MUSTIKA CAKRA KENCANA


Mustika Cakra Kencana ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Mustika Cakra Kencana ini memiliki tuah multifungsi. Berguna untuk segala macam yang berhubungan dengan ilmu ghoib dan makhluk ghoib yang sering mengganggu anda. Namun Mustika Cakra Kencana ini tidak untuk bermain-main, sebab Mustika Cakra Kencana ini sangat ampuh tuahnya dan Khodam berisi seorang raja besar yang menguasai kerajaan Tidung di pulau tarakan yang bernama Raden Yamus (Si Amus). Konon beliau pada saat akan memindahkan pemukiman ke Binalatung adalah seorang raja yang memerintah selama 44 musim. Sebelum wafat beliau mewarisi Mustika Cakra Kencana ini ke cucunya yang bernama Ibugang (Aki Bugang). Mustika Cakra Kencana ini dipergunakan untuk membuat benteng agar kerajaan beliau maju dan tidak akan dijajah lagi dengan pasukan Jepang. Serta Mustika Cakra Kencana dapat juga untuk memberi khodam yang sangat ampuh kepada pasukannya untuk melawan pasukan Jepang. Sehingga pasukan Jepang lengah dan tidak berdaya dan menyatakan mundur dalam peperangan. Mustika Cakra Kencana ini mengandung sifat positif dan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan ampuh. Insya'allah Mustika Cakra Kencana ini dapat melindungi anda dari berbagai macam apapun yang akan mencelakai anda.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Cakra Kencana ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Cakra Kencana ini selama memakai Mustika Cakra Kencana ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Cakra Kencana tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Cakra Kencana ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Cakra Kencana ini ,,Amin,Amin,Amin.
There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter