Senin, 11 November 2013

KITAB ISTAMBUL PURBAWASESA

Tags


Kitab Istambul Purbawasesa ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Memiliki multifungsi yang sangat ampuh dan luar biasa energi yang terkandung dalam kitab ini. Ada beberapa tulisan arab yang mengandung unsur-unsur positif maupun negatif sehingga dapat mengatasi segala yang berhubungan dengan pagar diri anda serta keluarga anda. Juga terdapat kandungan yang bisa mendatangkan rejeki yang halal. Insya'allah semua yang terkandung dalam kitab ini dapat mengatasi semua masalah yang anda hadapi. Ini adalah kitab islam yang memiliki makna akzimat serta khodam untuk membuat anda menjadi lebih baik dan dapat pula mengeluarkan pancaran aura yang sangat istimewa sehingga orang yang memandang anda menjadi lebih sopan dan disegani oleh atasan dan rekan kerja anda. Khodam yang diisikan ke dalam kitab ini adalah seribu macam khodam dengan berbagai keahlian khusus di bidangnya masing-masing. Khodam-khodam inilah yang akan membantu Anda memecahkan berbagai persoalan. Dalam bidang karir dan jabatan, khodam ini akan membuat Anda mudah meraih posisi/jabatan yang Anda inginkan. Membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman dan penuh semangat. Melindungi Anda dari orang-orang yang hendak melakukan fitnah atau orang yang ingin menjatuhkan karir Anda. Membuat Anda lebih disegani orang lain, baik itu bawahan ataupun atasan Anda.
Selain yang telah disebutkan, masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan dan Anda rasakan dari Kitab ini. Semuanya tanpa ada efek negatif yang akan terjadi. Meskipun kitab ini menggunakan media energi khodam, Anda tidak perlu khawatir khodam tersebut akan meminta tumbal. Perlu ditegaskan bahwa khodam Kitab ini merupakan khodam putih, jenis khodam ini tidak akan menuntut apapun apalagi merugikan manusia. Karena tugas utamanya adalah melayani dan membantu para manusia. Sebagaimana dijelaskan dalam Kitab Suci Al-Qur’an bahwa manusia merupakan makhluk paling mulia yang diciptakan Allah SWT. dan ketika khodam di beri kesempatan untuk membantu manusia, yang terutama adalah mahluk paling mulia ciptaan Allah. Khodam akan merasa terhormat, seperti halnya manusia yang mendapatkan kesempatan untuk mendamping raja atau pemimpinnya.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Kitab Istambul ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Kitab Istambul ini selama memakai Kitab Istambul ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Kitab tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Kitab Istambul ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Kitab ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait