Senin, 11 November 2013

KANTONG MACAN PENDATANG REJEKI

Tags


Kantong Macan Pendatang Rejeki ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
untuk keberkahan menarik rezeki dari segala penjuru dunia serta pengasihan tingkat tinggi, membuat semua orang bisa menerima kehadiran Anda, kesuksesan dalam bisnis dan usaha juga pekerjaan, mudah mendapatkan pekerjaan, ketentraman jiwa dan keselamatan kerja/ usaha dan juga memancarkan inner beauty, kharisma, wibawa serta daya tarik alami. Kantong ini adalah benda bertuah yang memancarkan energi keberkahan didalam menarik Rezeki serta energi untuk Daya Tarik sehingga mudah mendapatkan pekerjaan dan bisa di terima oleh banyak orang diberbagai tempat atau lingkungan baru dan tumbuhnya kasih sayang sesama. Insya Allah rezeki Anda akan datang seperti mengantongi dengan sangat banyak dan berkah. Selain itu kantong ini terbuat dari kulit harimau asli yang berada di daerah Kalimantan. Kantong ini memiliki khodam ghoib yang sangat ampuh sehingga dapat menarik rejeki dan pekerjaan yang anda inginkan. Begitu juga dengan karier anda yang ingin tercapai akan terwujud dengan memiliki kantong ini. Kantong ini diproses secara serius dengan mengerahkan segala daya batin demi memberikan hasil terbaik yang bisa kami berikan. Selain itu juga, kantong ini hanya ada satu saja. Sangat langka dan spesial. Bagi Anda yang minat segera untuk memaharinya. Sangat ampuh dan memiliki kekuatan energi yang sangat tinggi.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Kantong Macan  ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Kantong Macan  ini selama memakai Kantong Macan ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Kantong Macan tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Kantong Macan ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Kantong Macan ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait