Senin, 11 November 2013

MINYAK AMBAR ABANG ( Pengusir Makhluk Astral )

Tags


Minyak Ambar Abang ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Minyak ini berkhasiat sangat ampuh untuk mengusir makhluk-makhluk ghoib yang berada di sekitar anda. Misalkan rumah anda pernah ada terjadi fenomena ghoib yang menguasai tempat rumah anda, atau semacam penunggu rumah. Minyak ini sangat mujarab dalam mengatasi hal-hal semacam itu. Dapat juga menetralisir keadaan yang ada di lingkungan yang menurut warga sekitar anda terlihat angker. Cara menggunakan minyak ini adalah sebagai berikut ; Ambil satu gelas air putih, lalu teteskan minyak ini ke dalam air yang ada pada gelas tersebut, cukup satu tetes saja sekali pakai, aduk hingga air tersebut berwarna merah, lalu siram secukupnya ke tempat daera mana yang dianggap angker. Insya'allah semua makhluk-makhluk yang berada di sekitar anda akan pergi dan tidak akan kembali lagi. Terhindar dari gangguan jin, tuyul, dan lain sebagainya. Terutama tuyul yang ingin mengambil harta anda. Olesi tempat untuk menaruh harta anda hingga rata. Jangan banyak-banyak, secukupnya saja. Sebagian orang tidak mengakui keberadaan makhluk gaib atau mahkluk halus atau di sebut juga roh jahat. Namun pada kenyataannya sering kita temui dalam kehidupan
sehari-hari, ada suatu rumah/ tempat  yang di tunggui oleh makhluk halus atau seseorang yang kerasukan roh jahat/ arwah penasaran.
Kejadian-kejadian itu jelas menggambarkan bahwa kita yang hidup di dunia ini bukan hanya terdiri dari sesuatu yang kelihatan tapi juga ada yang tidak kelihatan.
Mahkluk gaib/ roh halus yang sering kita temui sehari-hari antara lain : Jin, Kuntilanak, roh jahat, Tuyul, black magic dan sebagainya.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Minyak Ambar Abang ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Minyak Ambar Abang ini selama memakai Minyak Ambar Abang ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Minyak tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Minyak Ambar Abangini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Minyak ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait