kencana ini berasal dari penarikan gaib di daerah pedalaman Provinsi Yogyakarta, berkhodam alami dan berkekuatan super power untuk kejadugan atau kekebalan.Gelang Naga Kencana adalah sebuah benda yang banyak diburu kalangan elit papan atas untuk dijadikan piandel pegangan kekebalan yang tangguh atau mumpuni, sempat-sempat dalam cerita konon Gelang Naga Kencana ini pada mulanya berasal dari buitiran pasir yang ditebar disetiap sudut kota Mekkah agar terbebas dari setiap rintangan.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Gelang Naga Kencana ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,atau ditaruh dirumah. Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Gelang Naga Kencana ini selama memakai Gelang Naga Kencana ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Gelang Naga Kencana tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Gelang Naga Kencana ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Gelang ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait