Jumat, 15 November 2013

MUSTIKA CAKRADIPA

Tags


Mustika Cakradipa ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Memiliki multifungsi yang sangat ampuh dan luar biasa energi yang terkandung dalam kitab ini. Ada beberapa tulisan arab yang mengandung unsur-unsur positif maupun negatif sehingga dapat mengatasi segala yang berhubungan dengan pagar diri anda serta keluarga anda. Juga dalam bidang karir dan jabatan, khodam ini akan membuat Anda mudah meraih posisi/jabatan yang Anda inginkan. Membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman dan penuh semangat. Melindungi Anda dari orang-orang yang hendak melakukan fitnah atau orang yang ingin menjatuhkan karir Anda. Membuat Anda lebih disegani orang lain, baik itu bawahan ataupun atasan Anda. Mustika Cakradipa ini tergolong jenis koleksi kami yang sangat istimewa, hal ini di karenakan tuah fungsi dan energi mustika ini yang sangat kuat namun juga tergolong jenis mustika langka di indonesia. Kami berani jamin bahwa Mustika Cakradipa ini adalah satu-satunya mustika berwarna coklat berserat merah saksana berjenis dan berasal dari batu mewah yang sangat cantik, antik, elegan, mewah dan menawan menyerupai batu Safir / Saphire merah atau mungkin memang safir merah langka, soal jenis-jenis batu memang kami kurang ahli, namun jika soal membedakan mana mustika asli dan mana mustika palsu kami sudah pelajari.Mungkin sebagian orang justru kalau melihat fisik saja akan menilai Mustika Cakradipa ini sama seperti batu permata biasa, namun bagi mereka yang ahli dalam dunia gaib dia akan melihat sebuah kekuatan besar dan ampuh sekali di balik Mustika Cakradipa ini. Insya'allah dalam Mustika Cakradipa ini anda dapat mengatasi berbagai masalah anda atas izin dan restu Allah SWT. semua akan berjalan dengan lancar.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Cakradipa ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Cakradipa ini selama memakai Mustika Cakradipa ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Cakradipa tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Cakradipa ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Cakradipa ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait