Senin, 11 November 2013

KITAB ISTAMBUL TINTA EMAS

Tags


Kitab Istambul Tinta Emas ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Kitab ini multifungsi, dapat dipergunakan untuk apa saja yang mengandung unsur positif atau kebaikan. Namun yang terpenting kitab ini bisa juga untuk keselamatan anda dan keluarga anda dari mara bahaya dan makhluk ghoib lainnya. Kitab ini tidak sengaja kami dapatkan pada saat berziarah ke makam Kyai Ageng Kencana. Konon kitab ini pernah dipakai oleh permain suri Kyai Ageng Kencana untuk keselamatan diri dan menyelamatkan kerajaan beliau saat penjajahan pada jaman dahulu. Tinta yang untuk menulis di kitab tersebut bukan tinta biasa. Tinta tersebut memiliki aura mistis dan khodam yang sangat ampuh dan luar biasa. Alat untuk menulispun terbuat dari bahan-bahan yang sangat langka untuk dicari. Alat itu berasal dari pohon yang berbentuk seperti pohon yang belum pernah kami jumpai yaitu pohon jati yang tangkainya berwarna coklat keemasan. Begitu pula juga tinta yang terbuat dari cairan emas asli dan diberi khodam yang berkekuatan ampuh.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya kitab ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah kitab ini selama memakai kitab ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Kitab tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai kitab ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Kitab ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait