MUSTIKA BATU LIER SAMUDRA (Jin Wilis)


Mustika Batu Lier Samudra ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Sebagai sarana untuk menarik atau memikat ikan yang akan anda pancing. Memiliki daya pikat yang sangat luar biasa buat anda yang punya hobi memancing. Begitu pula juga bisa menggerakkan ikan yang anda tuju denganmemakai energi getaran, dan juga bisa membawa keberuntungan saat dalam permainan lomba memancing di daerah anda. Khodam yang menghuni mustika ini bisa anda suruh untuk menarik ikan berapa yang anda inginkan. Konon mustika ini kami ambil di sebuah danau yang dalamnya mencapai kurang lebih 1356 m dari permukaan danau tersebut. Sangat mustahil bagi orang yang tidak memiliki ilmu tinggi yang bisa mengambil mustika ini, kecuali orang yang ilmunya sudah sangat sepuh dan tinggi. Awal mula saat proses penarikan ada sosok laki-laki tua yang ingin menghadang langkah kami. Dengan terpaksa kami melawan sosok laki-laki tersebut hingga akhirnya kami menang dan dapat melanjutkan proses penarikan mustika tersebut. Ternyata sosok laki-laki itu adalah penunggu mustika ini yang bersemayam hingga ratusan tahun lamanya. Akhirnya sosok laki-laki tersebut dapat kami takhlukkan hingga tunduk dengan semua perintah orang yang memiliki mustika tersebut.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika ini selama memakai Mustika ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika ini ,,Amin,Amin,Amin.
There is no other posts in this category.

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter