Sabtu, 16 November 2013

MUSTIKA LEMBUNG KALIMASADA

Tags


Mustika Lembung Kalimasada ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk memperlancar segala usaha anda laksanakan, misalkan anda mempunyai hajatan atau mempunyai acara khusus. Juga bisa memperlancar kerejekian anda dan bisa menjadikan tolak bala dan pemagaran lapis tujuh buat rumah maupun diri anda. Kemudian bisa untuk menyelesaikan segala yang berkaitan dengan hutang piutang yang melilit anda.
Mustika Lembung Kalimasada ini anti jin fasik ataupun sejenis ilmu Hitam atau ilmu-ilmu lainnya. Juga dapat menolak hujan dan memagari agar supaya terlindung dari segala makhluk-makhluk ghoib. Jika terjadi angin ribut maka sekali Mustika Lembung Kalimasada ini dikeluarkan dan membaca rapalannya angin ribut tersebut akan menjadi tenang dan acara menjadi lancar. Mustika Lembung Kalimasada memiliki aura alamiah dan bukan dari unsur khodam asma' yang terkandung dalam Mustika Lembung Kalimasada ini. Serta anda dapat memindahkan hujan tersebut kedaerah lain agar dapat memperlancar segala acara/hajatan anda.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Lembayung Kalimasada ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Lembung Kalimasada ini selama memakai Mustika Lembung Kalimasada ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Lembung Kalimasada tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Lembung Kalimasada ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Lembung Kalimasada ini ,,Amin,Amin,Amin.

Artikel Terkait