Minggu, 17 November 2013

MUSTIKA KAIL SAMUDRA

Tags


Mustika Kail Samudra ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk azimat memancing di air laut maupun di air tawar,dan sangat spesial untuk pegangan memancing agar supaya umpan anda cepat disambar dan dimakan ikan. Dapat mengeluarkan energi khusus dan sangat ampuh sehingga ikan banyak yang mendekat serta dapat menjauhkan hewan disekitar tempat memancing anda seperti hewan yang mempunyai bisa yang sangat mematikan yaitu sebangsa ular dan kalajengking atau hewan-hewan yang mempunyai bisa lainnya. Mustika Kail Samudra ini juga dapat memilih tempat yang hoki atau juga bisa disebut tempat yang banyak ikannya. Tuah yang ada pada Mustika Kail Samudra ini dapat menghipnotis ikan dengan kail atau mata ikan yang diberi umpan sehingga ikan dapat langsung menyambar dan memakan umpan anda. Mustika Kail Samudra ini sangat ampuh tuahnya dan sangat luar biasa khodam yang terdapat Mustika Kail Samudra ini. Khodam tersebut memiliki aura yang istimewa serta berbentuk semacam hewan ikan ghoib yang ada pada khodam Mustika Kail Samudra ini. Apabila anda memiliki Mustika Kail Samudra ini, insya'allah anda yang mempunyai hobi memancing dapat menghasilkan ikan yang cukup banyak dan memuaskan. Serta Mustika Kail Samudra ini juga dapat untuk mengikuti turnamen lomba memancing didaerah anda. Juga dapat pula untuk anda yang pekerjaannya sebagai nelayan yang ingin mendapatkan hasil ikan banyak dan terasa cukup lumayan untuk dijual dipasar.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Kail Samudra ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Kail Samudra ini selama memakai Mustika Kail Samudra ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Kail Samudra tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Kail Samudra ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Kail Samudra ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait