MINYAK PELET AIR MATA DUYUNG


Minyak Pelet Air Mata Duyung ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk memelet lawan jenis anda agar sidia terpesona dan merasa sangat cinta dan sayang kepada anda. Bisa juga untuk membuka aura kecantikan/ketampanan bagi anda agar tampil lebih mempesona dan menarik simpati lawan jenis. Melanggengkan hubungan percintaan anda. Pasangan selalu setia, selalu ingin terus dekat dengan anda dan tidak pernah bosan. Anda tidak perlu takut pasangan anda akan meninggalkan karena suka dengan orang lain. Juga membuat suasana rumah tangga anda lebih tentram, saling menghormati satu sama lain dan terhindar dari pertengkaran. Pancaran energi pelet dari minyak ini bisa mengunci hati pasangan anda sehingga  orang tersebut hanya cinta kepada anda seorang. Setiap orang yang terkena olesan "Minyak Pelet Air Mata Duyung " ini tidak akan dapat lagi mengingat martabat, status dan rasa malu. Ia akan menjadi budak asmara si-pemilik "Minyak Pelet Air Mata Duyung " ini selamanya, betapapun janggal hubungan itu kelihatannya di mata umum. Itu sebabnya "Minyak Pelet Air Mata Duyung " ini tidak boleh dibuat untuk main-main, saudara sekandung bahkan orang-tua dan anakpun akan melakukan zinah terkutuk bila terkena olesan "Minyak Pelet Air Mata Duyung " ini. Pengaruh Hitam dari Minyak ini tidak bisa dinetralkan sampai akhir hayat. Korban Minyak ini akan menjadi amat-sangat terbangkitkan nafsu birahi asmaranya kepada anda, dan dipastikan akan menjadi orang GILA yang sebenar-benar gila otaknya. Minyak ini memiliki kekuatan yang sangat ampuh dan luar biasa khasiatnya. Bila anda hanya bertujuan untuk mempermainkan dan kemudian meninggalkannya, resiko dunia-akhirat anda sendiri yang tanggung. "MOHON TIDAK UNTUK MAIN-MAIN" (hanya untuk yang serius ingin DINIKAHI).
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Minyak Pelet ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Minyak Pelet ini selama memakai Minyak Pelet ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Minyak tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Minyak Pelet ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Minyak ini ,,Amin,Amin,Amin.
There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter