Jumat, 15 November 2013

MUSTIKA KAWAH CANDRADIMUKA

Tags


Mustika Kawah Candradimuka ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Membentuk dan mempertebal aura perlindungan yang mengelilingi tubuh. Medan aura ini berlapis-lapis, setiap lapisan merupakan benteng untuk melindungi diri Anda dari serangan yang jenisnya berbeda. Untuk wanita, pancaran energinya bisa menggagalkan usaha pelecehan seksual dengan cara otomatis membuat pelaku lumpuh selama beberapa jam. Bahkan seringkali, pelaku yang sudah mendekat tiba-tiba hilang niat buruknya. Kekebalan Mustika Kawah Candradimuka ini termasuk juga kebal terhadap luka dalam. Bukan hanya kulit Anda yang kebal, tapi seluruh organ dalam dan tulang Anda menjadi lebih kebal ketika dalam kondisi bahaya. Mustika Kawah Candradimuka ini juga memiliki tuah yang sangat ampuh sebagai sarana untuk menyedot racun yang sudah mengendam didalam tubuh seseorang yang bersifat racun mematikan seperti racun bisa ular cobra dan racun kalajengking yang sangat mematikan. Satu hal yang musti anda ketahui Mustika Kawah Candradimuka tidak bisa untuk diremehkan, dan tidak dianjurkan dibawa oleh seseorang yang mempunyai emosi yang sangat tinggi, sebab kalau hal itu terjadi maka Mustika Kawah Candradimuka ini akan mempunyai aura negatif dan dapat menjerumuskan hal yang tidak baik seperti akan terjadi pembunuhan atau macam-macam lainnya. Mustika Kawah Candradimuka bukanlah sembarang mustika. Mustika ini memiliki kemampuan khusus sebagai sarana untuk kekebalan dan perlindungan baik dari serangan fisik atau gaib. Salah satunya adalah untuk kekebalan dan perlindungan. Manfaat lain yang terdapat di dalam mustika ini yaitu untuk anti santet, pagar gaib, ketangkasan tubuh, menetralisir energi negatif, dan penyembuhan metafisik.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Kawah Candradimuka ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Kawah Candradimuka ini selama memakai Mustika Kawah Candradimuka ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Kawah Candradimuka tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Kawah Candradimuka ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Kawah Candradimuka ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait