Minggu, 10 November 2013

MUSTIKA KOLL BUNTET KALIMASADA

Tags


Mustika Koll Buntet Kalimasada ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Sebagai kekebalan tubuh anda dan kebal terhadap benda-benda ghoib seperti tenung, santet dan guna-guna. Mempunyai kekuatan kanuragan sebagai perlindungan raga anda dari mara bahaya apapun. Menggetarkan hati lawan anda atau lawan bicara anda sehingga lawan menjadi tunduk dan takhluk kepada anda. Mensukseskan anda dalam negoisasi dan lobi bisnis anda sehingga menjadi lancar dan sesuai dengan kriteria/keinginan anda. Mustika ini sangat ampuh sekali jika anda pergunakan untuk kebaikan. Sangatlah berbahaya jika mustika ini dipergunakan untuk kejahatan, sebab mustika ini bener-bener ampuh. Sekali kena lawan akan kesakitan dan sulit untuk disembuhkan. Keuntungan memakai mustika kebal ini adalah anda tidak perlu mempelajari ilmu kebal dan tidak perlu rutin membaca mantra. Kekebalan yang disebabkan oleh mustika kebal ini adalah kekebalan yang tidak menyatu dengan tubuh anda. Artinya orang hanya kebal bila memakai mustika ini. Mustika ini adalah wujud dari ghaib yg sering muncul fisik sebagai “Senopati” Perang tempo dulu. Mustika ini didapat dari daerah terpencil dan sudah diritual khusus, sehingga aura mustika ini bisa selaras dgn siapapun yg meminangnya / yang memilikinya.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika ini selama memakai Mustika ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait