Selasa, 12 November 2013

MUSTIKA KOL EMAS SIRADINTA

Tags


Mustika Kol Emas Siradinta ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Sebagai meningkatkan stamina dalam tubuh anda, menjadikan anda sebagai idola para wanita. Juga menjadikan anda perkasa dan terlihat kuat dalam melakukan hubungan sex. Pancaran aura pelet yang tekandung dalam mustika ini sehingga dicari banyak wanita. Serta membuat kemampuan dalam hal sex anda akan semakin kuat dan tahan lama sampai lawan anda jatuh lemas dan tidak berdaya lagi. Membuat anda tampil bergairah, setiap wanita akan terpesona dan ingin bermain asmara dengan anda. Wanita yag pernah anda tiduri akan selalu terbayang saat saat bercinta dengan anda dan tidak puas jika tidak bercinta dengan anda. Mustika Kol Emas Siradinta ini milik kawan yang sengaja dititipkan di Mustika Alam untuk dimaharkan kepada siapa saja yang berkenan dan ingin merawat Mustika Kol Emas Siradinta ini. Mustika yang untuk pria ini sangat unik dan langka.
Mustika Kol Emas Siradinta ini adalah Mustika yang didapat dari tempat wingit ratu pantai selatan, Mustika Kol Emas Siradinta ini sudah terkenal untuk keperkasaan pria, membuat pria lebih dihormati wanita, kuat stamina sex, mudah
keturunan, membangkitkan birahi wanita, memikat wanita, membangkitkan nafsu wanita biar makin bergelora dengan pemilik mustika. Mustika Kol Emas Siradinta ini telah dinetralisir auranya sehingga tuah yang terkandung didalamnya dapat bereaksi secara maksimal dan dijamin tanpa ada efek samping apapun, juga mustika ini sangat ampuh, Insya'allah akan berguna sekali untuk anda yang ingin kuat dan tahan lama dalam melakukan suatu hubungan sex.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Kol Emas Siradinta ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet.Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Kol Emas Siradinta ini selama memakai Mustika ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Kol Emas Siradinta tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait