Senin, 11 November 2013

MINYAK SUKMA BULU PERINDU

Tags


Minyak Sukma Bulu Perindu ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk memanggil kekasih/istri anda yang pergi meninggalkan anda, untuk bisa datang kembali bersama anda. Minyak ini mempunyai energi khusus dalam upaya anda untuk memanggil jiwa dan raga orang yang anda sayangi / orang yang anda inginkan dalam jarak yang sangat jauh. Jiwa dan raganya akan selalu mengingat anda dan tidak bisa sembuh sebelum orang tersebut bertemu dengan anda. Banyak cerita tentang orang yang menggunakan Minyak ini, ada anak minggat/ kabur dari rumah tiba-tiba pulang dan meminta maaf karena merasa rindu sama orang tua dan keluarga, suami pergi karena terpikat wanita lain tiba-tiba kembali kepada istrinya karena sangat rindunya. Dan ada yang kekasih/ pacarnya pergi kerja luar kota tidak memberi kabar, tiba-tiba menghubungi dan kangen ingin bertemu dengan sang pacar karena rasa rindu yang mendalam berkat menggunakan Minyak ini dengan mengharapkan Rahmat Tuhan.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Minyak Sukma Bulu Perindu ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Minyak Sukma Bulu Perindu ini selama memakai Minyak Sukma Bulu Perindu ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Minyak tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Minyak Sukma Bulu Perindu ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Minyak ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait