Minggu, 10 November 2013

KENDI CAKRA EMAS

Tags


Kendi Cakra Emas ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk menarik makhluk-makhluk ghoib yang memiliki aura negatif maupun positif. Dapat juga bisa membakar sampai hangus golongan jin yang sakti dan memiliki energi yang tinggi. Dapat pula untuk pengobatan semua penyakit insya'allah langsung lenyap. Khususnya orang yang terkena santet, tenung, sihir dan lain sebagainya. Energi murni pada kendi ini menghasilkan khodam yang sangat ampuh dan luar biasa, juga dapat memindahkan khodam dari pusaka ke pusaka lain. Dalam pemagaran dapat juga anda menggunakan media air untuk menyiram sekeliling yang berada anda tempati. Sebelumnya air sudah dimasukkan ke dalam kendi ini. Insya'allah akan terlindung dari kejahatan baik secara ghoib maupun nyata. Kendi ini didapat pada waktu kami melakukan tirakat di sebuah sungai, dimana sungai tersebut dianggap sangat wingit bagi masyarakat sekitar. Disungai tersebut banyak sekali hal-hal ganjil yang tidak sesuai dengan akal fikir manusia biasa, dan disana sering sekali muncul makhluk-makhluk astral atau makhluk halus yang pada dasarnya ingin memperlihatkan kepada manusia tentang keberadaan makhluk tersebut.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Kendi Cakra Emas ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Kendi Cakra Emas ini selama memakai pusaka ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Kendi tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Kendi Cakra Emas ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Kendi ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait